Viral, 3 Zodiak Punya Love Language Words of Affirmation, Kamu Termasuk?

Nur Chafshoh

Viral, 3 Zodiak Punya Love Language Words of Affirmation, Kamu Termasuk?
Bagikan

Rakyatnesia.com – Info Viral Perihal 3 Zodiak Punya Love Language Words of Affirmation, Kamu Termasuk? ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik 3 Zodiak Punya Love Language Words of Affirmation, Kamu Termasuk? ini, bila belum silahkan merasakan kabar viral ini diberi tahu oleh kami untuk anda.

Rakyatnesia.com – Beberapa orang yang selalu memberikan kata-kata kepada orang yang dicintai, seperti keluarga, teman, dan pasangan termasuk tipe pribadi yang memiliki bahasa cinta dengan tipa words of affirmation. Ada loh zodiak yang yang sangat words of affirmation di mana ia menghargai kalimat pujian dan kata-kata romantis saat mengekspresikan rasa sayang atau sebuah apresiasi.

Menariknya, kecenderungan love language tipe words of affirmation ternyata identik dengan tiga zodiak berikut ini:

1. Gemini

Jika ada satu hal yang disukai gemini selain pertemuan sosial, tentu saja adalah percakapan yang panjang dan mendalam. Jadi, wajar rasanya jika bahasa cinta gemini cenderung mengarah pada words of affirmation.

Gemini akan terkesan saat ada yang mau mendengarkan semua “ocehan” mereka dan sangat menikmati rayuan lewat kalimat pujian yang terus berulang.

Bagi gemini, penegasan yang terucap melalui percakapan merupakan petualangan intelektual yang menyenangkan dan tidak akan membuat mereka bosan meski terlibat debat romantis.

Saat pasangan tidak mampu menunjukkan penegasan ini, gemini akan mulai kehilangan minat. Pasalnya, gemini juga senang diberi tahu bagaimana perasaan orang lain sebenarnya lewat ucapan yang tegas.

2. Libra

Memiliki pasangan yang selalu meyakinkan dan menegaskan kembali hubungan dapat menjadi bentuk validasi bagi seorang libra.

Pada dasarnya libra sendiri memang cenderung menikmati didorong oleh komunikasi yang jelas dan ikatan yang stabil. Oleh karena itu, kekasih libra harus paham untuk mengartikulasikan kedalaman perasaan secara efektif dengan menggunakan kata-kata.

Libra juga terbiasa menanggapi kekaguman dan kata-kata pujian tentang kualitas serta kelebihan sifat mereka.

Alasan libra sangat menikmati momen menerima kalimat penegasan cinta karena sejatinya mereka adalah seorang pendengar yang hebat.

3. Pisces

Pisces adalah sosok pemimpi dalam hal cinta dan cenderung menginginkan paket komplet tentang definisi pasangan ideal.

Mereka menginginkan seseorang yang mau berkorban apa pun demi cinta meski tidak akan pernah meminta hal itu secara terbuka.

Bisa dibilang pisces butuh kekasih yang memberi penegasan sambil tetap menjaga perasaannya dengan nyaman.

Pisces juga lebih suka menunjukkan cinta melalui kata-kata manis, semakin romantis maka akan dianggap semakin baik.

Jadi, wajar saja jika bahasa cinta pisces cenderung dominan pada tipe words of affirmation. Bahkan dukungan apa pun yang diucapkan pasangan akan mampu mempengaruhi pisces dalam berproses meraih impiannya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Nah Itu tadi Berita viral 3 Zodiak Punya Love Language Words of Affirmation, Kamu Termasuk?, seandainya anda menyukai atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar sahabat – teman atau saudara tidak tertinggal update info – info viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags