Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Spezia, 18 Januari, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Spezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rossoneri sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut di kejuaraan nasional, dan mereka harus mempunyai keyakinan diri yang tinggi mendekati laga hari Senin.

Semua Kessie, Bennacer, dan Ballo-Toure sedang jalani pekerjaan internasional, sementara semua Castillejo, Calabria, dan Romagnoli dipandang menyangsikan untuk laga sesudah ke-3 nya dipastikan positif terserang virus corona.

Bianconeri, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 1-0 atas Genoa dengan kerja keras.

Spezia sudah hasilkan penampilan yang baik di jalan belakangan ini, tapi Milan akan memunculkan teror yang lebih besar untuk team tamu dibanding pesaing mereka awalnya.

Ebrima Colley sebagai wakil Gambia di Piala Afrika 2021, tapi pemain tengah Kevin Agudelo kembali berlaga sesudah jalani larangan satu laga dalam kemenangannya pada Genoa.

Alessandro Florenzi kemungkinan ialah produk yang paling mengagumkan dari sekolah tinggi muda AS Roma semenjak Francesco Totti dan Daniele De Rossi, dan full-back sudah berkembang jadi pemain penting untuk club dan negara.

Sanggup bekerja sebagai bek kanan dan sayap kanan, pemain sepak bola berpotensi kemungkinan paling dikenang dari cetak gol mengagumkan dari garis sedang dalam laga Liga Champions menantang Barcelona, ????tapi ada semakin banyak untuknya dibanding gempuran ajaib kadang-kadang.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Sementara dia umumnya bermain sebagai winger pada awal kariernya, Florenzi berpindah ke full-back serang di timnas Roma dan Italia, dan itu menunjukkan cara yang paling baik untuk kariernya.

Sekalian menolong Gialorossi kembali lagi ke periode kemasyhurannya, bek kanan ini tinggalkan tapak jejaknya di pentas internasional, khususnya tampil mengagumkan semenjak Antonio Conte menggantikan kepimpinan di timnas.

Lepas dari realita jika ia belum mengetahui kekuatan penuhnya, Florenzi telah membesarkan hati pengalaman kelas atas yang mengagumkan dan ia diprediksikan mempunyai masa datang yang ceria di dalam permainan.

Spezia ialah club professional Italia yang berbasiskan di Spezia, Liguria. Bianconeri amankan promo ke Serie A pada musim 2019/20, dengan team menaklukkan Frosinone di final playoff Serie B. Spezia populer dengan kaus kandang hitam dan putih mereka, dan hitam ialah warna menguasai dari seragam tandang mereka.

Stadion kandang club Stadio Alberto Picco mempunyai kemampuan 10.336 orang.

Tempat itu dibuka lagi di tahun 1919, dengan arsitek Gregotti yang bertanggungjawab atas project itu. Di tahun 2002 kepala club memilih untuk capai persetujuan dengan Inter yang menyaksikan Spezia jadi club pengumpan Inter.

Mengakibatkan, pemain seperti Goran Pandev, Aco Stojkov, dan Alex Cordaz tergabung dengan Bianconeri pada musim pertama.

Head to head Milan Vs Spezia

Sementara itu, Spezia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Genoa akhir pekan lalu, dengan Simone Bastoni mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-14.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

The Little Eagles kini telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, yang telah membawa mereka ke posisi 16 dalam tabel, dengan catatan lima kemenangan, empat imbang dan 12 kekalahan dari 21 pertandingan ke mengumpulkan 19 poin.

Spezia masih hanya unggul tiga poin dari zona degradasi, dan mereka menghadapi pertempuran untuk mengamankan status mereka sebagai klub papan atas untuk musim berikutnya.

Tim asuhan Thiago Motta telah menang tiga kali dalam perjalanan mereka musim ini, termasuk kemenangan 1-0 di Napoli pada 22 Desember, sehingga mereka pasti mampu mengatasi Milan pada Senin malam.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Spezia juga mengalahkan Milan 2-0 di kandang selama kampanye 2020-21 tetapi menderita kekalahan 2-1 ketika kedua tim bertemu di Stadio Alberto Picco awal musim ini.

2021-09-25 Serie A Spezia 1-2 Milan
2021-02-13 Serie A Spezia 2-0 Milan
2020-10-04 Serie A Milan 3-0 Spezia
2014-01-15 Coppa Italia Milan 3-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir

W Milan 3-1 Genoa
W Venezia 0-3 Milan
W Milan 3-1 Roma
W Empoli 2-4 Milan
L Milan 0-1 Napoli

W Genoa 0-1 Spezia
L Spezia 1-2 Hellas Verona
W Napoli 0-1 Spezia
D Spezia 1-1 Empoli
L Spezia 0-2 Lecce

Kondisi Pemain

Milan akan kehilangan Alessio Romagnoli, Pietro Pellegri, Fikayo Tomori dan Simon Kjaer karena cedera, sementara Sandro Tonali tidak bisa diturunkan karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Raksasa Italia itu juga tidak akan diperkuat Ismael Bennacer, Fode Ballo-Toure dan Franck Kessie karena keterlibatan mereka di Piala Afrika.

Zlatan Ibrahimovic akan kembali memimpin lini depan untuk tim tuan rumah, sementara Brahim Diaz, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers harus mempertahankan tempat mereka di area penyerangan untuk para calon juara.

Spezia, sementara itu, akan tanpa Ebrima Colley karena keterlibatannya di Piala Afrika.

Para pengunjung telah berhasil memulihkan mereka yang baru-baru ini dites positif terkena virus corona, jadi pelatih kepala Motta harus memiliki skuad yang kuat untuk dipilih pada Senin malam.

Spezia diharapkan untuk berbaris dalam formasi 4-4-1-1 di San Siro, dengan Daniele Verde mendukung M’Bala Nzola, yang memiliki dua gol liga atas namanya selama kampanye 2021-22.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain AC Milan:
Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Spezia kemungkinan susunan pemain:
Terbukti; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi; Verde; Nzola

Prediksi Skor AC Milan vs Spezia

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Spezia telah memenangkan dua pertandingan Serie A terakhir mereka dalam perjalanan mereka, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung tim tamu untuk menang di sini. Milan perlu menang untuk tetap berhubungan dengan pemimpin klasemen, dan kami mengharapkan tim tuan rumah mengamankan tiga poin berkat kesuksesan dua gol.

AC Milan vs Spezia: 2-0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku