Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi PSM Vs Persik, 18 Januari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSM Vs Persik, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan tengah minggu kedepan, PSM ditegaskan akan kerahkan semua kemampuan yang mereka punyai. Team bimbingan Joop Gall ini barusan alami hasil jelek di pertandingan terbaru sesudah roboh 1:2 dari Persebaya Surabaya. Untung kekalahan itu mampu bawa team dari kota Makassar ini naik satu rangking ke status sebelas dengan koleksi 23 point.

Sekarang ini kesempatan mereka untuk dapat masuk ke lingkaran sepuluh besar klassemen musim ini semakin dekat. Mereka cuman perlu suntikan satu point kembali untuk dapat menyamakan koleksi point dari PSS Sleman yang sekarang ini menempati status kunci sepuluh besar. Namun mereka harus berusaha keras untuk dapat menggulingkan Persik Kediri pada pertandingan kedepan.

Mendekati tanding melawan PS kedepan, Javier Roca dituntut untuk dapat menyiapkan teamnya dengan kemampuan terbaik. Team ini harus dapat membenahi permainan di minggu awalnya. Karena di pertandingan awalnya Persik Kediri menelan kekalahannya dengan TIRA-Persikabo dengan score 1:2.

Baca Juga  Prediksi FC Porto Vs Vizela 1 Mei, Liga Portugal

Dari pertandingan itu sebetulnya Persik Kediri sempat pimpin pada awal set pertama. Tetapi mereka meleng dan biarkan musuh mengubah kondisi. Sesudah kehilangan point di pertandingan terkini ini, Persik Kediri cuman tempati rangking ke-14 dengan koleksi 18 point.

Pertandingan kedepan mempunyai potensi jadi pertandingan yang lumayan berat. Karena pertandingan melawan PSM sebagai tatap muka ke-2 untuk musim ini di antara ke-2 kesebelasan. Dari tatap muka pertama PSM menang 2:3 dari Persik Kediri. Oleh karena itu, di pertandingan ini kali tim Macan Putih harus dapat membalasnya kekalahan itu.

Menyaksikan perjalanan PSM pada lima pertandingan terkini musim ini, kesebelasan ini terdaftar cuman sanggup mencatatkan kemenangan sekitar 1x. Selanjutnya dua pertandingan yang lain cuman sanggup disudahi dengan score seimbang.

Lebih kronis kembali, dari 2 pertandingan sisa team ini alami kekalahannya dengan musuh. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini PSM sanggup hasilkan sekitar 3 gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 6x.

Di lain sisi, Persik Kediri menyongsong pertandingan ini dengan bawa rekor yang sedikit lebih bagus dibanding yang telah dicatatkan PSM. Dari 5 pertandingan terkini di persaingan musim ini, tim Macan Putih memang alami kekalahannya dengan musuh sekitar 2x.

Tetapi mereka mempunyai koleksi kemenangan semakin banyak yang datang dari 2 pertandingan. Sayang untuk satu pertandingan yang lain team ini share satu point dengan musuh sesudah pertandingan usai seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini Persik Kediri terdaftar cetak 6 gol dan alami kecolongan dari musuh sekitar 4x.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Head to head PSM Makassar Vs Persik

PSM Makassar memang tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, PSM Makassar juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 7. Namun tren itu tidak dipastikan akan berlanjut sampai di sini.

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan Persik Kediri telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 6 gol.

Persik Kediri
23 Sep 2021
2 – 3 PSM Makassar

5 Pertandingan Terakhir

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Persebaya
14 Januari 2022
2 – 1 PSM Makassar
PSM Makassar
8 Januari 2022
1 – 0 Madura United
Persiraja Banda Aceh
13 Desember 2021
0 – 0 PSM Makassar
PSM Makassar
7 Desember 2021
0 – 3 Persija Jakarta
Persela Lamongan
2 Desember 2021
1 – 1 PSM Makassar

Persik Kediri
14 Januari 2022
1 – 2 TIRA-Persikabo
Kalimantan
8 Januari 2022
1 – 1 Persik Kediri
Persik Kediri
12 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung
Barito Putera
8 Desember 2021
0 – 2 Persik Kediri
Persik Kediri
3 Desember 2021
2 – 0 Persita Tangerang

Baca Juga  Prediksi Napoli vs Sassuolo 30 April, Liga Italia

Kondisi Pemain

PSM Makassar
Abdul Rahman (Cedera Lutut) dan Abu Rizal Maulana (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk manajer PSM Makassar Robert Alberts.

Persik Kediri
Persik Kediri harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mario Yagalo (Cruciate Ligament Rupture) dan Dany Saputra (Cruciate Ligament Injury) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor PSM Makassar Vs Persik Kediri

Kami berpandangan bahwa PSM Makassar harus benar-benar mencetak gol saat mereka menghadapi Persik Kediri, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol.

Bila menyaksikan kembali dari 5 tatap muka awalnya di antara PSM melawan Persik Kediri, di atas kertas PSM memang lebih baik. Karena PSM telah 3x menang atas Persik Kediri. Dan Persik Kediri baru sanggup menggulingkan PSM sekitar 2x. Bila trend tatap muka ini kembali berjalan kemungkinan besar pertandingan tengah minggu kedepan akan dimenangi oleh PSM.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tetapi bila menyaksikan perjalanan terkini dari tiap-tiap kesebelasan, website judi bola menulis pencapaian yang dicapai Persik Kediri terlihat lebih baik karena koleksi kemenangan mereka semakin banyak. Tetapi bicara berkenaan status klassemen, terang PSM lebih bagus. Ini mengisyaratkan bila persiapan bersaing dari PSM memang lebih bagus. Diprediksikan tanding di antara PSM melawan Persik Kediri akan usai dengan Score 2:0.

PSM vs persik : 2 – 0

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button