Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lazio vs Udinese, 18 Januari, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Udinese, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Udinese ada di rangking 14 klassemen sementara Serie A dan tampil tidak stabil musim ini.

Team tandang menanggung derita kekalahan 2-0 menantang Juventus dan harus kembali bangkit minggu ini.

Lazio, di lain sisi, ada di tempat ke-7 dalam tabel liga sekarang ini dan sudah bertambah sesudah awalan yang jelek untuk kampanye mereka.

Biancocelesti melalui Salernitana dengan margin 3-0 sepanjang akhir minggu dan akan optimis mendekati laga ini.

Lazio mempunyai rekor impresif menantang Udinese dan sudah memenangi 17 dari 33 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Udinese sudah raih delapan kemenangan menantang Lazio dan akan perlu untuk tingkatkan dalam laga ini.

Tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 team berjalan bulan kemarin dan usai dengan hasil seimbang 4-4 ​​yang menyenangkan.

Ke-2 team lakukan kekeliruan di hari itu dan harus semakin kuat minggu ini.

head to head Lazio Vs Udinese

Wabah COVID-19 di klub membuat pertandingan pembuka tahun yang dijadwalkan melawan Fiorentina dibatalkan, setelah pertandingan pra-Natal dengan Salernitana ditunda karena efek virus pada klub Campanian.

Cioffi akan berusaha untuk kembali ke semacam normalitas, kemudian, ketika pasukannya masuk ke Roma minggu ini, tetapi kemenangan di Cagliari itu datang hanya setelah empat kekalahan dan tiga hasil imbang dari tujuh pertandingan tandang sebelumnya – dan kalah di Turin hanya melanjutkan tren itu.

Namun demikian, Udinese masih duduk di luar zona degradasi Serie A dan memiliki satu atau dua pertandingan di tangan sebagian besar saingan mereka yang bertahan hidup, sehingga mereka dapat memiliki kebebasan untuk mengacaukan peluang untuk mengklaim Coppa Italia pertama – setelah menjadi finalis di kompetisi itu. edisi perdana 100 tahun yang lalu.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

2021-12-02 Serie A Lazio 4-4 Udinese
2021-03-21 Serie A Udinese 0-1 Lazio
2020-11-29 Serie A Lazio 1-3 Udinese
2020-07-15 Serie A Udinese 0-0 Lazio
2019-12-01 Serie A Lazio 3-0 Udinese

5 Pertandingan Terakhir

W Salernitana 0-3 Lazio
L Internazionale 2-1 Lazio
D Lazio 3-3 Empoli
W Venezia 1-3 Lazio
W Lazio 3-1 Genoa

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

L Juventus 2-0 Udinese
L Udinese 2-6 Atalanta
W Cagliari 0-4 Udinese
W Udinese 4-0 Crotone
D Udinese 1-1 Milan

Kondisi pemain

Datang tak lama setelah pertandingan liga terakhir klub, bos Lazio Maurizio Sarri masih mengkhawatirkan kebugaran beberapa pemain sebelum pertandingan Selasa. Bek Italia Francesco Acerbi akan tetap absen karena cedera otot, sementara bek tengah lainnya Stefan Radu juga diragukan.

Di lini tengah, pemain internasional Pantai Gading Jean-Louis Akpa Akpro tetap tampil di Piala Afrika, dan Toma Basic absen pada akhir pekan setelah mengalami cedera.

Duo veteran Lucas Leiva dan Pepe Reina – lebih sering dimasukkan ke bangku cadangan akhir-akhir ini – akan absen, sementara striker Vedat Muriqi berpotensi membuat penampilan terakhir untuk Aquile jika Ciro Immobile diistirahatkan.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Udinese, sementara itu, akan berharap untuk memiliki lebih banyak pemain kembali ke kebugaran penuh setelah masa karantina mereka, dan dari 12 pemain yang sebelumnya dites positif COVID-19 sebagian besar sekarang harus tersedia.

Rodrigo Becao kembali dari skorsing dan bisa menjadi starter, tetapi Gabriele Cioffi kehilangan bek tengah Brasil lainnya, Samir, dari tim Liga Premier Watford. Penggantinya, bek Kroasia Filip Benkovic, baru-baru ini tiba dengan status bebas transfer dari Leicester City dan merupakan pesaing lain untuk dilibatkan.

Untuk melindungi striker Portugal Beto, yang telah menjadi salah satu striker terbaik di Serie A selama beberapa pekan terakhir, Cioffi mungkin beralih ke Isaac Success atau Ilija Nestorovski di depan, tetapi Roberto Pereyra masih absen karena cedera bahu.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button