Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Arminia Bielefeld vs Greuther Furth, 16 Januari, Liga Jerman

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arminia Bielefeld Vs Greuther Furth, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Arminien menunjukkan nilai mereka dalam hasil seimbang 2-2 dengan Freiburg, dan menyaksikan jika mereka menaklukkan Leipzig di jalan saat sebelum istirahat Tahun Baru, kemenangan kandang harus diperhitungkan. Berita baik untuk tuan-rumah ialah bek Fabian Kunze telah datang dari skorsing.

Greuther Furth, di lain sisi, nampaknya tidak bersaing pada tingkat ini, dengan team duduk pada tempat paling akhir di klassemen mendekati perjalanan ke Bielefeld.

Karena pendatang baru tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada tuan-rumah berbentuk. Justin Hogma sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara semua Abdourahmane Barry, Marius Funk, Robin Kehr, Gideon Jung, dan Jessic Ngankam harus mangkir karena cidera untuk team tandang.

Arminia Bielefeld akan bermain dalam laga ini sesudah hasil seimbang 2-2 Bundesliga 1 menantang Freiburg.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Arminia Bielefeld, gol diciptakan oleh Masaya Okugawa (60′) dan Bryan Lasme (87′). SC Freiburg mempunyai 18 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Janik Haberer (6′) dan Woo-Yeong Jeong (46′) cetak gol untuk Freiburg.

Di bawah 3 gol per laga diciptakan sepanjang 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Arminia Bielefeld turut serta.

Terkait dengan distribusi gol sepanjang masa ini, team musuh cetak keseluruhan 6 dan Arminia Bielefeld sukses kumpulkan 7. Kita perlu menyaksikan apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Dalam laga paling akhir mereka, Greuther Furth bermain seri 0-0 dalam laga Bundesliga 1 dengan Stuttgart.

Dalam laga itu, Greuther Furth mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 10 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. VfB Stuttgart mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Memperlihatkan kesukaan mereka untuk laga yang berbuah, sisi belakang gawang sudah diciptakan 21 kali dalam enam laga awalnya di mana Greuther Furth sudah ke lapangan, memberi rerata 3,lima gol per laga. Musuh mereka sudah memperoleh 16 dari gol itu.

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka semenjak 24/01/2018, tidak ada club yang keluar di atas keseluruhannya dengan Arminia Bielefeld memenangi 1 dari laga itu, Greuther Furth 1 dan 4 seri di saat normal.

Jumlah kombinasi dari 21 gol dipisah oleh ke-2 club sepanjang benturan itu, dengan 11 dari Bielefeld dan 10 untuk Greuther Fürth. Rerata gol per laga ialah 3,5.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 2 pada 21/08/2021 saat itu menuntaskan Greuther Furth 1-1 Arminia Bielefeld.

Waktu itu, Greuther Furth mempunyai 65% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Branimir Hrgota (50′).

Arminia Bielefeld lakukan 9 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Fabian Klos (45′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Daniel Schlager.

Manager Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan. Fabian Klos tidak dapat bermain di laga ini karena skorsing.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Greuther Furth Stefan Leitl tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Dalam laga ini, Greuther Furth semestinya memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol menantang team Arminia Bielefeld ini, tapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka bikin menantang mereka.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Head to head Arminia Bielefeld Vs Greuther Furth

Sementara itu, Greuther menuju ke Bielefeld yang berada di dasar klasemen Bundesliga, dengan selisih besar 11 poin antara mereka dan lawan mereka, dan selisih 12 poin dengan Stuttgart dalam posisi aman.

Hasil imbang 0-0 di kandang akhir pekan lalu tidak banyak membantu situasi mereka sebenarnya, karena kemenangan atas sesama pejuang di sekitar mereka semua tetapi tentu saja diperlukan untuk memberi Cloverleaves secercah harapan untuk bertahan hidup.

Pasukan Stefan Leitl memiliki peluang untuk meraih kemenangan penting, tetapi pada akhirnya mereka mungkin beruntung untuk mendapatkan satu poin setelah dominasi lawan mereka di babak kedua.

Setiap pertandingan Bundesliga antara sekarang dan akhir musim seperti final piala untuk Greuther, tetapi bahkan dengan itu, ada sedikit tekanan pada pengunjung hari Minggu karena harapan yang hampir tidak ada di pundak mereka karena keadaan mereka.

Dengan tiga clean sheet dan hanya satu kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, yang terjadi di tim peringkat kedua Borussia Dortmund, mungkin ada secercah harapan yang tersisa di kubu Greuther.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Namun, jika mereka ingin meraih tiga poin yang berpotensi besar pada hari Minggu, maka tim tamu harus menampilkan penampilan tandang yang jauh lebih baik, dengan penampilan buruk sebelumnya yang mengarah ke sembilan kekalahan di semua perjalanan tandang mereka sebelumnya musim ini jadi jauh, dengan pengembalian yang mengerikan dari 34 gol kebobolan selama waktu itu.

2021-08-21 Bundesliga Greuther Lebih Lanjut 1-1 Arminia Bielefeld
15-02-2020 2. Bundesliga Greuther Furth 2-4 Arminia Bielefeld
2019-08-31 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Furth
2019-03-31 2. Bundesliga Greuther Furth 2-2 Arminia Bielefeld
2018-10-20 2. Bundesliga Arminia Bielefeld 2-3 Greuther Selanjutnya

5 Pertandingan Terakhir

D Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld
W RB Leipzig 0-2 Arminia Bielefeld
W Arminia Bielefeld 2-0 Bochum
L Hertha Berlin 2-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 FC Koln

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

D Greuther Furth 0-0 Stuttgart
D Greuther Furth 0-0 Augsburg
L Dortmund 3-0 Greuther Selanjutnya
W Greuther Furth 1-0 Union Berlin
L Bayer Leverkusen 7-1 Greuther Selanjutnya

Kondisi Pemain

Bielefeld harus bermain tanpa Fabian Klos sekali lagi pada hari Minggu, dengan penyerang berpengalaman itu menjalani pertandingan kedua dari skorsingnya karena kartu merahnya di Leipzig sebelum jeda musim dingin.

Nathan de Medina adalah satu-satunya pemain yang absen, karena sang bek harus absen karena sakit, sementara kapten Manuel Prietl kemungkinan akan kembali bermain.

Lasme berpotensi mendapat hadiah untuk menyamakan kedudukan dengan mendapatkan tempatnya di depan Florian Kruger, sementara Prietl bisa masuk ke dalam tim di depan Janni Serra.

Adapun tim tamu, Justin Hoogma diperkirakan akan absen karena COVID-19 sekali lagi pada hari Minggu, dan sementara Gideon Jung telah kembali berlatih, bek tetap tidak tersedia.

Cedera pinggul Abdourahmane Barry membuatnya absen sampai bulan depan, sementara Marius Funk, Robin Kehr dan Jessica Ngankam tetap absen untuk jangka panjang karena cedera lutut yang serius.

Dengan pilihan yang sangat sedikit, Leitl tidak mungkin membuat banyak perubahan, dengan satu-satunya kemungkinan pergantian adalah pengenalan Havard Nielsen dari awal menggantikan Jeremy Dudziak.

Prediksi Susunan Pemain

Arminia Bielefeld kemungkinan susunan pemain awal:
Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Andrade; Schopf, Prietl, Vasiliadis; Wimmer, Lasme, Okugawa

Kemungkinan lineup awal Greuther Furth:
Burchert; Meyerhofer, Griesbeck, Viergever, Itter; Seguin, Christiansen, Tillman; Nielsen; Hrgota, Leweling

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Greuther Furth

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan peningkatan performa Bielefeld baru-baru ini, dan penampilan buruk Greuther di laga tandang sepanjang musim sejauh ini, kami memperkirakan kemenangan besar bagi tuan rumah dalam bentrokan degradasi pada hari Minggu.

Pasukan Kramer tidak hanya mulai menunjukkan perjuangan dan semangat yang dibutuhkan untuk meraih hasil, tetapi juga kualitas yang dibutuhkan di depan gawang, sesuatu yang sayangnya belum dimiliki Greuther hingga saat ini.

Arminia Bielefeld vs Greuther Furth: 2-1

Back to top button