Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi venezia Vs Empoli, 16 Januari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Empoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak akan mencari kemenangan pertama mereka selama lebih dari sebulan pada hari Minggu, saat Venezia yang terancam degradasi menyambut Empoli ke Stadio Pier Luigi Penzo.

Dipromosikan bersama musim semi lalu, klub-klub berkumpul setelah kekalahan komprehensif minggu lalu, dan mereka hanya meraih satu poin di antara mereka pada 2022.

Dengan nasib mereka yang secara efektif disegel ketika bek tengah Michael Svoboda dikeluarkan karena melakukan hand-ball dari tembakan yang terikat ke gawang tepat sebelum satu jam, Venezia kebobolan gol ketiga untuk Milan yang mengejar Scudetto dari penalti yang dihasilkan dan akhirnya dikalahkan 3-0 terakhir Minggu.

Sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan Serie A berturut-turut, Arancioneroverdi menderita kekalahan liga ke-11 musim ini di tangan Rossoneri yang merajalela, dan duduk di posisi ke-17 – hanya satu poin di atas zona degradasi.

Total hanya dua poin dari periode itu – di mana satu-satunya bantuan mereka adalah kemenangan Coppa Italia atas Serie B Ternana bulan lalu – menempatkan Venezia dalam bahaya besar untuk segera kembali ke tingkat kedua, setelah baru saja kembali ke elit setelah dua dekade jauh.

Mungkin tidak mengejutkan, tim asal Venesia itu juga gagal mencapai putaran ketiga piala untuk pertama kalinya sejak 1999 pada pertengahan pekan, disingkirkan oleh salah satu tim terkuat Calcio, Atalanta.

Pelatih termuda papan atas, Paolo Zanetti, oleh karena itu memiliki tekanan yang meningkat di pundaknya, mengingat investasi Lagunari dalam rekrutan baru selama beberapa bulan terakhir.

Namun, jika dia ingin mengarahkan anak buahnya meraih kemenangan kandang ketiga musim ini, ahli taktik berusia 39 tahun itu harus mengatasi beberapa kekurangan pertahanan yang serius – terutama di Penzo, di mana Venezia kebobolan dengan laju dua gol. per permainan.

Head to head Venezia Vs Empoli

Setelah muncul dari Serie B sebagai juara – di depan lawan minggu ini – Empoli menikmati paruh pertama yang luar biasa dari kampanye comeback papan atas mereka, tetapi sekarang tiba di Venesia berharap untuk menghindari pertandingan kelima berturut-turut tanpa kemenangan.

Berbeda dengan lawannya pada hari Minggu, Azzurri dilatih oleh manajer tertua di divisi, Aurelio Andreazzoli, yang timnya menderita kekalahan 5-1 dari Sassuolo di Stadio Carlo Castellani dalam pertandingan terakhir mereka.

Memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan, kemunduran yang mengejutkan itu – sebagian disebabkan oleh kartu merah Mattia Viti di babak kedua – membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen – meskipun mereka hanya tertinggal empat poin dari Roma yang berada di urutan keenam dan kelangsungan Serie A adalah segalanya. tapi terjamin.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Meskipun penampilan kandang mereka kurang dari standar yang disyaratkan – mereka telah membocorkan hampir tiga gol per pertandingan di Castellani – di laga tandang, Empoli berdiri di urutan keenam dalam peringkat, setelah memenangkan setengah dari pertandingan mereka di luar markas Tuscan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Memang, mereka bahkan bisa menyamai atau melampaui rekor poin tandang mereka untuk seluruh musim Serie A yang dibuat pada 2015-16 jika mereka berhasil lagi kali ini, tetapi klub hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Venezia di salah satu dari dua tingkat teratas.

2021-09-11 Serie A Empoli 1-2 Venezia
2021-02-26 Serie B Empoli 1-1 Venezia
2020-11-01 Serie B Venezia 2-0 Empoli
2020-07-03 Serie B Venezia 0-2 Empoli
2019-11-23 Serie B Empoli 1-1 Venezia

5 Pertandingan Terakhir

L Atalanta 2-0 Venezia
L Venezia 0-3 Milan
L Venezia 1-3 Lazio
D Sampdoria 1-1 Venesia
W Venezia 3-1 Ternana

L Empoli 1-5 Sassuolo
D Lazio 3-3 Empoli
L Empoli 2-4 Milan
D Spezia 1-1 Empoli
W Hellas Verona 3-4 Empoli

Kondisi Pemain

Paolo Zanetti harus melakukan setidaknya satu perubahan pada empat beknya yang kesulitan pada hari Minggu, karena Michael Svoboda akan menjalani skorsing karena handball yang putus asa melawan Milan.

Itu akan membuka pintu bagi Mattia Caldara untuk kembali di bek tengah, yang telah dilarang pekan lalu dan kemudian tampil di Coppa Italia hari Rabu, meskipun full-back Tyronne Ebuehi masih bertugas internasional dengan Nigeria di Piala Afrika.

Sementara itu, tempat Ethan Ampadu di lini tengah bisa berada di bawah ancaman dari Antonio Vacca, dengan penandatanganan baru-baru ini Michael Cuisance akan melanjutkan di ruang mesin. Pendatang baru lainnya, Nani, telah bergabung dengan sesama alumni Manchester United Sergio Romero di Venezia minggu ini, tetapi sepertinya belum akan tampil.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Empoli tidak akan diperkuat full-back Fabiano Parisi sampai bulan depan karena cedera hamstring, jadi Riccardo Marchizza harus terus bermain di sisi kiri empat bek tim tamu, yang bisa memasukkan Lorenzo Tonelli sebagai pengganti Mattia Viti yang diskors.

Gelandang Nicolas Haas juga absen selama beberapa minggu ke depan, tetapi Nedim Bajrami harus membuat penampilan lain dalam peran lanjutan, setelah mencetak gol Serie A pertamanya dalam pertandingan terbalik melawan Venezia awal musim ini.

Playmaker Albania telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan liga terakhirnya, dan sejak awal Desember, hanya pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic yang mencatatkan lebih banyak di antara gelandang Serie A.

Prediksi Susunan Pemain

Venezia
Romero; Mazzocchi, Ceccaroni, Caldara, Haps; Vacca, Cuisance, Busio; Aramu, Okereke; Henry

Empoli
Wakil; Stojanovic, Romagnoli, Luperto, Marchizza; Bandinelli, Ricci, Zurkowski; Henderson, Bajrami; Pinamonti

Prediksi Skor Venezia Vs Empoli

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak lama sebelum jeda pertengahan musim, Empoli akan menjadi favorit untuk pertarungan tim promosi ini, tetapi Venezia sekarang dapat memanfaatkan hilangnya momentum tim tamu mereka untuk merebut tiga poin yang berharga.

Tidak ada pihak yang membuktikan diri mereka mampu bertahan, jadi harapkan gol di kedua ujung dalam pertemuan ini, dimainkan di salah satu tempat paling ikonik Calcio.

Venezia vs Empoli 2 – 1

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku