Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs Alaves, 19 Januari, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Betis bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan saingannya Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, dengan pertandingan dimulai kembali pada hari Minggu setelah ditunda pada Sabtu malam.

Memang, setelah selebrasi Nabil Fekir ketika ia menyamakan skor, gelandang Sevilla Joan Jordan terkena tembakan dari penonton, yang menyebabkan pertandingan ditunda; Sergio Canales mencetak gol kemenangan pada hari Minggu, dengan tim tuan rumah mencatat kemenangan 2-1 untuk maju ke perempat final.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Betis sekarang akan melanjutkan kampanye liga mereka di kandang melawan Alaves dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol, setelah gagal menang di La Liga sejak 12 Desember.

Tim asuhan Manuel Pellegrini hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka tetapi menikmati kampanye yang sangat baik di papan atas Spanyol, mengamankan 34 poin dari 20 pertandingan untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel, sehingga mereka sangat bersaing untuk posisi teratas. empat finish pada tahap ini.

Tim Hijau dan Putih, yang belum pernah meraih finis Liga Champions di La Liga sejak musim 2004-05, juga berlaga di Liga Europa musim ini, dengan tim yang berbasis di Seville itu akan menghadapi Zenit St Petersburg di babak sistem gugur kompetisi bulan depan.

Head to head Real betis Vs Alaves

Alaves, sementara itu, tersingkir dari Copa del Rey pada pertengahan Desember, jadi mereka belum beraksi sejak bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao di liga pada 9 Januari.

Pakaian Basque telah menahan Real Sociedad dan Athletic dalam dua pertandingan pembukaan mereka tahun 2022 tetapi belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak mengalahkan Levante 2-1 pada awal November.

Rekor empat kali menang, lima kali seri, dan 11 kali kalah dari 17 pertandingan telah membawa Alaves 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 klasemen, satu poin dari zona aman di posisi ke-17.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Mantan bos Eibar Jose Luis Mendilibar ditunjuk sebagai pelatih kepala El Glorioso pada akhir Desember, dan pelatih berusia 60 tahun itu meraih hasil imbang dalam dua pertandingannya sebagai pelatih.

Alaves mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan mereka, tetapi mereka akan memiliki waktu lebih lama daripada Betis untuk mempersiapkan kontes ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-18 La Liga Primera División Alaves 0-1 Real Betis
2021-03-08 La Liga Primera División Real Betis 3-2 Alaves
2020-09-13 La Liga Primera División Alaves 0-1 Real Betis
2020-07-16 La Liga Primera División Real Betis 1-2 Alaves
2020-01-05 La Liga Primera División Alaves 1-1 Real Betis

5 Pertandingan terakhir

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button