Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig, 15 Januari, Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs RB Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Schwaben tidak berhasil mengganti supremasi mereka jadi kemenangan dalam hasil seimbang tanpa gol dengan Greuther Furth, dengan team perpanjang rekor tanpa kemenangan mereka jadi tiga laga.

Stuttgart benar-benar ingin mengawali rekor kemenangan baru di kejuaraan nasional, tapi mereka hadapi pekerjaan yang susah menantang Leipzig. Semua Mavropanos, Didavi, dan Klimowicz sudah dipastikan positif terserang virus corona, sementara Omar Marmoush dalam pekerjaan internasional.

Striker yang kembali bugar, Sasa Kalajdzic, diprediksi akan pimpin baris depan tuan-rumah.

Red Bulls, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan 4-1 atas Mainz. Ingat Leipzig tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami tertarik untuk tarik uang kami.

Baik Mukiele dan Henrichs mangkir karena sakit, sementara Moriba dan Haidara mengambil sisi di Piala Afrika 2021. Forsberg, Olmo, dan Laimer masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Stuttgart siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan dari laga seimbang 0-0 Bundesliga 1 versus Greuther Furth.

Dalam laga itu, Stuttgart mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 17 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, SpVgg Greuther Fürth mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Stuttgart bimbingan Pellegrino Matarazzo sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang sekitar 6 kali dari 6 laga awalnya. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu sejumlah 9.

RB Leipzig akan jalani laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-1 Bundesliga 1 versus Mainz di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk RB Leipzig, pembuat golnya ialah André Silva (21′, 61′), Dominik Szoboszlai (47′) dan Christopher Nkunku (58′). Di lain sisi, 1. FSV Mainz 05 lakukan 2 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Jae-Sung Lee (57′) ialah pembuat gol untuk Mainz.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

Menunjukkan kecondongan mereka untuk laga penuh tindakan, gol sudah dirayakan sekitar 20 kali dalam 6 laga paling akhir di mana RB Leipzig sudah mengirim pasukan mereka, hingga rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Team musuh sudah capai 8 dari arah itu.

Menjelang tatap muka ini, RB Leipzig tidak pernah menang tandang di dalam 11 laga paling akhir di liga. Siapa tahu berapakah lama itu dapat bertahan juga.

Mengecek hasil paling akhir rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 11/03/2018 memperlihatkan jika laga ini memilukan untuk Stuttgart.

Mereka belum sukses mencatat kemenangan benar-benar dan RB Leipzig terlampau bagus buat mereka, menaklukkan mereka dalam 83% dari laga dimainkan.

Keseluruhan kombinasi 13 gol dipisah oleh ke-2 club dalam laga ini, dengan 1 untuk Stuttgart dan 12 dibuat oleh Leipzig. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,17.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 2 pada 20/08/2021 saat usai RB Leipzig 4-0 Stuttgart.

Waktu itu, RB Leipzig mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 27 eksperimen ke gawang dengan 11 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Dominik Szoboszlai (38′, 52′), Emil Forsberg (46′) dan André Silva (65′).

Stuttgart mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Laga ini dipegang oleh Florian Badstübner.

Erik Thommy (Pelvic obliquity), Konstantinos Mavropanos (Fitness), Top Faghir (Fitness), Mateo Klimowicz (Fitness) dan Mohamed Sankoh (Ligament Injury) tidak ada untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Berdasar pemikiran kami, Stuttgart harus memakai mekanisme 3-5-2 untuk permainan ini dan pilih Florian Müller, K. Mavropanos, Hiroki Ito, Waldemar Anton, Roberto Massimo, Wataru Endo, Philipp Forster, Orel Mangala, Borna Sosa, Sasa Kalajdzic dan Chris Fuhrich.

Bos RB Leipzig Domenico Tedesco harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan.

Dani Olmo (Virus Corona), Marcel Halstenberg (Robek dalam kapsul sendi), Nordi Mukiele (Virus Corona) dan Emil Forsberg (Cidera Hamstring) ialah beberapa nama yang tidak masuk ke susunan pemain. Pemain yang jalani larangan dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Ilaix Moriba dan Amadou Haidara.

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

Dari pemikiran kami, Leipzig nampaknya paling kemungkinan memakai mekanisme 3-4-2-1 dengan memakai Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Lukas Klostermann, Tyler Adams, Kevin Kampl, Angeliño, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai dan Andre Silva.

Kami berasa di pertandingan ini, Stuttgart semestinya dapat cetak gol menantang team RB Leipzig ini, walau cuman satu gol kemungkinan kurang cukup untuk memberi hasil yang mereka harapkan.

Head to head Stuttgart vs RB Leipzig

Namun, pertemuan itu bisa saja berjalan dengan sangat berbeda jika Alexander Hack tidak mendapatkan kartu merah langsung dalam waktu 19 menit untuk lawan mereka, dengan Andre Silva kemudian mencetak penalti yang dihasilkan untuk memberi Die Roten Bullen kembali beraksi dengan nyaman.

Christopher Nkunku masuk pada babak pertama, dan ia melanjutkan performa apiknya di tahun 2021 dengan memberikan dua assist serta satu gol untuk dirinya sendiri dalam penampilan man-of-the-match dalam 45 menit.

Terlepas dari keunggulan satu pemain untuk sebagian besar permainan, Leipzig menunjukkan banyak tanda bahwa tim kembali ke serangan terbaiknya, dengan banyak peluang mencetak gol tercipta di depan gawang Mainz.

Sebagai hasil dari kemenangan itu, pasukan Domenico Tedesco menuju ke Stuttgart di tempat kesembilan di tabel Bundesliga, sekarang hanya tiga poin dari tempat Liga Europa, dan lima dari tempat Liga Champions yang ditargetkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Dengan kesempatan untuk memangkas jarak menjadi dua akhir pekan ini, Tedesco akan bersemangat untuk timnya membangun momentum dan performa terbaik di Tahun Baru, dan meletakkan awal mengecewakan mereka di musim ini jauh di belakang mereka.

Namun, untuk melakukannya, tim tamu harus memperbaiki penampilan buruk mereka di jalan hingga saat ini, yang membuat mereka seri empat kali dan kalah empat kali dari delapan pertandingan tandang pembuka musim ini.

2021-08-20 Bundesliga RB Leipzig 4-0 Stuttgart
2021-04-25 Bundesliga RB Leipzig 2-0 Stuttgart
2021-01-02 Bundesliga Stuttgart 0-1 RB Leipzig
2019-02-16 Bundesliga Stuttgart 1-3 RB Leipzig
2018-09-26 Bundesliga RB Leipzig 2-0 Stuttgart

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

5 Pertandingan Terakhir

D Greuther Furth 0-0 Stuttgart
L FC Koln 1-0 Stuttgart
L Stuttgart 0-5 Bayern Munich
W Wolfsburg 0-2 Stuttgart
D Stuttgart 2-2 Hertha Berlin

W RB Leipzig 4-1 Mainz
L RB Leipzig 0-2 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 RB Leipzig
W RB Leipzig 4-1 B. Monchengladbach
W RB Leipzig 2-1 Manchester City

Kondisi Pemain

Stuttgart akan tetap tanpa setidaknya tiga pemain pada hari Sabtu, dengan Omar Marmoush mewakili Mesir di AFCON, Erik Thommy absen hingga akhir Januari karena cedera pangkal paha, dan Mohamed Sankoh absen untuk musim ini karena cedera lutut yang serius.

Trio keraguan COVID-19 juga perlu dinilai menjelang kunjungan Leipzig, karena Naouirou Ahamada, Wahid Faghir dan Silas Katompa Mvumpa semuanya dinyatakan positif terkena virus baru-baru ini.

Konstantinos Mavropanos telah kehilangan besar lini belakang tiga orang, tetapi bek tengah Yunani juga bisa kembali pada hari Sabtu, yang kemungkinan akan melihat Pascal Stenzel turun ke bangku cadangan.

Adapun tim tamu, Nkunku terlihat pasti akan memulai di Mercedes Benz Arena menyusul imbasnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Pemain Prancis itu baru kembali berlatih beberapa hari sebelum pertandingan melawan Mainz sehingga dianggap tidak cukup fit untuk memulai, tetapi setelah seminggu penuh latihan minggu ini, ia kemungkinan akan menggantikan Yussuf Poulsen di lini serang.

Amadou Haidara dan Ilaix Moriba sedang menjalani tugas internasional di AFCON, sementara Marcel Halstenberg, Nordi Mukiele, Konrad Laimer dan Emil Forsberg semuanya absen karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Stuttgart:
Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Massimo, Endo, Mangala, Sosa; Forster, Fuhrich; Kalajdzic

Kemungkinan susunan pemain RB Leipzig:
Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Adams, Kampl, Angelino; Szoboszlai; Silva, Nkunku

Prediksi Skor Stuttgart vs RB Leipzig

Kami akan pergi ke Leipzig untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini dalam pertandingan ini pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah lebih kuat di kandang tetapi sementara mereka cenderung membuat pertemuan yang ketat, tim tamu harus mengalahkan mereka pada akhirnya jika mereka dapat meniru penampilan kuat mereka melawan Mainz akhir pekan lalu, dalam tampilan sebenarnya dari kualitas yang mereka miliki.

Stuttgart vs RB Leipzig: 1-2

Bagikan

Also Read