Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Koln vs Hamburg, 19 Januari, DFB Pokal

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Koln Vs Hamburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan DFB Pokal Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cologne tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 0-4 Bundesliga 1 akhir kali dari Bayern Munich.

Dalam laga itu, Cologne mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Bayern München mempunyai 23 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Robert Lewandowski (9′, 62′, 74′) dan Corentin Tolisso (25′) cetak gol untuk Bayern Munich.

Terlampau jarang-jarang di laga paling akhir di mana Cologne tidak kecolongan. Kenyataannya, Cologne sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 10 gol dalam prosesnya.

Dalam laga awalnya, Hamburg bermain seri 1-1 dalam laga Bundesliga 2 dengan Dynamo Dresden.

Dalam laga itu, Hamburg sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat gol untuk Hamburg ialah Robert Glatzel (37′). Di lain sisi, Dynamo Dresden mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Christoph Daferner (61′) cetak gol untuk Dynamo Dresden.

Perform usaha keras beberapa bek Hamburg sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Sepanjang masa yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 12. Tetapi, skema semacam itu kemungkinan tidak lanjut ke laga ini.

Sebuah pantauan dari tatap muka head to head terkini mereka kembali lagi ke 07/02/2017 memperlihatkan ke kita jika Cologne sudah memenangi 1 salah satunya dan Hamburg 4, dalam jumlah laga seri sekitar 1.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Jumlah kombinasi dari 14 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 5 dari Köln dan 9 dari Hamburg. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,33.

Laga liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Bundesliga dua hari ke-29 pada 15/04/2019 dan score usai di Cologne 1-1 Hamburg.

Laga ini dipegang oleh Robert Hartmann.

Bos Cologne Steffen Baumgart benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Manager Hamburg Team Walter mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Maximilian Rohr (Cidera Otot), Team Leibold (Ligamentum cruciatum pecah), Josha Vagnoman (tendon robek) dan Anssi Suhonen (Serat Otot Robek) tidak dapat bermain.

Jonas Hector ialah produk sekolah pemuda Koln. Bek kiri ini lahir di 27 Mei 1990 di Saarbrucken dan dia mengawali karier mudanya di SV Auersmacher.

Di tahun 2010 dia tergabung dengan FC Koln dan dia membuat 63 performa liga untuk team cadangan rakyatnesia 2010 dan 2013.

Semenjak lakukan kiprahnya untuk team senior pada 27 Agustus 2012, ia sudah bermain secara reguler untuk Billy Goats dan ia sudah pasti menolong team kembali lagi ke Bundesliga di akhir musim 2013/2014.

Jonas Hector lakukan kiprahnya di Jerman pada 14 November 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Gibraltar.

Bek kaki kiri itu cetak gol pertama kalinya untuk tim nasional Jerman pada 29 Maret 2016 dalam kemenangan 4-1 atas Italia di Munich.

Hector sebagai wakil tanah airnya di final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis dan ia cetak gol kemenangannya atas titik penalti di perempat final menantang Italia. Hector sanggup bermain sebagai pemain tengah juga.

Kami berasa jika dalam games ini, Cologne kemungkinan akan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Head to Head FC Koln Vs Hamburger

Sementara itu, tim tamu tetap dalam perburuan untuk promosi yang mereka inginkan kembali ke Bundesliga pada tahap ini, tetapi hasil imbang 1-1 hari Jumat di Dynamo Dresden adalah yang ke-10 dari 19 pertandingan liga pembukaan mereka sejauh ini.

Dengan tim Tim Walter hanya menderita dua kekalahan berkat kebobolan 19 gol yang memimpin divisi mereka, keunggulan klinis mereka di depan gawang yang telah mencegah mereka mengubah hasil imbang itu menjadi tiga poin dari minggu ke minggu.

Akibatnya, Hamburg menempati tempat kelima di tabel 2.Bundesliga, di luar tempat promosi otomatis dengan lima poin dan dua poin dari Heidenheim di tempat playoff.

Setelah juga bermain imbang dengan sesama tim 2.Bundesliga Nuremberg di babak sebelumnya, yang membutuhkan kemenangan adu penalti untuk maju, masih ada kemungkinan kuat bahwa Die Rothosen bisa bermain imbang lagi pada hari Selasa.

Meskipun Walter dan timnya dapat dimaafkan karena alih-alih berfokus pada kampanye promosi mereka, ini tampaknya tidak mungkin mengingat dorongan yang dapat diberikan oleh piala yang sukses dalam beberapa bulan mendatang di liga.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Ini juga terjadi pada 2018-19, ketika Hamburg finis keempat dan gagal promosi ke papan atas, tetapi juga berhasil mencapai piala yang fantastis untuk mencapai semi final DFB-Pokal pada saat yang sama, sebelum mereka tersingkir oleh raksasa RB Leipzig.

2019-04-15 2. Bundesliga FC Koln 1-1 Hamburger SV
2018-11-05 2. Bundesliga Hamburger SV 1-0 FC Koln
2018-01-20 Bundesliga Hamburger SV 0-2 FC Koln
2017-08-25 Bundesliga FC Koln 1-3 Hamburger SV
2017-04-01 Bundesliga Hamburger SV 2-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir

L FC Koln 0-4 Bayern Munich
W Hertha Berlin 1-3 FC Koln
W FC Koln 1-0 Stuttgart
W Wolfsburg 2-3 FC Koln
L FC Koln 0-2 Augsburg

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

D SG Dinamo Dresden 1-1 Hamburger SV
D Hamburger SV 1-1 Schalke
W Hamburger SV 3-0 Hansa Rostock
L Hannover 1-0 Hamburger SV
W Hamburger SV 3-0 Ingolstadt

Kondisi pemain

Setelah melewatkan seluruh Desember karena cedera, kiper pilihan pertama Koln Timo Horn siap untuk kembali ke gawang di depan Marvin Schwabe pada hari Selasa melawan Hamburg.

Namun, setelah tidak masuk bangku cadangan melawan Bayern pada hari Sabtu karena flu, ketersediaan Horn diragukan, dan Schwabe dapat diatur untuk melanjutkan performa impresifnya di antara tiang gawang.

Marvin Obuz tetap absen karena penyakitnya sendiri, tetapi satu-satunya yang absen adalah Ellyes Skhiri, yang tetap bertugas internasional di Piala Afrika.

Adapun tim tamu, Stephan Ambrosius, Josha Vagnoman, Maximilian Rohr dan Anssi Suhonen semuanya diperkirakan tidak akan kembali hingga akhir Januari paling cepat.

Absen jangka panjang Tim Leibold dan Felix Paschke tetap absen sampai akhir musim juga.

Setelah mendapatkan kembali tempatnya di gawang pada hari Jumat, Daniel Heuer Fernandes tampaknya akan tetap berada di antara tiang gawang di depan Marko Johansson.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain FC Koln:
T Tanduk; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Ozka; Kainz, Duda, Ljubicic; Anderson, Modeste

Kemungkinan susunan pemain Hamburger SV:
Fernandes; Heyer, David, Schonlau, Gyamerah; Reis, Meffert, Kinsombi; Alidou, Glatzel, Kittel

Prediksi Skor Koln vs Hamburg

Dengan Koln dapat sepenuhnya fokus pada pertandingan piala ini tanpa kekhawatiran tentang masalah kebugaran dan kemacetan jadwal pertandingan di liga, kami berharap mereka menampilkan tim yang kuat dan berusaha untuk maju di piala pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Akibatnya, mereka harus memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan lapis kedua mereka dalam pertandingan ini, meskipun dengan kedua belah pihak yang terorganisir secara defensif, kami tidak akan mengharapkan terlalu banyak gol.

Koln vs Hamburg: 3-1

Back to top button