Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Man United, 16 Januari, Liga INggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah melakukan secara baik untuk menaklukkan Villans di Piala FA tanpa Cristiano Ronaldo, yang semestinya bugar untuk laga Liga Premier.

Bek Eric Baily sedang jalani pekerjaan internasional bersama Pantai Gading, sementara Luke Shaw mangkir karena skorsing. Paul Pogba kembali lagi mangkir di team tandang.

Villa, di lain sisi, lapar akan balas sakit hati, dan kami percaya mereka akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Karena pasukan Steven Gerrard susah ditaklukkan di kandang, kami tertarik untuk keluarkan uang kami pada undian ini kali.

John McGinn dilarang untuk laga, sementara Trezeguet dan Traore ada di Piala Afrika. Baik Nakamba dan Bailey mangkir karena cidera.

Aston Villa akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 1-0 di Piala FA di laga awalnya menantang Manchester United.

Dalam laga itu, Aston Villa mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Manchester United lakukan 13 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Scott McTominay (8′) jadi pembuat gol untuk Manchester United.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Aston Villa sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Kenyataannya, Aston Villa sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan bertahan atau mungkin tidak di laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Untuk 5 dari 6 laga paling akhir yang tampilkan Manchester United, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu cuman 1,83, dalam jumlah gol rerata The Red Devils ialah 1,17.

Tiba ke kontes ini, Manchester United tidak pernah ditaklukkan oleh Aston Villa saat mereka bermain tandang di dalam 22 laga liga paling akhir. Rekor mengagumkan menantang mereka.

Pengecekan tatap muka head to head mereka awalnya kembali lagi ke 01/12/2019 memperlihatkan ke kita jika Aston Villa sudah memenangi 1 salah satunya dan Manchester United 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Sekitar 16 gol diciptakan oleh ke-2 club dalam pertandingan itu, 5 salah satunya dari The Villans dan 11 salah satunya dibuat oleh The Red Devils. Itu rerata gol per games 2,67.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Philippe Coutinho (virus Corona) dan Marvelous Nakamba (Cidera Lutut) tidak ada untuk manager Aston Villa Steven Gerrard.

Manager Manchester United Ralf Rangnick mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Paul Pogba (Cidera Hamstring), Harry Maguire (Cidera Dada) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak dapat bermain.

Aston Villa dapat mendapati diri mereka berusaha untuk merusak baju Manchester United yang menurut kami harus menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Aston Villa Vs Man United

Aston Villa belum pernah menang di kandang sendiri di liga melawan Manchester United dalam 22 tahun terakhir. Ini adalah rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah sepak bola Inggris.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button