Prediksi Real Betis vs Alaves, 19 Januari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Real Betis vs Alaves, 19 Januari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Betis bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan saingannya Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, dengan pertandingan dimulai kembali pada hari Minggu setelah ditunda pada Sabtu malam.

Memang, setelah selebrasi Nabil Fekir ketika ia menyamakan skor, gelandang Sevilla Joan Jordan terkena tembakan dari penonton, yang menyebabkan pertandingan ditunda; Sergio Canales mencetak gol kemenangan pada hari Minggu, dengan tim tuan rumah mencatat kemenangan 2-1 untuk maju ke perempat final.

Betis sekarang akan melanjutkan kampanye liga mereka di kandang melawan Alaves dan akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol, setelah gagal menang di La Liga sejak 12 Desember.

Tim asuhan Manuel Pellegrini hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka tetapi menikmati kampanye yang sangat baik di papan atas Spanyol, mengamankan 34 poin dari 20 pertandingan untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel, sehingga mereka sangat bersaing untuk posisi teratas. empat finish pada tahap ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Gabon vs Kongo: Analisis Penuh dan Wawasan Mendalam

Tim Hijau dan Putih, yang belum pernah meraih finis Liga Champions di La Liga sejak musim 2004-05, juga berlaga di Liga Europa musim ini, dengan tim yang berbasis di Seville itu akan menghadapi Zenit St Petersburg di babak sistem gugur kompetisi bulan depan.

Head to head Real betis Vs Alaves

Alaves, sementara itu, tersingkir dari Copa del Rey pada pertengahan Desember, jadi mereka belum beraksi sejak bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao di liga pada 9 Januari.

Pakaian Basque telah menahan Real Sociedad dan Athletic dalam dua pertandingan pembukaan mereka tahun 2022 tetapi belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak mengalahkan Levante 2-1 pada awal November.

Rekor empat kali menang, lima kali seri, dan 11 kali kalah dari 17 pertandingan telah membawa Alaves 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 klasemen, satu poin dari zona aman di posisi ke-17.

Mantan bos Eibar Jose Luis Mendilibar ditunjuk sebagai pelatih kepala El Glorioso pada akhir Desember, dan pelatih berusia 60 tahun itu meraih hasil imbang dalam dua pertandingannya sebagai pelatih.

Baca Juga  Prediksi NEC Vs PSV Eindhoven: Temukan Rahasia Kemenangan Anda

Alaves mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan mereka, tetapi mereka akan memiliki waktu lebih lama daripada Betis untuk mempersiapkan kontes ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-10-18 La Liga Primera División Alaves 0-1 Real Betis
2021-03-08 La Liga Primera División Real Betis 3-2 Alaves
2020-09-13 La Liga Primera División Alaves 0-1 Real Betis
2020-07-16 La Liga Primera División Real Betis 1-2 Alaves
2020-01-05 La Liga Primera División Alaves 1-1 Real Betis

5 Pertandingan terakhir

W Real Betis 2-1 Sevilla
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
W Valladolid 0-3 Real Betis
L Real Betis 0-2 Celta Vigo
L Athletic Bilbao 3-2 Real Betis

D Alaves 0-0 Athletic Bilbao
D Alaves 1-1 Real Sociedad
L Villarreal 5-2 Alaves
L Rayo Vallecano 2-0 Alaves
L Linares Deportivo 2-1 Alaves

Kondisi Pemain

Betis tidak akan diperkuat Alex Moreno karena skorsing, sementara Hector Bellerin diragukan kebugarannya untuk tim tuan rumah, sehingga Youssouf Sabaly dan Victor Ruiz bisa menjadi starter di pertahanan.

Willian Jose dan Martin Montoya juga absen untuk tim Hijau dan Putih karena cedera, dan Pellegrini perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah pertandingan melawan Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di Betis XI, dengan Canales, Fekir dan Juanmi sekali lagi akan tampil sebagai tiga pemain di belakang striker tunggal Borja Iglesias.

Adapun Alaves, Florian Lejeune absen karena skorsing, sementara John Guidetti, Saul Garcia, Pere Pons dan Ximo Navarro akan absen karena COVID-19 dan cedera.

Pelatih kepala Mendilibar akan senang dengan apa yang dia lihat melawan Athletic terakhir kali, jadi tidak akan mengejutkan melihat mayoritas tim kembali turun ke lapangan.

Edgar Mendez dan Facundo Pellistri adalah opsi untuk perubahan di area penyerang, tetapi Miguel de la Fuente harus kembali tampil bersama Joselu untuk tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Real Betis:
Silva; Sabaly, Gonzalez, Pezzella, Ruiz; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Iglesias

Alaves kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Aguirregabiria, Miazga, Rodriguez, Duarte; Jason, Moya, Garcia, Rioja; Joselu, De la Fuente

Prediksi Skor Real Betis Vs Alaves

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Alaves telah menunjukkan peningkatan baru-baru ini di liga, sementara Betis tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi tim tuan rumah akan didorong oleh keberhasilan piala mereka atas Sevilla, dan kami mengharapkan tim Pellegrini mengumpulkan ketiga poin pada Selasa malam.

Real betis 2 – 0 Alaves

Bagikan

Also Read