Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Genoa, 18 Januari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs Genoa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Viola alami semua jenis permasalahan di baris belakang saat kalah 4-0 dari Torino, tapi dijumpai jika mereka hasilkan performa yang lebih baik di kandang dibanding di pertandingan tandang.

Pemain tengah Sofyan Amrabat sedang dalam pekerjaan internasional, tapi dia harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah. Seperti umumnya, seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah bisa menjadi sasaran Arsenal Dusan Vlahovic, yang nikmati musim untuk diingat.

Rossoblu, di lain sisi, benar-benar tidak mengagumkan di bawah bos baru Andriy Shevchenko, yang featurenya dalam bahaya besar.

Ingat rekor tandang Genoa yang jelek di Serie A, kami tertarik untuk habiskan uang kami di Viola ini kali. Nikola Maksimovic cidera untuk team tamu, sementara sama-sama bek Laurens Serpe sudah dipastikan positif terserang virus corona.

Eric Pulgar ialah pemain internasional Chili yang mengawali karier seniornya di Deportes Antofagasta.

Pulgar ialah seorang pemain tengah dengan tinggi 186 cm, yang sanggup bermain sebagai bek tengah dan populer dengan kecepatannya. Sesudah membuat 38 performa liga untuk club itu, dia tergabung dengan sama-sama team Chili, Universidad Catolica di tahun 2014.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Persetujuan itu diverifikasi pada 28 Juni 2014 dan bek Chili tergabung dengan los Cruzados dengan ongkos $ 500.000.

Pada 2015 ia memilih untuk berpindah ke Eropa dan ia tanda-tangani kontrak dengan Bologna dengan ongkos yang tidak diutarakan.

Persetujuan itu disegel pada 20 Agustus. Erick Pulgar sebagai wakil Cile di Copa America 2016, tapi ia tidak tampil lebih satu kali untuk La Roja di kompetisi di AS.

Ia masuk sebagai pemain cadangan untuk gantikan pemain tengah cidera Pablo Hernandez dalam kemenangan 2-0 atas Kolombia.

Sudah diketahui, Chili memenangi Copa America 2016, menaklukkan Argentina yang bertabur bintang dalam laga persaingan perebutan gelar.

Genoa Football Klub ialah club sepak bola Italia yang dibangun di tahun 1893 dan sebagai club sepak bola Italia paling tua di negara ini.

Club mainkan laga kandangnya di Stadio Luigi Ferraris yang memiliki 41.000 bangku.

Genoa FC share stadion dengan pesaing mereka UC Sampdoria. Warna club Genoa ialah Merah dan Biru. Genoa FC dikenal juga sebagai Grifoni.

Genoa FC mempunyai riwayat sepakbola yang paling kaya. Club memenangi Serie A di tahun 1898, 1899, 1900, 1902, 1903, 1904, 1915, 1923 dan 1924. Semenjak 1924 club tidak memenangi hadiah khusus.

Head to heaed Fiorentina Vs Genoa

Genoa menderita kekalahan 3-1 dari AC Milan di Coppa Italia pada hari Kamis, sementara mereka juga dikalahkan di liga akhir pekan lalu, kalah 1-0 di kandang dari Spezia.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Rekor satu kemenangan, sembilan imbang dan 11 kekalahan dari 21 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 12 poin, yang hanya cukup untuk posisi ke-19 dalam tabel, lima poin di belakang Venezia yang berada di urutan ke-17.

Oleh karena itu, Genoa memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengamankan tempat mereka di level ini untuk musim berikutnya, dan akan mengejutkan jika mereka tersingkir dari kasta teratas, setelah hadir di Serie A sejak 2007.

Andriy Shevchenko merasa sulit untuk membalikkan hasil setelah kedatangannya pada bulan November, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingannya sebagai pelatih, menderita tujuh kekalahan dalam prosesnya, dan klub memutuskan untuk memecat pelatih asal Ukraina itu sebagai pelatih kepala pada hari Sabtu, dengan Abdoulay Konko dan Roberto Murgita ditugaskan untuk sementara.

The Reds and Blues hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka dengan Fiorentina, dan satu-satunya kesuksesan liga mereka musim ini datang dalam perjalanan mereka – tandang ke Cagliari pada pertengahan September.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

2021-09-18 Serie A Genoa 1-2 Fiorentina
2021-04-03 Serie A Genoa 1-1 Fiorentina
2020-12-07 Serie A Fiorentina 1-1 Genoa
2020-01-25 Serie A Fiorentina 0-0 Genoa
2019-09-01 Serie A Genoa 2-1 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

W Napoli 2-5 Fiorentina
L Torino 4-0 Fiorentina
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Fiorentina 2-1 Benevento

L Milan 3-1 Genoa
L Genoa 0-1 Spezia
D Sassuolo 1-1 Genoa
D Genoa 0-0 Atalanta
L Lazio 3-1 Genoa

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Kondisi Pemain

Fiorentina akan kehilangan Sofyan Amrabat karena keterlibatannya di Piala Afrika, sementara Lucas Martinez dan Marco Benassi akan absen karena cedera.

Tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ini, dan diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan di starting XI mereka, meskipun Jose Callejon bisa turun ke bangku cadangan.

Dusan Vlahovic, yang terus dikaitkan dengan kepindahan dari Fiorentina, telah mencetak 16 gol liga selama musim yang mengesankan dan akan kembali tampil di ujung serangan untuk tim tuan rumah.

Adapun Genoa, Hernani, Nicolo Rovella, Yayah Kallon dan Valon Behrami akan absen karena cedera, sedangkan Johan Vasquez absen karena skorsing.

Namun, Domenico Criscito telah dites negatif untuk virus corona, dan karenanya akan dapat tampil untuk para pengunjung.

Shevchenko diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini, dengan Mattia Destro dan Felipe Caicedo bermain sebagai dua penyerang terdepan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Fiorentina:
Teras; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Duncan; Gonzalez, Vlahovic, Saponara

Genoa kemungkinan starting lineup:
Sirigu; Gumus, Bani, Vanheusden; Ghiglione, Melegoni, Badelj, Portanova, Criscito; Caicedo, Destro

Prediksi Skor Fiorentina vs Genoa

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Fiorentina akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, dan kami mengharapkan tim tuan rumah menang di sini, dengan Vlahovic berpotensi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dengan kemenangan 1-0.

Fiorentina vs Genoa: 2-0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku