Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Norwich vs Everton, 15 Januari, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich vs Everton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Canaries melaksanakannya dengan baik buat menghilangkan Charlton di Piala FA pada akhir minggu, serta mereka saat ini dalam upaya buat kembali ke jalan kemenangan di Liga Premier.

Penyerang utama Teemu Puki kembali sehabis pulih dari COVID- 19, sedangkan seluruh Normann, Zimmermann, serta Omobamidele senantiasa terletak di ruang perawatan.

The Toffees, di sisi lain, bertujuan buat mengakhiri 3 pertandingan tanpa kemenangan mereka di kejuaraan nasional.

Sebab kedua belah pihak mungkin hendak menang dalam pertandingan hari Sabtu, kedua regu buat mencetak opsi taruhan wajib dipertimbangkan.

Alex Iwobi menempuh tugas internasional dengan Nigeria, sedangkan pemain internasional Brasil Richarlison absen sebab luka betis, dan Jerry Mina

Norwich City, yang didukung oleh hasil tadinya, hendak berharap lebih banyak lagi sehabis berhasil 0- 1 di Piala FA melawan Charlton Athletic.

Salah satunya pencetak berhasil dari Norwich City merupakan Milot Rashica( 79′).

Ciri universal dari pertandingan Norwich City yang lebih baru merupakan memandang angka nol di garis skor.

Dari sextet bentrokan mereka tadinya yang menuju ke yang ini, 6 di antara lain bertaruh pada BTTS hendak kalah.

Everton tiba ke pertandingan ini sehabis menang 2- 3 Piala FA vs Hull City di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan itu, Everton sukses memahami 47% kemampuan bola serta 21 percobaan mencetak berhasil dengan 7 di antara lain pas sasaran. Buat Everton, gol- gol tersebut dicetak oleh Demarai Gray( 21′), André Gomes( 31′) serta Andros Townsend( 99′).

Di sisi lain, Hull City membuat 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antara lain pas sasaran. Tyler Smith( 1′) serta Ryan Longman( 71′) mencetak berhasil buat Hull City. Pertandingan dimenangkan oleh Everton lewat perpanjangan waktu.

Everton tidak mempunyai permasalahan membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, sehabis mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi kenyataan kalau Everton agak bocor di balik, pula sudah mencetak berhasil dalam 6 pertandingan yang sama. Kami cuma butuh mencari ketahui apakah tren itu bisa dipertahankan di mari.

Jelang pertemuan ini, Everton belum sempat dikalahkan oleh Norwich City dalam pertandingan tandang dalam 3 pertandingan liga tadinya.

Memandang bentrokan head- to- head terkini mereka yang berlangsung sampai 12/ 12/ 2015 berikan ketahui kita kalau Norwich City sudah memenangkan 2 di antara lain& Everton 3, dengan jumlah hasil seri merupakan 1.

Total gabungan 12 berhasil dibagikan oleh kedua klub sepanjang bentrokan tersebut, dengan 5 di antara lain buat The Canaries serta 7 buat The Toffees. Rata- rata berhasil per pertandingan merupakan 2.

Ketersediaan tidaklah permasalahan besar, dengan cuma satu permasalahan kebugaran yang wajib dicermati oleh manajer Norwich City Dean Smith dari sekelompok pemain yang nyaris seluruhnya sehat. Mathias Normann( Luka Panggul) absen.

Manajer Everton Rafael Benítez dikala ini wajib bersaing dengan pengurangan opsi regu. Richarlison( Luka Betis) serta Yerry Mina( Permasalahan Paha) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir kalau Norwich City hendak memerlukan banyak perihal buat mencetak berhasil melawan regu Everton yang kami pikir cuma hendak mempunyai keunggulan.

Head to Head Norwich Vs Everton

Ada 62 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan Everton memimpin 26-18 dalam kemenangan sementara 18 pertandingan berakhir imbang.

Norwich City adalah satu-satunya tim di Liga Utama Inggris yang belum mencapai dua digit gol. Sejauh ini, Everton telah menyelesaikan liga ganda atas Canaries hanya sekali, dalam kampanye 2004-05.

Everton hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka dan hanya memiliki satu kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini. Lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan tiga kemenangan untuk Everton dan dua untuk tuan rumah. Pihak yang menang berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-09-25 Liga Premier Everton 2-0 Norwich City
2020-06-24 Premier League Norwich City 0-1 Everton
2019-11-23 Premier League Everton 0-2 Norwich City
2016-09-20 Piala Liga Everton 0-2 Norwich City
2016-05-15 Premier League Everton 3-0 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

L West Ham 2-0 Norwich City
W Charlton Athletic 0-1 Norwich City
L Crystal Palace 3-0 Norwich City
L Norwich City 0-5 Arsenal
L Norwich City 0-2 Aston Villa

W Hull City 2-3 Everton
L Everton 2-3 Brighton
D Chelsea 1-1 Everton
L Crystal Palace 3-1 Everton
W Everton 2-1 Arsenal

Kondisi Pemain

Norwich akan kembali tanpa servis dari Christoph Zimmermann, Lukas Rupp, Mathias Normann, Billy Gilmour dan Andrew Omobamidele karena cedera, sementara Todd Cantwell tetap diragukan karena sakit.

Joshua Sargent harus tersedia setelah absen melawan West Ham karena alasan pribadi, dan pelatih kepala Smith diharapkan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan ini.

Jakob Sorensen bisa tampil di lini tengah tengah untuk Canaries, sementara Sargent bisa tampil bersama Adam Idah, Milot Rashica dan Teemu Pukki di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Everton, Tom Davies akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Richarlison, Yerry Mina, Fabian Delph dan Jarrad Branthwaite.

Alex Iwobi juga absen karena keterlibatannya di Piala Afrika, sementara Lucas Digne kini telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Aston Villa, dengan Anwar El Ghazi bergerak ke arah yang berlawanan.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai melawan Hull di Piala FA, dengan Dominic Calvert-Lewin kembali memimpin lini depan, sementara Jordan Pickford, Mason Holgate dan Abdoulaye Doucoure juga akan berada di starting XI.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Krul; Aarons, Kabak, Hanley, Giannoulis; Sorensen, McLean; Sargent, Idah, Rashica; Pukki

Kemungkinan susunan pemain Everton:
Pickford; Holgate, Keane, Godfrey; Coleman, Allan, Doucoure, Mykolenko; Gordon, Calvert-Lewin, Gray

Prediksi Skor Norwich vs Everton

Norwich City telah mengalami musim yang sulit sejauh ini dan menemukan diri mereka di dasar tabel liga dengan statistik menyerang dan bertahan terburuk di papan atas Inggris.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Nasib The Toffees berubah setelah menjalankan empat pertandingan tak terkalahkan di liga dan hanya memiliki satu kemenangan sejak Oktober. Meskipun mencetak dua gol melawan Brighton di pertandingan sebelumnya dan tiga kali di Piala FA, mereka tidak mencatatkan clean sheet sejak November.

Ini tidak mungkin kedua belah pihak akan mampu menjaga clean sheet di sini, tapi kami tidak berharap Canaries menemukan bagian belakang gawang lebih dari sekali. Mengingat performa buruk tuan rumah, kemenangan tipis bagi Everton tampaknya akan segera terjadi.

Norwich vs Everton : 0-1

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button