Selamat bulan puasa
Berita Jawa TimurFeatured

Polantas Polres Lamongan, Bagikan Nasi bungkus dan Masker Ke Para Petani, di Tikung

BERITA LAMONGAN (RAKYATNESIA) – Pandemi Covid-19 masih belum usai, beberapa daerah masih memberlakukan pembatasan guna memutus mata rantai covid-19. Masih ada yang merasa terdampak dari sisi ekonomi. Hal inilah yang mendasari Satlantas Polres Lamongan untuk terus melakukan giat Polantas Peduli berbagi di masa pandemic ini.

Kali ini kegiatan menyasar kepada petani di kawasan Tambakboyo, Kecamatan Tikung, Lamongan.

Baca Juga  Tertarik Sinau Bareng, Jurnalis Bondowoso Bersilaturahmi Ke Kediaman Ketum KJJT, di Surabaya

Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Aristianto Budi Sutrisno bersama jajaran Sat Lantas Polres Lamongan melaksanakan giat tersebut dengan membagikan nasi bungkus dan masker kepada petani.

“Diharapkan dengan kegiatan Polantas Peduli ini dapat meringankan sedikit beban dari saudara saudara kita,” ungkapnya.

Tidak segan Kasat Lantas beserta jajarannya untuk turun ke sawah mengagetkan ibu Sumiati yang sedang memupuk padi.

Baca Juga  Dirlantas Polda Jatim Cek Pos Mudik 2022 di Bojonegoro

“lha, kulo dipanggil mawon mboten nopo nopo loh pak, kok mudhun ten mriki” (lha, saya dipanggil saja tidak apa-apa loh pak, kok sampai turun ke sini) ungkap bu Sumiati.

Terpisah disampaikan oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana bahwa kegiatan Polantas Peduli merupakan refleksi dari nawacita yakni negara hadir di tengah tengah masyarakat.

“Saya perintahkan kepada anggota saya untuk tidak segan turun berdampingan dengan masyarakat serta hadir membantu setiap kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

**(Edy/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button