Pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro Berganti. Kini, Dinahkodai Sahudi,SE

Sukisno

Pengurus DPC Partai Gerindra Bojonegoro Berganti. Kini, Dinahkodai Sahudi,SE
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, kini resmi dinahkodai oleh Sahudi,SE. Hal itu, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari DPP Gerindra dengan nomor 12-0186/Kpts/DPP-GERINDRA/2020, tertanggal 15 Desember 2020.

Sahudi adalah Kader Gerindra yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Bojonegoro dan duduk di Komisi D. Pria yang tinggal di Desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu itu, menggantikan Budiono Ketua DPC Gerindra Bojonegoro sebelumnya.

Sahudi diundang ke DPD Gerindra di Surabaya, dengan didampingi Sekretaris Suprapto dan bendahara Anam Warsito,SH. Mereka menerima SK DPC Bojonegoro yang ditanda tangani Sekteraris jenderal H. Ahmad Muzani dan Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum H.Prabowo Subianto, Senin (18/1/2021).

“Kami menerima SK DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro yang diserahkan oleh Plt Ketua DPD Gerindra Jawa timur Anwar Sadad dengan didampingi Plt Sekretaris Chusni Mubarok dan Plt Bendahara Hadinudin,” demikian dikatakan Bendahara DPC Gerindra Bojonegoro sekaligus juru bicara DPC Gerindra Bojonegoro, Anam Warsito,SH, Senin (18/1/2021).

Lanjut Mas Anam – demikian, juru bicara DPC Gerindra Bojonegoro Anam Warsito, akrab disapa – bahwa pergantian kepengurusan DPC Gerindra Bojonegoro itu, adalah hal yang wajar dalam sebuah partai politik.

“Pergantian pengurus dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja agar roda organisasi berjalan lebih dinamis sehingga bisa merespon dinamika politik yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini, secara cepat dan efektif,” kata Mas Anam menegaskan.

Masih menurut Mas Anam, bahwa pada prinsipnya semua kader Partai Gerindra harus selalu siap ditugaskan dimanapun dan dalam kondisi serta posisi apapun.

“Kalau saat ini kami diberi mandat oleh DPP Partai Gerindra untuk mengemban amanah menjadi pengurus DPC Gerindra Bojonegoro,  tentunya kami selaku kader siap untuk melaksanakan mandat dan mengemban amanah tersebut,” ungkap pria yang sehari-hari aktif di LBH AKAR itu, serius.

Ditambahkan, bahwa langkah pertama dan utama yang akan segera dilakukan adalah dengan melakukan konsolidasi internal dengan pengurus DPC Gerindra Bojonegoro yang baru dan melakukan konsolidasi dengan pengurus PAC di tingkat kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro itu.

“Konsolidasi akan dilakukan untuk Pengurus DPC hingga Pengurus PAC Se-Kabupaten Bojonegoro untuk meneguhkan kembali target partai Gerindra pada pemilu 2024 mendatang. Dengan target, Gerindra Menang dan Prabowo Presiden,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read