Korban meninggal kecelakaan mobil tabrak truk di Ngawi bertambah satu, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Korban meninggal kecelakaan mobil tabrak truk di Ngawi bertambah satu Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Korban meninggal kecelakaan mobil tabrak truk di Ngawi bertambah satu bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Ngawi (Rakyatnesia) – Korban meninggal dunia akibat kecelakaan mobil menabrak truk tronton yang parkir di Jalan Lingkar Kota atau “Ring Road” Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, bertambah, dari sebelumnya lima orang menjadi enam orang.

Hariyanto (35) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi menambah jumlah korban meninggal akibat kecelakaan tersebut. Hariyanto dinyatakan meninggal pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 18.45 WIB setelah menjalani perawatan di ruang ICU RS Widodo Ngawi.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Kepala Satuan lalu Lintas Polres Ngawi Iptu Achmad Fahmi Adiatma, Sabtu mengatakan penyebab kasus kecelakaan tersebut masih didalami, meskipun sang sopir juga menjadi korban meninggal dunia.

“Korban meninggal sudah dijemput pihak keluarga dan dipulangkan ke asalnya untuk dimakamkan,” ujarnya kepada wartawan.

Sesuai data, korban meninggal dunia adalah Juan Dwipa Anggara Putra (22) warga Desa Bulak, Kecamatan Gerih, Ngawi yang merupakan sopir; Rizal Pamungkas (25) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi; Qoiril Guntur Akbar (26) warga Desa Balong, Kecamatan Gerih, Ngawi; Tita Ervianti (35) warga Jatinegara; Rima Anggraini (22) warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Ngawi; dan Hariyanto (35) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih yang merupakan pemilik mobil.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Sedangkan korban kritis yang masih menjalani perawatan intensif di RS Widodo Ngawi adalah Anjas Qodar Sobeki (23) Desa Penataran, Blitar dan Aprilia Dwi Putri (15) remaja asal Batam.

Sebelumnya, lima orang dilaporkan meninggal dunia dan tiga orang kritis setelah sebuah mobil Honda Mobilio bernomor polisi AE-1403-KO menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan lingkar kota atau Ring Road Ngawi masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, pada Kamis (12/1/2023) sekitar pukul 02.40 WIB.

Mobil yang mengangkut delapan orang tersebut melaju kencang dari arah Madiun menuju Ngawi. Saat melintas di tempat kejadian, mobil oleng hingga menabrak pohon trembesi dan akhirnya menghantam truk tronton bernomor polisi N-8438-T yang sedang parkir.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Akibat tabrakan keras tersebut, empat orang meninggal di tempat dan seorang lainnya meninggal saat menjalani perawatan di RS Widodo Ngawi. Sedangkan tiga korban lainnya dalam kondisi kritis sedang dirawat intensif di RS Widodo Ngawi.

Kemudian, satu dari tiga korban kritis dinyatakan meninggal serta menambah jumlah korban meninggal dalam kecelakaan itu menjadi enam orang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Korban meninggal kecelakaan mobil tabrak truk di Ngawi bertambah



Jangan lupa untuk membagikan artikel Korban meninggal kecelakaan mobil tabrak truk di Ngawi bertambah satu di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read