Liga Inggris: Liverpool sepakat dengan Cody Gakpo Updated

Nurul Syahadatin

Bagikan

Jakarta (Rakyatnesia) – Liverpool pada Selasa sepakat mendatangkan penyerang tim nasional Belanda Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Gakpo menjadi salah satu pemain yang paling bersinar dalam Piala Dunia 2022 setelah mencetak tiga gol untuk Belanda.

Sebelum ini dia kencang dikaitkan dengan Manchester United.

“PSV dan Liverpool FC telah mencapai kesepakatan transfer Cody Gakpo,” kata PSV dalam sebuah pernyataan seperti dikutip AFP.

“Penyerang berusia 23 tahun itu akan berangkat ke Inggris dalam waktu dekat untuk menjalani formalitas yang diperlukan menjelang penyelesaian transfer.”

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Baca juga: Liga Inggris: Liverpool menang 3-1 di kandang Aston VillaBaca juga: Liga Inggris: Liverpool menang 3-1 di kandang Aston Villa

PSV mengatakan Gakpo akan menjadi penjualan termahal klub Belanda tersebut yang menurut sejumlah laporan mencapapai 50 juta euro (Rp833 milar).

Kedatangan Gakpo adalah rencana peremajaan lebih lanjut untuk lini depan Liverpool setelah tahun lalu mendatangkan Luis Diaz dan Darwin Nunez.

The Reds saat ini menempati posisi keenam klasemen Liga Premier atau lima poin di bawah empat besar setelah menjalani awal musim yang buruk.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Namun, pasukan Jurgen Klopp tersebut kini telah mengamankan tiga kemenangan liga berturut-turut setelah mengalahkan Aston Villa 3-1 dalam “Boxing Day” pada Selasa.(*)


Bagikan

Also Read

Tags