Prediksi Salernitana vs Lazio, 16 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Salernitana vs Lazio, 16 Januari, Liga Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salernitana benar-benar ingin amankan keberlangsungan Serie A, sementara Lazio mempunyai tujuan untuk sebagai wakil Italia di Liga Champions musim depan.

Team papan bawah benar-benar memerlukan kemenangan menantang Verona, dan mereka sukses memperolehnya, dengan team memperoleh kembali keyakinan diri yang paling diperlukan.

Pemain tengah Lassana Coulibaly sedang jalani pekerjaan internasional, sementara Stefan Strandberg dan Matteo Ruggeri mangkir karena cidera.

Biancocelesti, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 2-1 dari Inter. Karena kedua pihak kemungkinan akan mencetak kemenangan dalam laga hari Sabtu, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Daniel Akpa sekarang ini ada di Piala Afrika, sementara Francesco Acerbi mangkir karena cidera untuk team tamu.

Salernitana, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 1-2 di Serie A menantang Hellas Verona.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 30% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 5 pas target. Untuk Salernitana, gol diciptakan oleh Milan uric (29′) dan Grigoris Kastanos (70′). Hellas Verona membuat 24 eksperimen ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Darko Lazovi (63′) cetak gol untuk Hellas Verona.

Baca Juga  Ungkap Rahasia Prediksi Skor Jeonnam Dragons Vs Gangneung Citizen yang Tepat

Telah terlampau jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Salernitana mencatat clean sheet. Bukti memperlihatkan jika Salernitana sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 15 gol diperjalanan.

Mendekati laga ini, Salernitana tak pernah menang menantang Lazio di dalam 2 laga liga awalnya.

Semenjak kekalahan di pertandingan awalnya menantang Inter Milan di persaingan Serie A, Lazio dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Lazio sukses kuasai 39% kepenguasaan bola dan 5 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Lazio ialah Ciro Immobile (35′).

Inter Milan mendapatkan 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Alessandro Bastoni (30′) dan Milan kriniar (67′) cetak gol untuk Inter Milan.

Lazio dengan teratur tembus pertahanan musuh dalam laga paling akhir mereka, sesudah cetak 11 gol dalam 6 laga awalnya.

Karenanya, Lazio mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 5 laga yang serupa. Tetapi, skema seperti itu tak perlu dilanjutkan kesini.

Laga liga awalnya rakyatnesia team-team ini ialah laga Serie A hari keduabelas pada 11/7/2021 saat itu menuntaskan Lazio 3-0 Salernitana.

Dalam peluang itu, Lazio mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Ciro Immobile (31′), Pedro (36′), dan Luis Alberto (69′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Salernitana mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Wasitnya ialah Antonio Rapuano.

Edoardo Vergani (Cidera Tidak Dijumpai), Luca Ranieri (Cidera Tidak Dijumpai), Simy (Cidera Tidak Dijumpai), Joel Obi (Cidera Tidak Dijumpai), Matteo Ruggeri (Cidera Otot), Wajdi Kechrida (Virus Corona), Cedera Bogdan (Cidera Tidak Dijumpai) dan Stefan Strandberg (Permasalahan adduktor) tidak ada untuk manager Salernitana Stefano Colantuono. Pemain yang jalani larangan dan karenanya tidak penuhi persyaratan untuk bermain ialah Lassana Coulibaly dan Norbert Gyomber.

Karena barisan pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Lazio Maurizio Sarri. Francesco Acerbi (Cidera Hamstring) tidak bermain di sini. Jean-Daniel Akpa Akpro tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Salernitana mempunyai kekuatan untuk tempatkan 1 gol melalui team Lazio ini, tapi 1 gol kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to head Salernitana Vs Lazio

Ada delapan pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi. Pertandingan-pertandingan ini semuanya menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan lima pertandingan menuju Lazio dan tiga pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di Stadio Olimpico adalah pertemuan pertama mereka di abad ke-21. Lazio mengamankan kemenangan 3-0 yang nyaman dalam pertandingan terbalik.

2021-11-07 Serie A Lazio 3-0 Salernitana

5 Pertandingan terakhir

W Hellas Verona 1-2 Salernitana
L Salernitana 0-5 Internazionale
L Genoa 1-0 Salernitana
L Fiorentina 4-0 Salernitana
L Milan 2-0 Salernitana

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

L Internazionale 2-1 Lazio
D Lazio 3-3 Empoli
W Venezia 1-3 Lazio
W Lazio 3-1 Genoa
L Sassuolo 2-1 Lazio

Kondisi pemain

Salernitana

Stefan Strandberg dan Matteo Ruggeri harus absen dalam waktu lama, sementara Nadir Zortea harus absen karena cedera pergelangan kaki saat menang atas Verona.

Lassana Coulibaly saat ini bertugas internasional dengan Mali di AFCON yang sedang berlangsung dan tetap tidak tersedia.

Cedera: Nadir Zortea, Matteo Ruggeri, Stefan Strandberg

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (Tugas internasional – AFCON): Lassana Coulibaly

Lazio

Francesco Acerbi diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan melawan Inter Milan karena cedera paha yang didapat saat melawan Empoli. Jean-Daniel Akpa-Akpro mengundurkan diri dari skuad Pantai Gading di kamp AFCON mereka setelah menunjukkan gejala seperti pneumonia dan tetap tidak tersedia.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Bobby Adekanye, Francesco Acerbi

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia (COVID-19): Jean-Daniel Akpa-Akpro

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana Prediksi XI (5-3-2): Vid Belec; Norbert Gyömbér, Riccardo Gagliolo, Luka Bogdan, Frédéric Veseli, Paweł Jaroszyński; Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Luca Ranieri; Franck Ribery, Milan urić

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Adam Marušić, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro

Prediksi Skor Salernitana vs Lazio

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Salernitana telah menghadapi lima kekalahan beruntun di kandang menjelang pertandingan ini, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Lazio telah menghadapi enam dari tujuh kekalahan mereka di kandang tetapi seharusnya bisa mengatasi tuan rumah yang kesulitan dalam pertandingan ini.

Salernitana vs Lazio: 1-2

Bagikan

Also Read