Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Preston vs Sheffield United, 19 Januari, Divisi Championship Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Preston Vs Sheffield United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu mempunyai satu laga pada tangan dan beda gol yang sedikit unggul, Preston ke arah kontes ini berbentuk yang sedikit lebih bagus.

Ke arah tahun baru, semua berjalan mulus untuk Sheffield United di bawah bimbingan Paul Heckingbottom dengan 3 kemenangan berturut-turut dicatat di Championship.

Tetapi, Blades tampil di bawah par saat kalah di Wolverhampton Wanderers dan Derby County, membuat mereka tersisih dari Piala FA dan ada di status ke-14 di kelas ke-2 .

Dengan pertandingan-pertandingan pada tangan, kondisinya bisa dipulihkan dengan beberapa pemain karena akan balik dalam beberapa minggu kedepan, tapi Heckingbottom memerlukan teamnya untuk mendapati kembali tingkat mereka awalnya bisa lebih cepat dibanding kelak.

Mereka saat ini tertaut 10 point dari Middlesbrough, yang duduk dalam sikap ke enam, dengan 267 menit sudah berakhir semenjak gol paling akhir mereka di puncak klassemen Fulham pada 20 Desember.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Sheffield United mempunyai masa lalu negatif mengenai tatap muka paling akhir mereka dengan Preston, team tamu 2x bangun dari ketinggal untuk pada akhirnya mengunci hasil seimbang 2-2 di Bramall Lane.

Laga itu ada di bawah management yang lain, tapi Preston ada di lajur yang semakin tinggi di bawah Ryan Lowe yang sudah kumpulkan tujuh point kemungkinan dari sembilan di Kejuaraan.

Sementara tersingkirnya Piala FA di Cardiff City tiba sebagai kekesalan yang lumayan besar, Lowe tidak berkeberatan memfokuskan perhatiannya pada liga saat ini karena mereka unggul 13 point dari zone kemunduran.

Misalnya dengan Sheffield United, tempat playoff sekarang ini nampaknya mustahil, tapi North End kemungkinan mendapati diri mereka pada bagian atas tabel dengan beberapa kemenangan beruntun.

Preston tidak berhasil mencetak kemenangan ke-3 beruntun di akhir minggu saat Birmingham City menyamai posisi empat menit dari waktu untuk memperoleh hasil seimbang 1-1.

Sesudah mengatakan jika ia suka dengan performa Preston menantang Blues, Lowe kemungkinan pilih team yang serupa untuk kontes ini.

Tetapi, peralihan haluan yang cepat bisa juga memikatnya untuk masukkan pemain baru, dengan Tom Barkhuizen, Sean Maguire dan Alistair McCann semua pilihan untuk Lowe.

Sementara Morgan Gibbs-White yang cidera diprediksi tetap mangkir untuk Sheffield United, peralihan tidak bisa dijauhi sesudah performa mereka di Pride Park.

Conor Hourihane harus kembali di baris tengah, sementara Rhian Brewster kemungkinan lebih dicintai dibanding Billy Sharp yang tidak efisien menantang Rams.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Ben Osborn bisa juga tampil di sayap kiri, gantikan Rhys Norrington-Davies.

Head to head Preston Vs Sheffield United

Pertandingan itu berada di bawah manajemen yang berbeda, tetapi Preston berada di jalur yang lebih tinggi di bawah Ryan Lowe yang telah mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan di Kejuaraan.

Sementara tersingkirnya Piala FA di Cardiff City datang sebagai kekecewaan yang cukup besar, Lowe tidak akan keberatan memusatkan perhatiannya pada liga sekarang karena mereka unggul 13 poin dari zona degradasi.

Seperti dengan Sheffield United, tempat playoff saat ini tampaknya tidak mungkin, tetapi North End mungkin menemukan diri mereka di bagian atas tabel dengan beberapa kemenangan berturut-turut.

Preston gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada akhir pekan saat Birmingham City menyamakan kedudukan empat menit dari waktu untuk mendapatkan hasil imbang 1-1.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kejuaraan 2021-09-14 Sheffield United 2-2 Preston
2020-09-04 Persahabatan Klub Sheffield United 2-2 Preston
2019-04-06 Kejuaraan Preston 0-1 Sheffield United
Kejuaraan 2018-09-22 Sheffield United 3-2 Preston
2018-04-28 Kejuaraan Sheffield United 0-1 Preston

5 Pertandingan Terakhir

D Preston 1-1 Birmingham
L Cardiff City 2-1 Preston
W Stoke City 1-2 Preston
W Preston 2-1 Barnsley
L Blackburn Rovers 1-0 Preston

L Derby County 2-0 Sheffield United
L Wolverhampton Wanderers 3-0 Sheffield United
W Fulham 0-1 Sheffield United
W Cardiff City 2-3 Sheffield United
W Sheffield United 2-0 Bristol City

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Kondisi Pemain

Setelah menyatakan bahwa dia senang dengan penampilan Preston melawan Blues, Lowe mungkin akan memilih tim yang sama untuk kontes ini.

Namun, perubahan haluan yang cepat juga bisa menggodanya untuk memasukkan pemain baru, dengan Tom Barkhuizen, Sean Maguire dan Alistair McCann semua opsi untuk Lowe.

Sementara Morgan Gibbs-White yang cedera diperkirakan akan tetap absen untuk Sheffield United, perubahan tidak dapat dihindari setelah penampilan mereka di Pride Park.

Conor Hourihane harus kembali di lini tengah, sementara Rhian Brewster mungkin lebih disukai daripada Billy Sharp yang tidak efektif melawan Rams.

Ben Osborn juga bisa tampil di sayap kiri, menggantikan Rhys Norrington-Davies.

Prediksi Pemain Preston vs Sheffield United

Preston : Iversen; Van den Berg, Bauer, Hughes; Potts, Browne, Whiteman, Cunningham; Johnson; Evans, Riis Jakobsen

Sheffield: Foderingham; Basham, Egan, Robinson; Bogle, Hourihane, Norwood, Osborn; McGoldrick, Ndiaye; Brewster

Prediksi Skor Preston vs Sheffield United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mengingat margin ke enam besar, kedua tim sadar bahwa bagian dari rampasan dari kontes ini tidak akan membawa banyak manfaat bagi keduanya. Namun demikian, sulit untuk membagi kedua klub ini, dan kami merasa bahwa hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin.

Preston vs Sheffield United: 1-1

Back to top button