Prediksi PSS Sleman Vs Madura United, 18 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi PSS Sleman Vs Madura United, 18 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSS Sleman Vs Madura United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Akan berlaga di Bali, PSS Sleman ini kali akan usaha untuk dapat menuai kemenangan. Dari pertandingan melawan Arema minggu kemarin, pasukan Super Elang Jawa tidak berhasil mencatat kemenangan selesai alami kekalahan mutlak 0:2.

Kekalahan itu benar-benar sayang karena pelatih I Putu Besar Santoso di pertandingan itu turunkan penyerang baru. Ia ialah Wander Luiz yang barusan dipinjamkan dari Persib Bandung. Bukannya lakukan kiprah manis, penyerang asal Brasil itu tidak sanggup mendatangkan ketidaksamaan di baris depan PSS Sleman.

Di pertandingan ke-2 ini, Luiz diharap sanggup membayar kekeliruannya dan mendatangkan beberapa pundi gol untuk teamnya saat bertemu dengan Madura United tengah minggu kedepan. Disaksikan dari minggu terkini, PSS Sleman ada di rangking kesepuluh dengan koleksi 24 point.

Minggu kemarin Madura United alami hasil yang jelek sesudah diperdaya Bhayangkara dan kalah dari score tipis 2:3. Kemenangannya atas pertandingan itu kemungkinan membuat Bhayangkara naik satu rangking. Namun Madura United pada akhirnya terhempas dari rangking sepuluh besar Liga Indonesia musim ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Sekarang ini team garapan Fabio Lefundes ini tempati rangking ke-13 dan cuman mempunyai koleksi 21 point. Dengan koleksi point itu, Madura United sekarang harus dapat mengurangi beda tiga point dari penghuni rangking sepuluh besar. Karena itu mereka harus menuai kemenangannya atas PSS Sleman di pertandingan kedepan dan kembali mengamankan rangking sepuluh musim ini.

Menyaksikan perjalanan terkini dari PSS Sleman dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar telah alami kekalahan sekitar 1x dari musuh. Selanjutnya dari 2 pertandingan yang lain, PSS Sleman sanggup memahat kemenangan.

Dan untuk dua pertandingan yang lain mereka tampil kurang optimal dan cuman mencatat hasil seimbang. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini tim Super Elang Jawa sanggup hasilkan sekitar delapan gol dan cuman alami kecolongan dari musuh sekitar 6x.

Di lain sisi, Madura United menyongsong pertandingan ini kali dengan bawa rekor berlaga yang sedikit jelek. Dari 5 pertandingan terkini musim ini Madura United cuman sanggup kantongi kemenangan sekitar 1x ditambahkan bermain seri 1x.

Selebihnya dari 3 pertandingan team ini alami kekalahannya dengan musuh. Sesudah lewat ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini Madura United sanggup cetak sekitar 5 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Bila menyaksikan lima tatap muka awalnya yang dicatat dari slots online , di antara PSS Sleman melawan Madura United, di atas kertas Madura United memang sedikit unggul. Karena Madura United telah mencatat kemenangan sekitar 3x atas PSS Sleman. Kebalikannya PSS Sleman baru sanggup menaklukkan Madura United 1x. Selanjutnya untuk satu tatap muka yang lain, ke-2 tim cuman dapat bermain seri tanpa juara.

Bila trend tatap muka di atas kembali berjalan, besar kesempatannya Madura United bisa menjadi juara di pertandingan tengah minggu kedepan. Namun disaksikan dari 5 pertandingan terkini, Madura United kelihatan kehilangan stabilitas dan semakin banyak menerima kekalahan.

head to Head PSS Vs Madura

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana PSS Sleman mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa PSS Sleman telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Madura United asuhan Milomir ešlija memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 8 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Madura United
25 Sep 2021
1 – 0 PSS Sleman
PSS Sleman
29 Sep 2019
2 – 2 Madura United
Madura United
31 Juli 2019
0 – 1 PSS Sleman

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan terakhir

Arema
13 Januari 2022
2 – 0 PSS Sleman
PSS Sleman
7 Januari 2022
4 – 1 Persiraja Banda Aceh
Persela Lamongan
11 Desember 2021
1 – 1 PSS Sleman
PSS Sleman
7 Desember 2021
1 – 1 Persipura Jayapura
PSIS Semarang
3 Desember 2021
1 – 2 PSS Sleman

Madura United
14 Januari 2022
2 – 3 Bhayangkara
PSM Makassar
8 Januari 2022
1 – 0 Madura United
Madura United
14 Desember 2021
2 – 2 Kalimantan
Bali United
9 Desember 2021
0 – 1 Madura United
Madura United
4 Desember 2021
0 – 1 Persib Bandung

Kondisi Pemain

PSS Sleman
Saddam Gaffar (Pecahnya Ligamen Cruciate), Wahyu Sukarta (Masalah Adduktor) dan Ega Rizky (operasi skafoid) tidak tersedia untuk PSS Sleman.

Madura United
Manajer Madura United Milomir ešlija harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Zulfiandi (Ligamen lutut pecah), Erik Sanjaya (Cedera Lengan) dan Muhammad Ridho (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

PRediksi Skor PSS Sleman Vs Madura United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami berpandangan Madura United seharusnya mendapat peluang yang cukup untuk menjebol gawang PSS Sleman ini, namun diharapkan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Hal itu menjadi keuntungan untuk PSS Sleman yang sedang mempunyai tekad menempati di lingkaran sepuluh besar. Dengan begitu tanding di antara PSS Sleman melawan Madura United diprediksikan akan usai dengan Score Akhir 1:0.

PSS Vs madura : 1 – 0

Bagikan

Also Read