Liga Inggris: Arteta desak Arsenal datangkan pemain baru secepat mungkin di Januari Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jakarta (Rakyatnesia) – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mendesak klubnya untuk mendatangkan pemain baru secepat mungkin di bursa transfer Januari.

The Gunners akan menjalani jadwal pertandingan Liga Premier Inggris yang sulit di bulan Januari, dengan menghadapi Newcastle United (04/1), Tottenham Hotspur (15/1) dan Manchester United.

“Kami tahu pentingnya mendapatkan pemain di awal musim panas dan itu sama yang ingin kami lakukan di bulan Januari,” kata Arteta yang dikutip Daily Mail pada Senin.

“Ini idealis. Terkadang tidak realistis. Namun yang jelas, bila Anda menanyakan pendapat saya, secepat mungkin kami ingin para pemain beradaptasi.”

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Penyerang Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudrysk kini menjadi prioritas transfer Arsenal setelah mereka kehilangan Gabriel Jesus dalam waktu cukup lama karena cedera.

Arteta mengatakan bahwa sekarang mengandalkan direktur olahraga Arsenal, Edu untuk mendatangkan pemain yang tepat bagi klub.

“Kami sangat selaras terkait dengan pemain yang kami cari,” kata Arteta.

“Apa yang tidak boleh kami lakukan adalah mendapatkan pemain yang bukan untuk kami,” katanya. “Kami membutuhkan pemain yang membuat tim lebih baik.”

Arsenal saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dan unggul lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Skuad asuhan Arteta tersebut akan menghadapi West Ham United di “Boxing Day” pada Selasa (27/12) dini hari WIB.

 


Bagikan

Also Read

Tags