Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Burnley Vs Watford, 19 Januari, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Watford, malam hari ini Jadwal Liga INggris 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi Burnley, yang memiliki rekor satu kemenangan, delapan hasil imbang dan delapan kekalahan dari 17 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen Liga Inggris dengan 11 poin.

The Clarets, bagaimanapun, hanya satu poin di belakang Newcastle yang berada di urutan ke-19, yang telah memainkan tiga pertandingan lebih banyak, dan dua di belakang Norwich, yang telah memainkan empat pertandingan lebih banyak daripada tim Dyche.

Burnley juga memiliki dua pertandingan di tangan Watford yang berada di urutan ke-17 dan hanya tiga poin di belakang Hornets, jadi bukan saatnya bagi tim tuan rumah untuk panik meskipun mereka kesulitan; mereka akan menghadapi Leicester City pada hari Sabtu, tetapi pertandingan ditunda karena kasus COVID-19 dan cedera dalam skuad Burnley.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Akibatnya, pertandingan ini terancam tidak dilanjutkan, tetapi Clarets berharap dapat memulihkan cukup banyak pemain pada waktunya untuk turun ke lapangan, setelah melihat pertandingan melawan Watford, Aston Villa dan Everton ditunda pada bulan Desember karena wabah virus corona. antara klub-klub oposisi.

Pasukan Dyche belum pernah beraksi di Liga Premier sejak kalah 3-1 di Leeds United pada 2 Januari, tetapi mereka juga menderita kekalahan kandang 2-1 dari Huddersfield Town akhir pekan lalu, dengan kemenangan terakhir mereka dalam bentuk apa pun datang melawan Brentford di Premier. Liga pada akhir Oktober.

Head To Head Burnley Vs Watford

Watford, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dengan Newcastle pada hari Sabtu; Hornets kalah 1-0 hingga menit ke-87, ketika Joao Pedro menyamakan kedudukan.

Hasil imbang mengakhiri tujuh kekalahan beruntun di semua kompetisi, tetapi tim asuhan Claudio Ranieri masih belum menang di liga sejak mengalahkan Manchester United 4-1 pada 20 November.

Watford memiliki dua pertandingan besar melawan Burnley dan Norwich yang akan datang sebelum akhir bulan, dan mereka akan ditarik ke zona degradasi jika tim tuan rumah berhasil menang dalam pertandingan ini.

The Hornets telah menang dua kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini, mengatasi Norwich dan Everton, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Burnley, termasuk kekalahan 1-0 ketika mereka terakhir melakukan perjalanan ke Turf Moor.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions
[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2020-06-25 Liga Inggris Burnley 1-0 Watford
2019-11-23 Liga Premier Watford 0-3 Burnley
2019-01-19 Liga Premier Watford 0-0 Burnley
2018-08-19 Liga Inggris Burnley 1-3 Watford
2018-04-07 Liga Premier Watford 1-2 Burnley

5 Pertandingan Terakhir

L Burnley 1-2 Huddersfield Town
L Leeds 3-1 Burnley
L Manchester United 3-1 Burnley
D Burnley 0-0 West Ham
L Newcastle United 1-0 Burnley

D Newcastle United 1-1 Watford
L Leicester City 4-1 Watford
L Watford 0-1 Tottenham
L Watford 1-4 West Ham
L Brentford 2-1 Watford

Kondisi Pemain

Burnley tanpa pelatih kepala Dyche dan sejumlah pemain tim utama melawan Huddersfield akhir pekan lalu, dan situasi klub menjelang pertandingan ini tidak jelas.

Ashley Barnes masih absen karena masalah paha, sementara Maxwel Cornet beraksi di Piala Afrika, jadi kedua penyerang pasti tidak akan tersedia untuk kontes ini.

Chris Wood juga pindah ke Newcastle United, yang berarti bahwa Jay Rodriguez dan Aaron Lennon dapat ditempatkan sebagai dua pemain depan, dan tidak mungkin ada kejutan besar dalam pemilihan tim jika semua orang tersedia, dengan Dwight McNeil dan Johann Berg Gudmundsson tampil melebar.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Adapun Watford, Nicolas Nkoulou, Peter Etebo, Ismaila Sarr dan Kwadwo Baah tetap tidak tersedia karena cedera, sementara Imran Louza, Adam Masina dan William Troost-Ekong beraksi di Piala Afrika.

Kiko Femenia yang kembali fit diperkirakan akan kembali ke starting XI sebagai bek kanan, tetapi bisa juga tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Newcastle.

Memang, Emmanuel Dennis dan Joao Pedro harus kembali mendukung Joshua King di sepertiga akhir, sementara pendatang baru Samir, Hassane Kamara dan Edo Kayembe diharapkan untuk mempertahankan posisi awal mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; McNeil, Westwood, Cork, Gudmundsson; Rodriguez, Lennon

Kemungkinan susunan pemain awal Watford:
Mengasuh; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Sissoko, Kayembe, Kucka; Dennis, Raja, Pedro

Prediksi Skor Burnley Vs Watford

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan ini memiliki hasil imbang dengan skor rendah yang tertulis di atasnya, yang merupakan hasil yang tidak cocok untuk kedua klub. Watford akan didorong oleh poin mereka melawan Newcastle, tetapi Burnley masih sulit untuk diatasi terlepas dari masalah mereka musim ini, dan kami memperkirakan kebuntuan di Turf Moor.

Burnley Vs Watford : 1 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku