Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi TIRA Persikabo Vs Barito Putera, 18 Januari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor TIRA Persikabo Vs Barito Putera, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Minggu kemarin TIRA-Persikabo barusan sukses melalui pertandingan yang cukup susah. Team kebanggaan masyarakat Bogor ini sukses menggulingkan Persik Kediri dengan score tipis 1:2. Dalam pertandingan itu, Laskar Padjajaran (panggilan TIRA-Persikabo) sempat ketinggalan terlebih dahulu.

Namun mendekati pertandingan selesai team ini sanggup menang come back karena gol dari Dimas Drajad. Kemenangan itu rupanya berpengaruh lumayan baik untuk team ini. Karena team yang dinahkodai oleh Liestiadi ini sukses naik ke rangking keduabelas dengan mengumpulkan 22 point.

Di pertandingan melawan Barito Putera tengah minggu kedepan, TIRA-Persikabo diharap sanggup kembali bertahan dan perpanjang rekor kemenangan mereka. Konsentrasi khusus mereka ialah solidnya baris bertahan sama seperti yang mereka praktikkan di pertandingan minggu awalnya saat bertemu dengan Persik Kediri.

Mendekati tanding melawan TIRA-Persikabo kedepan, Barito Putera wajib buat dapat mencatatkan hasil optimal. Team yang dilatih oleh Rahmad Darmawan ini sempat terseok-seok dalam dua pertandingan paling akhir. Mereka terdaftar alami dua kekalahan berturut-turut dan membuat team ini masuk ke zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Kekalahan pertama datang saat mereka hadapi Bali United. Selanjutnya kekalahan selanjutnya datang saat mereka menantang Borneo. Hasil jelek itu selanjutnya membuat Barito Putera masuk jurang kemunduran dan tempati rangking ke-16 dengan koleksi 15 point.

Meskipun begitu team ini bisa selamatkan diri. Karena mereka cuman tertaut beda dua angka dari penghuni zone aman. Karena itu supaya bisa selamat dari teror turun ke kelas ke-2 , Barito Putera harus dapat meraih kemenangan di pertandingan ini dan tempati rangking aman.

Menyaksikan perjalanan TIRA-Persikabo dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar telah 2x menanggung derita kekalahannya dengan musuh. Untung mereka sanggup membayarnya dengan memahat dua kemenangan sekalian.

Sayang untuk satu pertandingan sisa team ini cuman sanggup bermain seri dan share satu point dengan musuh. Sesudah lewat lima pertandingan yang telah berakhir ini Laskar Padjajaran terdaftar sanggup hasilkan sembilan gol dan telah alami kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Di lain sisi, Barito Putera dari 5 pertandingan terkini musim ini kelihatan mempunyai trend berlaga yang tambah jelek dibanding yang telah dicatatkan TIRA-Persikabo. Kesebelasan ini cuman sanggup memahat kemenangan sekitar 1x.

Dan untuk empat pertandingan sisa, semua usai dengan kekalahan. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini Laskar Antasari ini cuman sanggup hasilkan sekitar 1 gol saja. Walau sebenarnya mereka telah alami kecolongan dari musuh sekitar 9x.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Bila menyaksikan kisah lima tatap muka awalnya di antara TIRA-Persikabo melawan Barito Putera, di atas kertas TIRA-Persikabo sedikit unggul. Karena TIRA-Persikabo telah menggulingkan Barito Putera sekitar 3x. Kebalikannya Barito Putera sanggup 2x menggulingkan TIRA-Persikabo.

Head to head TIRA vs Barito Putera

Pertandingan dengan TIRA-Persikabo akhir-akhir ini sering menjadi pertemuan yang menarik dengan skor tinggi menjadi hal biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari TIRA-Persikabo. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Para pemain penyerang dari Barito Putera mengalami kekurangan gol dalam enam pertemuan sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 1. Dalam pertandingan itu, Laskar Antasari juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 12.

Barito Putera
23 Sep 2021
0 – 3 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
2 Desember 2019
0 – 1 Barito Putera
Barito Putera
9 Agustus 2019
2 – 4 TIRA-Persikabo
Barito Putera
5 November 2018
3 – 1 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
4 Juni 2018
1 – 0 Barito Putera

5 Pertandingan Terakhir

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Persik Kediri
14 Januari 2022
1 – 2 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
10 Januari 2022
2 – 3 Persebaya
Arema
5 Januari 2022
0 – 0 TIRA-Persikabo
TIRA-Persikabo
9 Desember 2021
5 – 0 Persiraja Banda Aceh
Persija Jakarta
3 Desember 2021
1 – 0 TIRA-Persikabo

Barito Putera
14 Januari 2022
0 – 2 Kalimantan
Bali United
9 Januari 2022
3 – 0 Barito Putera
Persita Tangerang
12 Desember 2021
0 – 1 Barito Putera
Barito Putera
8 Desember 2021
0 – 2 Persik Kediri
Persebaya
4 Desember 2021
2 – 0 Barito Putera

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Kondisi pemain

TIRA-Persikabo
Manajer TIRA-Persikabo Rudy Priyambada akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Barito Putera
Bos Barito Putera Jacksen Tiago tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Alfath Fathier (Masalah adduktor) dan Kahar Muzakkar (Cedera Ligamen Salib) belum siap untuk seleksi.

Prediksi Skor TIRA Persikabo Vs Barito Putera

Dalam pandangan kami, Barito Putera tentu memiliki kemampuan untuk memecah barisan TIRA-Persikabo ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung lain.

Bila trend tatap muka di atas kembali berjalan, website judi online yakini kemungkinan besar pertandingan kedepan akan dimenangi oleh TIRA-Persikabo. Ditambah lagi dari catatan lima pertandingan paling akhir, Laskar Padjajaran cuman alami kekalahan 2x dari musuh mereka. Catatan ini kelihatan lebih bagus dibanding yang telah dicatatkan oleh Barito Putera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Untuk dapat menuai point di pertandingan ini, Barito Putera perlu usaha extra dan bermain lebih kompak, bukan hanya di baris bertahan, tetapi baris serang harus juga lebih tajam supaya sanggup hasilkan banyak gol. Diprediksikan tanding di antara TIRA-Persikabo melawan Barito Putera akan usai dengan Score 2:1.

TIRA Vs Barito : 2 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button