Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Baleares vs Valencia, 16 Januari, Copa Del rey

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Baleares Vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spantol 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team Primera RFEF atur tatap muka dengan Valencia dengan menaklukkan Getafe (5-0) dan Celta Vigo (2-1), dan mereka harus semangat mendekati laga hari Minggu.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Pedro Orfila, yang cetak hat-trick dalam merusak Getafe.

Los Che, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 4-1 dari Real Madrid.

Valencia tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, dan menyaksikan Baleares tampil mengagumkan dalam kemenangan berturut-turut atas Getafe dan Celta Vigo, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang.

Hugo Duro datang dari skorsing, sementara semua Carlos Soler, Gabriel Paulista, Dimitri Foulquier, dan Antonio Latorre harus mangkir karena cidera.

Biasa diundang Maxi, penyerang Uruguay Maximiliano Gomez ialah pemain depan yang bermain bola, tidak lakukan tekel dan tidak takut akan rintangan untuk dekati gawang.

Dipegang oleh perasaan predator sejati, Maximiliano Gomez ialah type penyerang yang selalu haus akan gol – sebuah karakter yang dapat disebut membuat menjadi satu diantara pemain muda terpanas yang sempat disaksikan Uruguay sepanjang dasawarsa paling akhir.

Maxi Gomez ialah pemain yang kuat dengan fisik yang besar. Beberapa temannya panggilnya Gucci merujuk pada vokalis memiliki bobot dari Uruguay – Gustavo ‘El Gucci’ Serafini.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Sesudah pertama kalinya naik ke pentas bersama Defensor Sporting di tahun 2015, Maxi jadi perhatian dalam beradu penalti menantang Lanus di set 16 besar Copa Sudamericana saat dia memperlihatkan keberanian dan ketenangan yang pantas disanjung untuk bawa teamnya bisa lolos dalam persaingan itu.

Tidak mengenal takut dan betul-betul pemberani dalam eksplorasinya, Maxi Gomez dipasarkan ke Celta de Vigo di tahun 2017 di mana dia akan membuat imbas instant – dengan 2 gol pada kiprahnya, dalam kekalahan 3-2 menantang Real Sociedad.

Valencia sudah jadi teror di baris depan belakangan ini, cetak 13 gol dalam 6 laga awalnya. Sementara manager mereka José Bordalás tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Valencia cukup bocor ada di belakang, yang kecolongan dalam 6 laga yang serupa.

Dibangun pada 18 Maret 1919, Valencia FC ialah club sepak bola Spanyol yang bertanding di La Liga.

Los Che mainkan laga kandang mereka di Estadio de Mestalla, stadion yang dibuka lagi pada Mei 1923. Kemampuan venue ialah 50.000. Menyaksikan kelelawar yang umum di Valencia, tidaklah aneh bila mereka dipanggil Kelelawar.

Valencia sukses capai final Liga Champions pada dua peluang (2000, 2001), tapi mereka masing-masing ditaklukkan dalam laga persaingan perebutan gelar oleh Real Madrid dan Bayern Munchen. Club Spanyol, bagaimana juga, melakukan secara baik untuk memenangi gelar Piala UEFA pada musim 2003/2004, dengan team menaklukkan Marseille di final persaingan.

Beberapa pemain sepak bola kelas tinggi pernah jadi sisi dari club di periode lalu, dengan pemain seperti Pablo Aimar, Ruben Baraja, David Albelda, Santiago Canizares, John Carew dan Gaizka Mendieta semua bermain untuk team Estadio de Mestalla. Warna khusus Valencia ialah putih dan hitam, sementara mereka kerap memakai kaus dan celana pendek oranye ketika bermain di perjalanan.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Kami yakin jika Atlético Baleares semestinya cukup buat tembus pertahanan team Valencia ini, tapi 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head To head Baleares Vs Valencia

Valencia, sementara itu, telah memenangkan Copa del Rey sebanyak delapan kali, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2019, ketika mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Barcelona di final.

Juara Spanyol enam kali telah mengalahkan Utrillas, Arenteiro dan FC Cartagena untuk maju ke babak 16 besar, dan mereka adalah favorit besar untuk maju ke delapan besar akhir pekan ini.

Los Che akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 4-1 yang mengecewakan di Real Madrid di La Liga akhir pekan lalu, yang membuat mereka turun ke posisi 10 dalam tabel.

Pasukan Jose Bordalas hanya terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, dan akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk menantang finis Eropa di papan atas Spanyol.

Valencia baru-baru ini menjadi kekuatan di Copa del Rey, mencapai semi-final dalam dua dari enam musim terakhir, selain mengangkat trofi pada 2019, dan mereka tentu berada dalam campuran untuk memenangkannya sekali lagi.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

5 Pertandingan Terakhir

L Real Madrid 4-1 Valencia
W Cartagena 1-2 Valencia
L Valencia 1-2 Spanyol
W Levante 3-4 Valencia
W Areteiro 1-3 Valencia

W Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo
W Atlético Baleares 5-0 Getafe
L Barcelona II 3-1 Atlético Baleares
L Atlético Baleares 0-2 Sevilla II
W Calahorra 1-2 Atlético Baleares

Kondisi Pemain

Baleares, seperti yang disebutkan, belum beraksi sejak mengalahkan Celta 2-1 di babak terakhir kompetisi pada 5 Januari, sehingga tim lapis ketiga memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Akibatnya, tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama dikirim ke lapangan di sini, dengan Manuel Martinez, yang mencetak dua gol melawan Celta, bergabung dalam serangan oleh Dioni dan mantan pemain muda Tottenham Hotspur Armando Shashoua.

Valencia, sementara itu, diperkirakan akan kembali tanpa Carlos Soler, Gabriel Paulista, Dimitri Foulquier dan Toni Lato karena cedera.

Daniel Wass juga tidak mungkin terlibat, dengan gelandang itu sangat terkait dengan kepindahan ke Atletico Madrid, sementara Helder Costa, Denis Cheryshev dan Maxi Gomez diragukan menyusul tes positif baru-baru ini untuk COVID-19.

Kemungkinan akan ada awal lain untuk pemain remaja Jesus Vazquez di bek kiri, sementara Marcos Andre, Jaume Domenech dan Uros Racic harus menjadi salah satu dari mereka yang dirotasi ke tim setelah kekalahan dari Real Madrid.

Pedro Serna dan Manu Vallejo juga akan menjadi starter, sementara Hugo Duro tersedia setelah skorsing dan juga harus tampil di XI pertama untuk klub La Liga.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Atletico Baleares:
ginard; Ferrone, Orfila, Delgado; Canario, Cordero, Petcoff, Vilarrasa; Shashua; Martinez, Dioni

Kemungkinan susunan pemain Valencia:
Domenech; Piccini, Diakhaby, Guillamon, Vazquez; Musah, Ras, Serna; Vallejo, Andre, Duro

Prediksi Skor Atletico Baleares vs Valencia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah pantas mendapatkan banyak rasa hormat atas apa yang telah mereka capai di kompetisi musim ini, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung klub tingkat ketiga untuk melangkah lebih jauh. Valencia tidak akan dalam kekuatan penuh tetapi masih memiliki lebih dari cukup untuk maju ke perempat final kompetisi akhir pekan ini.

Atletico Baleares vs Valencia: 1-2

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku