Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bhayangkara Vs Persebaya, 18 Januari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bhayangkara Vs Persebaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan ke-2 yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta (18/1) kedepan akan menghadapkan Bhayangkara melawan Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan ini kali Bhayangkara tengah membidik korban seterusnya. Dari minggu tempo hari, team bimbingan Paul Munster ini sukses menggulingkan Madura United.

Selainnya membenahi rekam jejak mereka, kemenangan itu bawa Bhayangkara makin dekat sama pucuk klassemen. Dari minggu terkini, team berjulukan The Guardian ini sukses naik ke rangking ke-2 dengan koleksi 40 point. Jumlah point itu sekarang ini sama yang dipunyai Arema di pucuk klassemen sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Karena itu di pertandingan ini kali Bhayangkara akan usaha untuk mengudeta Arema dan kembali memperoleh bangku pucuk klassemen seperti pada awalnya musim ini. Namun Bhayangkara tetap harus siaga karena Persebaya di rangking ke-3 siap melumpuhkan pergerakan mereka. Sekarang ini Persebaya cuman mempunyai beda satu point dan Bhayangkara harus betul-betul konsentrasi supaya tidak tergelincir di pertandingan penting kedepan.

Pada persaingan Liga Indonesia musim 2021/2022, Persebaya Surabaya pantas jadi salah satunya lawan gelar yang serius. Dari minggu terkini laskar Bajul Ijo (panggilan Persebaya) Surabaya sukses menempati di rangking ke-tiga dengan koleksi 39 point. jumlah point ini dibuat dari 13 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Bahkan juga lima pertandingan paling akhir semua sukses disudahi dengan kemenangan prima.

Dengan rekor impresif di atas, Persebaya Surabaya benar-benar optimis untuk melawan Bhayangkara tengah minggu kedepan. Bahkan juga di pertandingan ini Persebaya Surabaya kelihatannya akan usaha untuk geser Bhayangkara dan tukar status.

Menyaksikan perjalanan Bhayangkara pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar cuman menelan kekalahannya dengan musuh sekitar 1x. Satu pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan score seimbang. Namun dari 3 pertandingan yang lain team ini sanggup memahat kemenangan prima. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Bhayangkara sanggup hasilkan tujuh gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 3x.

Di lain sisi, Persebaya Surabaya menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor yang lebih baik dibanding yang dipunyai Bhayangkara. Dari 5 pertandingan terkini musim ini tim Bajul Ijo belum terkalahkan sekalinya. Bahkan juga mereka sanggup sapu bersih ke-5 pertandingan dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah melalui ke-5 pertandingan terkini ini Persebaya Surabaya sanggup hasilkan sekitar 13 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Website judi slots online menyaksikan dari 5 tatap muka awalnya di antara Bhayangkara melawan Persebaya Surabaya, di atas kertas Persebaya sebetulnya lebih baik. Karena Persebaya Surabaya sanggup menaklukkan Bhayangkara sekitar 3x. Selanjutnya satu pertandingan yang lain cuman usai seimbang. Tetapi pada satu tatap muka paling akhir, persisnya dalam tatap muka pertama musim ini Bhayangkara sanggup menang atas Persebaya Surabaya.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Head to head Bhayangkara Vs Persebaya

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Bhayangkara. Bhayangkara telah kikir, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Karena itu, waktu akan memberitahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para pemain bertahan Persebaya telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button