Apple uji coba tiga aplikasinya di sistem Windows 11, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Apple uji coba tiga aplikasinya di sistem Windows 11 Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Apple uji coba tiga aplikasinya di sistem Windows 11 bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Apple dikabarkan tengah melakukan uji coba tiga aplikasinya di sistem operasi Windows 11 yakni Apple Music, Apple TV, dan Apple Devices.

Kabar itu terkonfirmasi dalam blog Microsoft untuk para pengembang layanan Windows 11 dengan mengumumkan adanya versi pratinjau dari ketiga aplikasi tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu, nantinya Apple Music akan mengakomodir pelanggan layanan Apple Music untuk bisa mengakses konten audio yang juga tersedia di iPhone mereka.

 



Jangan lupa untuk membagikan artikel Apple uji coba tiga aplikasinya di sistem Windows 11 di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read