Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo vs Verona, 16 Januari, Liga Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sassuolo Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neroverdi tampilkan performa terbaik mereka musim ini diakhir minggu, dengan team bergulir ke atas Empoli 5-1 di tandang.

Gianluca Scamacca menggerakkan untuk mengawali sesudah cetak 2 gol di laga liga paling akhir, sementara semua Filippo Romagna, Filip Djuricic, Matheus Henrique, dan Francesco Magnanelli terus mangkir karena cidera. Pemain tengah Hamed Junior Traore sedang bekerja internasional.

Mastini, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan mengagetkan 2-1 dari Salernitana, tapi ingat rekor tandang mereka yang jelek di Serie A, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada Sassuolo.

Hongla sebagai wakil Kamerun di Piala Afrika 2021, sementara semua Ragusa, Bessa, Cancellieri, Coppola, Cetin, Montipo, dan Magnani sudah dipastikan positif terserang virus corona.

Sassuolo, yang disokong oleh hasil awalnya, akan mengharap lebih banyak sesudah kemenangan 1-5 Serie A menantang Empoli.

Dalam laga itu, Sassuolo sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 25 tendangan ke gawang dengan 14 pas target. Untuk Sassuolo, beberapa gol diciptakan oleh Domenico Berardi (13′), Giacomo Raspadori (24′, 71′) dan Gianluca Scamacca (67′, 92′). Empoli mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Liam Henderson (16′) cetak gol untuk Empoli.

Laga yang tampilkan Sassuolo condong jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan score tinggi diperhitungkan.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 22 gol sudah terbentuk untuk kedua pihak bila dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 12 salah satunya terakreditasi untuk Sassuolo. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, waktu akan tentukan apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Susul dari usaha kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang Salernitana di persaingan Serie A, Hellas Verona mengharap untuk mengubah kondisi di sini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Dalam laga itu, Hellas Verona sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 24 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Hellas Verona ialah Darko Lazovi (63′). Salernitana mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Milan uric (29′) dan Grigoris Kastanos (70′) cetak gol untuk Salernitana.

Statistik bercerita ceritanya, dan Hellas Verona sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh keseluruhan 11 gol. Di baris pertahanan, Hellas Verona mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani.

Menjelang tatap muka ini, Hellas Verona pergi tanpa kemenangannya pada Sassuolo saat mereka bermain tandang di 2 laga liga awalnya.

Sebuah study mengenai tatap muka head to head mereka yang berjalan sampai 18/04/2018 memperlihatkan jika tatap muka ini menyebalkan Hellas Verona. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar dan Sassuolo memimpin mereka, menaklukkan mereka dalam 83% dari laga itu.

Agregat 20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 13 untuk Sassuolo dan 7 tertangkap oleh Verona. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 3,33.

Tatap muka liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Serie A hari 1 pada 21/08/2021 saat usai Hellas Verona 2-3 Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Mattia Zaccagni (71′, 90′).

Di lain sisi, Sassuolo mempunyai 18 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Giacomo Raspadori (32′), Filip uricic (51′) dan Hamed Junior Traor (77′).

Laga ini dipegang oleh Manuel Volpi.

Filippo Romagna (Patella pecah), Filip Djuricic (Permasalahan otot), Francesco Magnanelli (Cidera Otot), Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate), Pedro Obiang (Cidera Tidak Dijumpai), Federico Peluso (Virus Corona) dan Matheus Henrique (Permasalahan otot) menang tidak bisa hadir untuk bos Sassuolo, Alessio Dionisi. Pemain yang jalani larangan dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Hamed Junior Traor, Jérémie Boga dan Domenico Berardi.

Manager Hellas Verona Igor Tudor sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Davide Faraoni (Virus Korona), Mert Cetin (Virus Korona), Giangiacomo Magnani (Virus Korona), Lorenzo Montipò (Virus Korona), Alessandro Berardi (Virus Korona), Bosko Sutalo (Virus Korona), Gianluca Frabotta (Virus Korona), Daniel Bessa (Virus Korona), Matteo Cancellieri (Virus Korona) dan Pawel Dawidowicz (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat bermain. Pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah Martin Hongla dan Ivan Ilic.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Kemungkinan Hellas Verona akan kesusahan cetak gol menantang team Sassuolo yang kemungkinan akan mengatur laga ini di semua lapangan.

Head to Head Sassuolo vs Verona

Sementara periode bulan madu Igor Tudor sekarang mungkin sudah berakhir, Scaligeri masih tidak berharap untuk datang ke kandang Salernitana yang terpuruk pada hari Minggu lalu, tetapi mereka menyerah pada pihak yang hanya diizinkan untuk melanjutkan kampanye mereka setelah perubahan kepemilikan di menit-menit terakhir. dan menderita wabah COVID-19.

Meskipun sembilan kali absen, Verona masih berhasil mengatasi Spezia hanya beberapa hari sebelumnya, sehingga kekalahan dari kekalahan keempat di Bentegodi musim ini akan sangat mengecewakan Tudor.

Meskipun demikian, sejauh ini hanya empat tim yang mencetak lebih banyak gol daripada Hellas di Serie A, dan dorongan untuk sepak bola Eropa bukan tidak mungkin mengingat mereka tetap berada dalam jarak mencolok dari enam besar tepat setelah tahap pertengahan kampanye.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka pasti akan mengumpulkan lebih banyak poin, untuk duduk di atas tuan rumah hari Minggu di klasemen, jika saja mereka bisa mengatasi kelemahan mereka: sebelum menuju ke Emilia-Romagna akhir pekan ini, Gialloblu telah kebobolan gol dengan laju hampir dua gol per pertandingan ketika di jalan.

2021-08-21 Serie A Hellas Verona 2-3 Sassuolo
2021-03-13 Serie A Sassuolo 3-2 Hellas Verona
2020-11-22 Serie A Hellas Verona 0-2 Sassuolo
2020-06-28 Serie A Sassuolo 3-3 Hellas Verona
2019-10-25 Serie A Hellas Verona 0-1 Sassuolo

5 Pertandingan terakhir

W Empoli 1-5 Sassuolo
D Sassuolo 1-1 Genoa
L Sassuolo 0-3 Bologna
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Lazio

L Hellas Verona 1-2 Salernitana
Spesifikasi W 1-2 Hellas Verona
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
L Torino 1-0 Hellas Verona
L Hellas Verona 3-4 Empoli

Kondisi Pemain

Sassuolo tidak akan diperkuat kapten dan penyerang andalan mereka Domenico Berardi pada Minggu sore, karena ia harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Dengan absennya dia, penyerang Prancis Gregoire Defrel kemungkinan akan bergabung dengan Giacomo Raspadori (dengan enam gol) dan Gianluca Scamacca (delapan), yang telah menyamai rekor mereka musim lalu. Memang, sejak Desember, tidak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak di Serie A daripada lima gol Raspadori, sementara Scamacca telah menambah empat gol selama periode itu.

Filip Djuricic, Hamed Traore dan Henrique termasuk di antara mereka yang tidak tersedia untuk Alessio Dionisi karena cedera, sementara pemain sayap Pantai Gading Jeremie Boga baru-baru ini menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan Atalanta menyusul partisipasinya di Piala Afrika.

Karena kartu merahnya yang terlambat saat melawan Salernitana, pemain reguler di lini tengah Ivan Ilic akan diskors untuk Verona minggu ini, memberikan kesempatan kepada Adrien Tameze untuk tampil impresif di ruang mesin. Pendatang baru Fabio Depaoli harus tampil di sayap kanan.

Tim tamu juga dapat memiliki sejumlah anggota skuad yang masih absen karena infeksi COVID-19, karena Daniel Bessa, Bosko Sutalo, Davide Faraoni, Gianluca Frabotta dan kiper Lorenzo Montipo sedang menunggu tes negatif untuk kembali. Martin Hongla pergi mewakili negara tuan rumah Kamerun di AFCON, sementara Pawel Dawidowicz tetap absen karena cedera untuk jangka panjang.

Meskipun kemaraunya baru-baru ini telah diperpanjang menjadi empat pertandingan – yang artinya jika dibandingkan dengan perjuangannya di Cagliari musim lalu – Giovanni Simeone harus memulai di depan, setelah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhirnya di Sassuolo.

Prediksi Susunan Pemain

Sassuolo kemungkinan susunan pemain:
konsigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Defrel, Raspadori, Kyriakopoulos; Scamacca

Kemungkinan susunan pemain Hellas Verona:
Pandur; Casale, Gunter, Magnani; Depaoli, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Prediksi Skor Sassuolo vs Verona

Baik Sassuolo (36) dan Verona (37) telah mencatatkan perolehan gol terbaik mereka masing-masing setelah 21 pertandingan pertama dalam satu musim Serie A, jadi peluang di kedua ujungnya tidak boleh berkurang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara tim tuan rumah terlalu sering tidak mampu mengubah satu poin menjadi tiga, mereka harus melakukannya pada kesempatan ini, mengingat ketidakhadiran pengunjung mereka dan ketidakmampuan untuk menutup pintu belakang.

Sassuolo vs Verona: 3-0

Back to top button