Viral, Ganjar Kembali Tegaskan, Calon Persiden dari PDIP Sepenuhnya Wewenang Megawati

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Isu Viral Seputar Ganjar Kembali Tegaskan, Calon Persiden dari PDIP Sepenuhnya Wewenang Megawati ini kian banyak dicari oleh pengguna internet – masyarakat internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Ganjar Kembali Tegaskan, Calon Persiden dari PDIP Sepenuhnya Wewenang Megawati ini, apabila belum silahkan merasakan isu viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

IIMS

Rakyatnesia.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan siapapun nanti calon presiden yang akan diusung PDI Perjuangan pada Pilpres 2024, menjadi wewenang penuh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tahun, di Sentul International Convention Center SICC), pada Selasa 17 Januari 2023.

Dalam kegiatan Rakornas ini dibuka langsung oleh Presiden Jokowi yang dihadiri langsung sebanyak 4.551 undangan dan peserta dari pemerintah pusat hingga daerah menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda 2023.

Ganjar menjawab pertanyaan apabila dirinya tidak diusung oleh partai yang didirikan dan dibesarkan putri Presiden Soekarno, Megawati, di sela kegiatannya menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Indonesia di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 17 Januari.

Ganjar enggan berandai jika PDIP tak mengusungnya di Pilpres 2024. Ia menegaskan semua keputusan capres ada di Megawati selaku ketum.

“Itu urusan PDI Perjuangan. Dah nanti urusannya dengan Ibu Mega,” kata Ganjar menyoal jika dirinya tidak diusung PDI Perjuangan dalam Pillpres 2024.

Ditanya terkait anggapan para pakar politik bahwa PDI Perjuangan justru akan bersikap realistis pada Pilpres 2024 dengan mengusungnya, Ganjar menyampaikan bahwa siapapun boleh menyampaikan pendapat.

“Ya siapa saja boleh menilai,” ujarnya.

Nama politikus PDI Perjuangan Ganjar Pranowo disebut-sebut berpotensi kuat untuk diusung pada Pilpres 2024.

Gubernur Jawa Tengah itu juga disebut mendapat dukungan dari para relawan Joko Widodo.(*)

 


Nah Itu tadi Isu viral Ganjar Kembali Tegaskan, Calon Persiden dari PDIP Sepenuhnya Wewenang Megawati, seandainya anda suka atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tidak tertinggal update berita – berita viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags