Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi PSS Sleman Vs Madura United, 18 Januari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSS Sleman Vs Madura United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Akan berlaga di Bali, PSS Sleman ini kali akan usaha untuk dapat menuai kemenangan. Dari pertandingan melawan Arema minggu kemarin, pasukan Super Elang Jawa tidak berhasil mencatat kemenangan selesai alami kekalahan mutlak 0:2.

Kekalahan itu benar-benar sayang karena pelatih I Putu Besar Santoso di pertandingan itu turunkan penyerang baru. Ia ialah Wander Luiz yang barusan dipinjamkan dari Persib Bandung. Bukannya lakukan kiprah manis, penyerang asal Brasil itu tidak sanggup mendatangkan ketidaksamaan di baris depan PSS Sleman.

Baca Juga  Prediksi Southampton Vs Crystal Palace 30 April, Liga Inggris

Di pertandingan ke-2 ini, Luiz diharap sanggup membayar kekeliruannya dan mendatangkan beberapa pundi gol untuk teamnya saat bertemu dengan Madura United tengah minggu kedepan. Disaksikan dari minggu terkini, PSS Sleman ada di rangking kesepuluh dengan koleksi 24 point.

Minggu kemarin Madura United alami hasil yang jelek sesudah diperdaya Bhayangkara dan kalah dari score tipis 2:3. Kemenangannya atas pertandingan itu kemungkinan membuat Bhayangkara naik satu rangking. Namun Madura United pada akhirnya terhempas dari rangking sepuluh besar Liga Indonesia musim ini.

Sekarang ini team garapan Fabio Lefundes ini tempati rangking ke-13 dan cuman mempunyai koleksi 21 point. Dengan koleksi point itu, Madura United sekarang harus dapat mengurangi beda tiga point dari penghuni rangking sepuluh besar. Karena itu mereka harus menuai kemenangannya atas PSS Sleman di pertandingan kedepan dan kembali mengamankan rangking sepuluh musim ini.

Menyaksikan perjalanan terkini dari PSS Sleman dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar telah alami kekalahan sekitar 1x dari musuh. Selanjutnya dari 2 pertandingan yang lain, PSS Sleman sanggup memahat kemenangan.

Dan untuk dua pertandingan yang lain mereka tampil kurang optimal dan cuman mencatat hasil seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini tim Super Elang Jawa sanggup hasilkan sekitar delapan gol dan cuman alami kecolongan dari musuh sekitar 6x.

Di lain sisi, Madura United menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor berlaga yang sedikit jelek. Dari 5 pertandingan terkini musim ini Madura United cuman sanggup kantongi kemenangan sekitar 1x ditambahkan bermain seri 1x.

Selebihnya dari 3 pertandingan team ini alami kekalahannya dengan musuh. Sesudah lewat ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini Madura United sanggup cetak sekitar 5 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Baca Juga  Prediksi Hoffenheim vs Freiburg 30 April, Liga Jerman

Bila menyaksikan lima tatap muka awalnya yang dicatat dari slots online , di antara PSS Sleman melawan Madura United, di atas kertas Madura United memang sedikit unggul. Karena Madura United telah mencatat kemenangan sekitar 3x atas PSS Sleman. Kebalikannya PSS Sleman baru sanggup menaklukkan Madura United 1x. Selanjutnya untuk satu tatap muka yang lain, ke-2 tim cuman dapat bermain seri tanpa juara.

Bila trend tatap muka di atas kembali berjalan, besar kesempatannya Madura United bisa menjadi juara di pertandingan tengah minggu kedepan. Namun disaksikan dari 5 pertandingan terkini, Madura United kelihatan kehilangan stabilitas dan semakin banyak menerima kekalahan.

head to Head PSS Vs Madura

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button