Prediksi St Pauli vs Dortmund, 19 Januari, DFB Pokal

Opik Arrow

Prediksi St Pauli vs Dortmund, 19 Januari, DFB Pokal
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor St Pauli Vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

St Pauli akan bermain di laga ini susul hasil seimbang 2-2 Bundesliga 2 menantang Erzgebirge Aue.

Dalam laga itu, St. Pauli mempunyai 72% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk St. Pauli, gol diciptakan oleh Jakov Medi (30′) dan Etienne Amenyido (90′). Erzgebirge Aue membuat 7 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ben Zolinski (17′) dan Nikola Trujić (72′) cetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Beberapa pertandingan yang mengikutsertakan St. Pauli belakangan ini condong menarik dengan harapan score tinggi. Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka saja, jumlah 21 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 11 salah satunya punya St. Pauli.

Borussia Dortmund tiba ke laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 5-1 Bundesliga 1 saat mereka menaklukkan Freiburg dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 66% dan 20 usaha ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Borussia Dortmund, pembuat golnya ialah Thomas Meunier (14′, 29′), Erling Haaland (45′, 75′) dan Mahmoud Dahoud (86′). Untuk musuh mereka, SC Freiburg lakukan 5 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Ermedin Demirovi (61′) cetak gol untuk Freiburg.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan Borussia Dortmund, minimal ada 3 gol yang terbentuk.

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Rerata gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 4,33, dalam jumlah rerata gol untuk Borussia Dortmund ialah 3,17. Tetapi, skema seperti itu tak perlu diteruskan ke games ini.

Christopher Avevor (Cidera Pergelangan Kaki), Lukas Daschner (Cidera Lutut) dan Jannes Wieckhoff (Cidera Lutut) tidak ada untuk bos St. Pauli Timo Schultz.

Bos Borussia Dortmund Marco Rose mempunyai beberapa permasalahan kesehatan pemain sekarang ini. Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Giovanni Reyna (Kebugaran), Dan-Axel Zagadou (Virus Corona), Soumaïla Coulibaly (Permasalahan Betis) dan Mateu Morey Bauz (Cidera Ligamen Salib) tidak bakal tampil.

Marco Reus ialah pemain sepak bola Jerman yang lahir di tanggal 31 Mei 1989. Pemain striker tengah yang gesit, yang sanggup bermain sebagai winger , mengawali karier seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat jika dia membuat 43 performa liga untuk club di liga yang lebih rendah.

Di tahun 2009 dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Borussia M’gladbach dan dia cetak gol Bundesliga pertama kalinya menantang Mainz pada 28 Agustus 2009.

Sesudah tampil cemerlang bersama The Fohlen dalam kampanye Bundesliga 2011/2012, dia tergabung dengan Borussia Dortmund diakhir musim. Ia sudah bermain untuk Millionaires semenjak itu dan ia sebagai wakil Jerman di pentas internasional.

Tetapi, ia benar-benar sayang melewati Piala Dunia FIFA 2014 karena cidera saat team bimbingan Joachim Low mengusung piala berprestise itu.

Yang membuat kondisi makin jelek untuk Marco Reus, dia mau tak mau mundur dari scuad Jerman Euro 2016 (cidera). Pemain dari Jerman itu mempunyai kontrak dengan Borussia Dortmund yang hendak usai pada 30 Juni 2019.

Penilaian kami ialah jika St. Pauli semestinya mempunyai cukup gol untuk cetak gol menantang team Borussia Dortmund ini, walau 1 gol peluang tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Los Angeles FC vs Nashville, Temukan Rahasianya!

Head to Head St Pauli Vs Borussia Dortmund

Dengan tim-tim seperti Bayern dan Bayer Leverkusen sudah tersingkir dari kompetisi, Dortmund asuhan Marco Rose akan percaya diri untuk mempertahankan trofi mereka jika mereka menghindari kekalahan di pertengahan pekan dan seterusnya.

Momentum adalah kunci bagi BVB pada tahap musim ini, jadi akan ada sedikit pelonggaran melawan St Pauli meskipun berada di tengah-tengah perburuan gelar Bundesliga yang mendebarkan dalam beberapa minggu mendatang.

Setelah kembali dari jeda musim dingin dengan defisit sembilan poin dari Bayern di puncak, tim Hitam dan Kuning telah memangkas jarak menjadi enam poin dalam dua pertandingan pertama tahun 2022, dengan kemenangan comeback 3-2 yang luar biasa di Eintracht Frankfurt menjadi diikuti oleh kemenangan 5-1 yang luar biasa atas Freiburg pada hari Jumat.

Meski menghadapi lawan yang cukup cekatan, yang saat itu menempati posisi keempat, Dortmund meraih kemenangan nyaman berkat dua gol Thomas Meunier dan Erling Braut Haaland, dan juga gol menit akhir dari Mahmoud Dahoud.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Rose akan mencari timnya untuk mempertahankan momentum itu di setiap kesempatan antara sekarang dan akhir musim, dimulai pada hari Selasa, yang kurang dalam tantangan gelar mereka musim ini dan dalam beberapa tahun terakhir juga.

14-07-2016 Persahabatan Klub Dortmund 3-2 St. Pauli
2015-09-08 Persahabatan Klub St. Pauli 1-2 Dortmund
2014-10-28 DFB Pokal St. Pauli 0-3 Dortmund
2011-02-19 Bundesliga Dortmund 2-0 St. Pauli
2010-09-25 Bundesliga St. Pauli 1-3 Dortmund

5 Pertandingan terakhir

D St. Pauli 2-2 Aue
L Holstein Kiel 3-0 St Pauli
D Dusseldorf 1-1 St Pauli
W St. Pauli 2-1 Schalke
W Nurnberg 2-3 St Pauli

W Dortmund 5-1 Freiburg
W Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund
L Hertha Berlin 3-2 Dortmund
W Dortmund 3-0 Greuther Selanjutnya
D Bochum 1-1 Dortmund

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Kondisi Pemain

Bek Christopher Avevor dapat kembali ke skuad St Pauli untuk pertama kalinya sejak November 2020 pada hari Selasa, meskipun ia tidak akan diharapkan untuk memulai untuk beberapa waktu karena kurangnya kebugaran.

Jannes Wieckhoff dan Afeez Aremu absen hingga akhir Januari karena cedera, sementara Daniel-Kofi Kyereh sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Guido Burgstaller akan memimpin serangan dengan 16 golnya dalam 21 penampilan sejauh musim ini, dan akan didukung oleh Maximilian Dittgen atau Igor Matanovic.

Adapun tim tamu, Meunier tampaknya akan absen beberapa minggu ke depan setelah mengalami cedera pergelangan kaki melawan Freiburg pada hari Jumat, dengan Marius Wolf akan menggantikan posisi full-back kanan.

Emre Can juga mengalami cedera pinggul yang membuatnya diganti di babak pertama, dan penggantinya Manuel Akanji bisa bermain bersama Mats Hummels atau Marin Pongracic di jantung pertahanan.

Roman Burki, Luca Unbehaun dan Marcel Schmelzer tetap tidak tersedia selama beberapa minggu ke depan, sementara Mateu Morey absen hingga akhir musim karena cedera lutut yang serius.

Youssoufa Moukoko yang berusia tujuh belas tahun hanya dapat tampil untuk kedua kalinya sejak September setelah mantranya di meja perawatan.

Prediksi Susunan Pemain

St Pauli kemungkinan susunan pemain:
pintar; Ohlsson, Ziereis, Medis, Paqarada; Becker, Smith, Hartel; Buchtmann; Matanovic, Burgstaller

Kemungkinan susunan pemain Borussia Dortmund:
Hitz; Serigala, Akanji, Pongracic, Schulz; Brandt, Dahoud, Bellingham; Hazard, Haaland, Malen

Prediksi Skor St Pauli vs Borussia Dortmund

Dortmund sepertinya tidak akan mudah menyerah dalam mengejar performa konsisten menjelang mempertahankan trofi DFB-Pokal dan tantangan gelar Bundesliga.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Akibatnya, kami mengharapkan formasi kuat yang akan dengan nyaman mengalahkan St Pauli pada hari Selasa, dengan tuan rumah tetap fokus pada dorongan promosi mereka.

St Pauli vs Dortmund: 1-2

Bagikan

Also Read