Prediksi PSG Vs Brest, 16 Januari Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi PSG Vs Brest, 16 Januari Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Paris Saint-Germain vs Brest, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mencari segera kembali ke jalur kemenangan, pemimpin Ligue 1 pelarian Paris Saint-Germain bersiap untuk menyambut Brest ke Parc des Princes pada Sabtu malam.

Pasukan Mauricio Pochettino dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 1-1 dengan Lyon terakhir kali, sementara tim tamu menelan kekalahan 3-0 di kandang dari Nice.

Tanpa raja sayap Brasil Neymar untuk melakukan trik lamanya di sayap, terserah kepada bintang Selecao Lyon untuk meledakkan pertemuan di Stadion Groupama menjadi hidup minggu lalu, ketika Bruno Guimaraes dan Lucas Paqueta bergabung untuk yang terakhir untuk mencetak gol pembuka setelah hanya tujuh menit.

Performa buruk Peter Bosz’z tampaknya ditakdirkan untuk mengamankan tiga poin yang tak ternilai melawan PSG – meskipun satu pukulan dengan banyak absen – tetapi tim Pochettino memulihkan keseimbangan melalui sumber yang tidak mungkin dalam bek yang tidak disukai Thilo Kehrer dengan 14 menit tersisa.

PSG tentu saja mengembangkan ketertarikan untuk menghadapi kebuntuan di Ligue 1 belakangan ini – seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas – tetapi mereka masih unggul 11 ​​poin atas Nice dan Marseille di peringkat, meskipun Les Olympiens memilikinya. permainan di tangan.

Hasil imbang 1-1 dengan Lyon menandai pertandingan ke-11 PSG berturut-turut tanpa kekalahan di Ligue 1, meskipun hasil imbang mereka selama periode perayaan tidak akan menyenangkan Pochettino, yang pasti akan menekankan pesan pada hasil panennya yang terkuras bahwa gelar liga pertamanya. belum ada di tas.

Namun, Les Parisiens memasuki pertandingan hari Sabtu setelah mengambil 25 poin dari 27 yang ditawarkan di kandang musim ini – mencetak setidaknya dua gol di semua kecuali satu dari pertemuan Parc des Princes mereka – dan Brest harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang terkenal di benteng ibu kota.

Kasper Dolberg benar-benar memberikan kegembiraan bagi Denmark di Stade Francis Le Ble Minggu lalu, ketika pria Nice itu mencetak gol pembuka dari luar kotak penalti sebelum Brest berusaha memanfaatkan kartu merah Morgan Schneiderlin pada menit ke-20.

Head to head PSG vs Brest

Namun, keunggulan satu pemain pun tidak dapat membantu tim asuhan Michel Der Zakarian mendapatkan satu gol dari tim luar, saat Andy Delort mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Les Aiglons di bara api yang sekarat sebelum upaya solo bintang Amine Gouiri mengakhiri semua harapan Brest untuk kembali.

Kekalahan 3-0 itu adalah kenyataan pahit bagi Les Pirates setelah mereka mengalahkan tim muda Bordeaux 3-0 di Coupe de France, dan mereka melakukan perjalanan ke Paris di urutan ke-13 dalam tabel, meskipun mereka aman sembilan poin. dari tiga terbawah.

Der Zakarian tentu saja membuat dirinya disayangi oleh para bajak laut dengan kemenangan beruntun enam pertandingan yang mengesankan di musim gugur, dan sementara Brest kemudian hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, lima pertandingan tak terkalahkan di tandang akan membantu meningkatkan keyakinan bahwa kesal bisa di kartu.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Namun, Les Pirates menyerah pada kekalahan 2-4 dari PSG di kandang pada bulan Agustus, yang menandai kekalahan ke-10 berturut-turut mereka melawan tim ibu kota di semua kompetisi, dan sudah hampir 37 tahun sejak Brest terakhir kali mengalahkan Les Parisiens. .

2021-08-20 Ligue 1 Brest 2-4 Paris SG
2021-05-23 Ligue 1 Brest 0-2 Paris SG
2021-03-06 Coupe de France Brest 0-3 Paris SG
2021-01-09 Ligue 1 Paris SG 3-0 Brest
2020-05-02 Ligue 1 Paris SG Brest
2019-11-09 Ligue 1 Brest 1-2 Paris SG

5 Pertandingan Terakhir

D Lyon 1-1 Paris SG
W Vannes 0-4 Paris SG
D Lorient 1-1 Paris SG
W Feignies-Aulnoye 0-3 Paris SG
W Paris SG 2-0 Monaco

L Brest 0-3 Bagus
W Brest 3-0 Bordeaux
D Troyes 1-1 Brest
W Dinan Léhon 0-1 Brest
L Brest 0-4 Montpellier

Kondisi Pemain

Lionel Messi dibatasi untuk pemulihan individu pasca-COVID sebelum bentrokan Lyon dan masih belum pasti untuk yang satu ini, sementara Gianluigi Donnarumma, Julian Draxler, Angel Di Maria, Layvin Kurzawa dan Danilo Pereira semuanya tetap diragukan karena infeksi mereka sendiri.

Donnarumma, Di Maria dan Draxler semuanya dilaporkan telah kembali ke pelatihan tim menjelang hari Sabtu, tetapi Neymar masih cedera dan Abdou Diallo, Achraf Hakimi dan Idrissa Gueye melanjutkan tugas Piala Afrika mereka.

Kehrer tentu saja menempatkan dirinya dalam persaingan untuk menjadi starter atas Colin Dagba dengan gol penyeimbangnya melawan Lyon, sementara Ander Herrera mungkin akan keluar jika Di Maria cukup fit untuk kembali bermain di sisi kanan.

Adapun Brest, Der Zakarian hanya memiliki satu absen AFCON berupa Haris Belkebla, sementara Romain Del Castillo dan Sebastien Cibois tetap absen karena cedera pangkal paha dan Achilles.

Duo penyerang Romain Faivre dan Irvin Cardona juga melewatkan latihan pada hari Selasa karena alasan yang tidak diketahui, tetapi pada tahap ini tidak ada indikasi bahwa duo tersebut tidak akan lolos di sini.

Dengan tujuh gol dan lima assist musim ini, kekalahan Faivre tentu akan merugikan tim tamu, dan Der Zakarian mungkin tergoda untuk memperkuat pertahanan dengan memasukkan kembali Lilian Brassier.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Paris Saint-Germain:
angkatan laut; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Wijnaldum, Paredes, Verratti; Di Maria, Icardi, Mbappe

Kemungkinan lineup awal Brest:
Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Herele, Duverne; Faivre, Lasne, Agoume, Honorat; Mounie, Cardona

Prediksi Skor PSG Vs Brest

Meskipun masih harus dilihat pemain mana yang dapat diterima kembali oleh PSG dari klaster COVID-19 mereka, itu pasti akan menjadi permintaan yang terlalu besar bagi Brest untuk mencegah pemimpin liga kembali ke jalur kemenangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Menjaga pintu belakang tertutup dari rumah bukanlah salah satu poin kuat Brest – meskipun mereka berjalan mengesankan tanpa kekalahan di kandang saingan – tetapi penantian mereka untuk kemenangan pertama melawan PSG sejak 1985 pasti akan berlanjut akhir pekan ini.

PSG Vs Brest : 3 – 0

Bagikan

Also Read