Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Leeds, 16 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Leeds, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Los blancos melakukan secara baik untuk menaklukkan Burnley di kandang dalam laga liga paling akhir mereka, tapi ingat rekor tandang mereka yang baik, kami tidak tertarik untuk tempatkan uang kami di team tamu ini kali.

Raphinha secara luas diprediksi akan balik ke starting XI, tapi Phillips, Rodrigo, dan Cresswell masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Baik Llorente dan Roberts mangkir karena skorsing, sementara Patrick Bamford sudah menangani cideranya.

The Hammers, di lain sisi, terus memercayakan striker kunci Michail Antonio, yang peluang bisa menjadi unggulan baris belakang musuh.

Walau pemain tengah Said Benrahma sedang jalani pekerjaan internasional bersama Aljazair, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena pasukan David Moyes sudah mengganti Stadion Olimpiade mereka jadi benteng yang riil.

Dapat disebut pemain Ukraina sangat menarik sekarang ini, Andriy Yarmolenko ialah striker berumur 26 tahun, yang dapat bermain melebar sebagai winger dan isi beragam status dalam gempuran.

Sepanjang tahun-tahun ini sudah ada hati jika pemain sudah melebihi Liga Ukraina dan dengan pemain yang melebihi angka 200 laga untuk Dynamo Kyiv Yarmolenko harus ke arah ke arah barat ke pentas Eropa yang lebih ceria.

Dicari dan dibina oleh raksasa Spanyol Barcelona, ????Yarmolenko memancing ketertarikan dari banyak club lain, khususnya dari Liga Premier, serta nyaris tergabung dengan Everton pada musim panas 2016, tapi penawaran baju Goodison tiba telat ke club Ukraina.

Striker berpotensi ialah mesin gol bebas yang sudah cetak lebih dari 115 gol untuk club yang habiskan semua kariernya bersama. Winger berkaki dua sama mengusai di tengah-tengah dan sebagai kemampuan serbaguna yang hendak jadi tambahan yang baik untuk team Eropa yang menghargakan diri kita.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Yarmolenko lakukan kiprahnya di Ukraina di tahun 2009 dan selama ini sudah bermain sekitar 63 kali, di mana dia cetak 26 gol untuk timnas.

Leeds United adalah club yang memenangi Piala FA. Los blancos menaklukkan Arsenal di final persaingan berprestise di tahun 1972, tapi mereka merampas piala Piala Liga.

Leeds United hadapi The Gunners di final Piala Liga 1967/1968 dan harus dicatat jika Terry Cooper cetak gol kemenangan untuk los blancos.

Leeds mainkan laga kandang mereka di Elland Road dan kemampuan stadion ialah 37.914. Club ini dibangun di tahun 1919 dan mereka sudah memenangi tiga piala Seksi Pertama (Liga Premier) semenjak (1968/1969, 1973/1974, 1991/1992).

Leeds United sukses capai final Liga Champions di tahun 1975, tapi mereka ditaklukkan oleh Bayern Munich dalam persaingan perebutan gelar.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Head to Head West Ham Vs Leeds United

Tidak dapat disangkal bahwa Leeds telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaik mereka selama kampanye 2021-22, dengan catatan empat kemenangan, tujuh imbang dan delapan kekalahan dari 19 pertandingan mereka.

Total 19 poin membuat los blancos berada di posisi 16 klasemen, hanya unggul delapan poin dari zona degradasi, dan mereka kebobolan 15 kali dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Marcelo Bielsa berhasil meraih tiga poin besar dalam pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Burnley, dengan tuan rumah menang 3-1 di Elland Road berkat gol-gol dari Jack Harrison, Stuart Dallas dan Daniel James.

Leeds tidak dalam bahaya degradasi langsung pada tahap ini, tetapi Burnley di urutan ke-17 memiliki dua pertandingan tersisa atas los blancos, dan kekalahan dalam dua pertandingan berikutnya melawan West Ham dan Newcastle United tentu akan membuat pendukung klub tidak nyaman menjelang Februari.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button