Prediksi Aston Villa vs Man United, 16 Januari, Liga INggris

Opik Arrow

Prediksi Aston Villa vs Man United, 16 Januari, Liga INggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Manchester United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setan Merah melakukan secara baik untuk menaklukkan Villans di Piala FA tanpa Cristiano Ronaldo, yang semestinya bugar untuk laga Liga Premier.

Bek Eric Baily sedang jalani pekerjaan internasional bersama Pantai Gading, sementara Luke Shaw mangkir karena skorsing. Paul Pogba kembali lagi mangkir di team tandang.

Villa, di lain sisi, lapar akan balas sakit hati, dan kami percaya mereka akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan.

Karena pasukan Steven Gerrard susah ditaklukkan di kandang, kami tertarik untuk keluarkan uang kami pada undian ini kali.

John McGinn dilarang untuk laga, sementara Trezeguet dan Traore ada di Piala Afrika. Baik Nakamba dan Bailey mangkir karena cidera.

Aston Villa akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 1-0 di Piala FA di laga awalnya menantang Manchester United.

Dalam laga itu, Aston Villa mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Manchester United lakukan 13 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Scott McTominay (8′) jadi pembuat gol untuk Manchester United.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Aston Villa sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Kenyataannya, Aston Villa sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan bertahan atau mungkin tidak di laga selanjutnya.

Untuk 5 dari 6 laga paling akhir yang tampilkan Manchester United, sedikit jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh mereka.

Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu cuman 1,83, dalam jumlah gol rerata The Red Devils ialah 1,17.

Tiba ke kontes ini, Manchester United tidak pernah ditaklukkan oleh Aston Villa saat mereka bermain tandang di dalam 22 laga liga paling akhir. Rekor mengagumkan menantang mereka.

Pengecekan tatap muka head to head mereka awalnya kembali lagi ke 01/12/2019 memperlihatkan ke kita jika Aston Villa sudah memenangi 1 salah satunya dan Manchester United 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Sekitar 16 gol diciptakan oleh ke-2 club dalam pertandingan itu, 5 salah satunya dari The Villans dan 11 salah satunya dibuat oleh The Red Devils. Itu rerata gol per games 2,67.

Philippe Coutinho (virus Corona) dan Marvelous Nakamba (Cidera Lutut) tidak ada untuk manager Aston Villa Steven Gerrard.

Manager Manchester United Ralf Rangnick mempunyai beberapa permasalahan tersedianya untuk diatasi. Paul Pogba (Cidera Hamstring), Harry Maguire (Cidera Dada) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak dapat bermain.

Aston Villa dapat mendapati diri mereka berusaha untuk merusak baju Manchester United yang menurut kami harus menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Head to head Aston Villa Vs Man United

Aston Villa belum pernah menang di kandang sendiri di liga melawan Manchester United dalam 22 tahun terakhir. Ini adalah rekor tanpa kemenangan terpanjang dalam sejarah sepak bola Inggris.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Aston Villa terakhir melakukan liga ganda atas Manchester United di musim 1954-55. Manchester United tidak pernah kalah dalam pertandingan di Liga Premier melawan Aston Villa di mana mereka telah membuka skor.
Mereka menang 32 kali dan seri satu kali. Manchester United saat ini meraih 299 kemenangan tandang di Liga Premier dan bisa menjadi tim pertama yang mencapai 300 dengan kemenangan di sini.

2022-01-10 Piala FA Manchester United 1-0 Aston Villa
2021-09-25 Liga Premier Manchester United 0-1 Aston Villa
2021-05-09 Liga Premier Aston Villa 1-3 Manchester United
2021-01-01 Liga Premier Manchester United 2-1 Aston Villa
2020-09-12 Persahabatan Klub Aston Villa Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

L Manchester United 1-0 Aston Villa
L Brentford 2-1 Aston Villa
L Aston Villa 1-3 Chelsea
W Norwich City 0-2 Aston Villa
L Liverpool 1-0 Aston Villa

W Manchester United 1-0 Aston Villa
L Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers
W Manchester United 3-1 Burnley
D Newcastle United 1-1 Manchester United
W Norwich City 0-1 Manchester United

Kondisi pemain

Villa akan kembali tanpa servis Leon Bailey dan Marvelous Nakamba karena cedera, sementara gelandang kunci John McGinn absen karena skorsing.

Bertrand Traore dan Trezeguet juga akan absen karena keterlibatan mereka di Piala Afrika, sementara Ashley Young diragukan akan menghadapi mantan klubnya akhir pekan ini.

Mungkin ada dua debutan yang ditampilkan untuk tim tuan rumah, dengan Coutinho, yang telah tiba dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​berpotensi bergabung di starting XI oleh bek kiri baru Digne.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Awal untuk Coutinho bisa membuat Danny Ings keluar, sementara ketidakhadiran McGinn akan membuka pintu bagi pemain Prancis Morgan Sanson untuk tampil di tiga lini tengah bersama Douglas Luiz dan Jacob Ramsey.

Adapun Man United, Ronaldo diharapkan akan tersedia meskipun keluhan pinggul, sementara Harry Maguire, Jadon Sancho, Diogo Dalot dan Phil Jones juga harus dibersihkan untuk membuat skuad.

Paul Pogba saat ini menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena cedera, tetapi Luke Shaw dan McTominay diskors, sementara Eric Bailly beraksi di Piala Afrika.

Nemanja Matic bisa mengambil tempat McTominay di lini tengah, sementara Ronaldo kemungkinan akan bergabung di sepertiga akhir oleh Edinson Cavani, dengan Marcus Rashford keluar.

Ada saran bahwa Rangnick bisa memilih berlian lini tengah, tetapi Donny van de Beek masih tidak mungkin terlibat sejak awal di tengah spekulasi yang berkembang seputar masa depannya.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Aston Villa:
Martinez; Uang Tunai, Konsa, Mings, Digne; Ramsey, Luiz, Sanson; Buendia, Watkins, Coutinho

Kemungkinan susunan pemain Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Telles; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes; Ronaldo, Cavani

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa sangat mampu membawa permainan ke Manchester United seperti yang telah mereka tunjukkan dalam dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Tapi rekor kandang Aston Villa tidak terlalu menggembirakan dan ada terlalu banyak pemain di pihak United yang bisa memenangkan pertandingan sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rangnick akan berharap untuk kinerja tim yang lebih baik di sini. Fans mulai kehilangan kesabaran dan sulit membayangkan Manchester United tidak merespons saat ini. Kami mengharapkan mereka untuk mendapatkan ketiga poin di sini.

Aston Villa vs Manchester United : 0-1

Bagikan

Also Read