Prediksi Bhayangkara Vs Persebaya, 18 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Bhayangkara Vs Persebaya, 18 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bhayangkara Vs Persebaya, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan ke-2 yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta (18/1) kedepan akan menghadapkan Bhayangkara melawan Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan ini kali Bhayangkara tengah membidik korban seterusnya. Dari minggu tempo hari, team bimbingan Paul Munster ini sukses menggulingkan Madura United.

Selainnya membenahi rekam jejak mereka, kemenangan itu bawa Bhayangkara makin dekat sama pucuk klassemen. Dari minggu terkini, team berjulukan The Guardian ini sukses naik ke rangking ke-2 dengan koleksi 40 point. Jumlah point itu sekarang ini sama yang dipunyai Arema di pucuk klassemen sekarang ini.

Karena itu di pertandingan ini kali Bhayangkara akan usaha untuk mengudeta Arema dan kembali memperoleh bangku pucuk klassemen seperti pada awalnya musim ini. Namun Bhayangkara tetap harus siaga karena Persebaya di rangking ke-3 siap melumpuhkan pergerakan mereka. Sekarang ini Persebaya cuman mempunyai beda satu point dan Bhayangkara harus betul-betul konsentrasi supaya tidak tergelincir di pertandingan penting kedepan.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Pada persaingan Liga Indonesia musim 2021/2022, Persebaya Surabaya pantas jadi salah satunya lawan gelar yang serius. Dari minggu terkini laskar Bajul Ijo (panggilan Persebaya) Surabaya sukses menempati di rangking ke-tiga dengan koleksi 39 point. jumlah point ini dibuat dari 13 pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Bahkan juga lima pertandingan paling akhir semua sukses disudahi dengan kemenangan prima.

Dengan rekor impresif di atas, Persebaya Surabaya benar-benar optimis untuk melawan Bhayangkara tengah minggu kedepan. Bahkan juga di pertandingan ini Persebaya Surabaya kelihatannya akan usaha untuk geser Bhayangkara dan tukar status.

Menyaksikan perjalanan Bhayangkara pada lima pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar cuman menelan kekalahannya dengan musuh sekitar 1x. Satu pertandingan yang lain cuman berbuntut dengan score seimbang. Namun dari 3 pertandingan yang lain team ini sanggup memahat kemenangan prima. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Bhayangkara sanggup hasilkan tujuh gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 3x.

Di lain sisi, Persebaya Surabaya menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor yang lebih baik dibanding yang dipunyai Bhayangkara. Dari 5 pertandingan terkini musim ini tim Bajul Ijo belum terkalahkan sekalinya. Bahkan juga mereka sanggup sapu bersih ke-5 pertandingan dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah melalui ke-5 pertandingan terkini ini Persebaya Surabaya sanggup hasilkan sekitar 13 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Website judi slots online menyaksikan dari 5 tatap muka awalnya di antara Bhayangkara melawan Persebaya Surabaya, di atas kertas Persebaya sebetulnya lebih baik. Karena Persebaya Surabaya sanggup menaklukkan Bhayangkara sekitar 3x. Selanjutnya satu pertandingan yang lain cuman usai seimbang. Tetapi pada satu tatap muka paling akhir, persisnya dalam tatap muka pertama musim ini Bhayangkara sanggup menang atas Persebaya Surabaya.

Head to head Bhayangkara Vs Persebaya

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Bhayangkara. Bhayangkara telah kikir, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Karena itu, waktu akan memberitahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang.

Serangkaian penampilan yang dicapai dari para pemain bertahan Persebaya telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol.

Persebaya
24 Sep 2021
0 – 1 Bhayangkara
Persebaya
8 Desember 2019
4 – 0 Bhayangkara
Bhayangkara
31 Agustus 2019
0 – 2 Persebaya
Persebaya
26 November 2018
1 – 0 Bhayangkara
Bhayangkara
11 Juli 2018
3 – 3 Persebaya

5 Pertandingan Terakhir

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Madura United
14 Januari 2022
2 – 3 Bhayangkara
Bhayangkara
9 Januari 2022
0 – 1 Arema
Persija Jakarta
11 Desember 2021
0 – 0 Bhayangkara
Bhayangkara
6 Desember 2021
2 – 0 Persela Lamongan
Persipura Jayapura
2 Desember 2021
0 – 2 Bhayangkara

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Kekuatan Lecce dan Empoli di Liga Italia 2024

Persebaya
14 Januari 2022
2 – 1 PSM Makassar
TIRA-Persikabo
10 Januari 2022
2 – 3 Persebaya
Persebaya
5 Januari 2022
3 – 1 Bali United
Persib Bandung
8 Desember 2021
0 – 3 Persebaya
Persebaya
4 Desember 2021
2 – 0 Barito Putera

Kondisi Pemain

Bhayangkara
Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Bhayangkara Simon McMenemy karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Alsan Sanda (Cedera Lutut) absen.

Persebaya
Manajer Persebaya Alfredo Vera memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Koko Ari (Cedera Cruciate Ligament) dan Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Persebaya akan berhasil membuat gol melewati tim Bhayangkara ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bila trend tatap muka di atas kembali berjalan, kemungkinan besar Bhayangkara akan balik menang atas Persebaya Surabaya. Namun team sepak bola dari kota Surabaya ini sedang ada dalam perform terbaik mereka sesudah kantongi rekor kemenangan berturut-turut. Bahkan juga team ini belum tertahan di dalam 13 pertandingan paling akhir. Oleh karena itu tanding di antara Bhayangkara melawan Persebaya Surabaya hari Selasa kelak diprediksikan akan usai dengan Score 0:1.

Bhayangkara vs Persebaya : 0 – 1

Bagikan

Also Read