Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Man City vs Chelsea, 15 Januari, Liga Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kemenangannya pada Chelsea akan membuat Man City beberapa langkah lebih dekat untuk menjaga gelar mereka, tapi The Citizens harus juga suka dengan 1 point dari laga itu.

Winger Riyad Mahrez sedang jalani pekerjaan internasional bersama Aljazair, yang memiliki arti jika Raheem Sterling peluang akan menjaga tempatnya di starting XI. Pep Guardiola tidak mempunyai kekuatiran alternatif lain mendekati derby Liga Premier.

The Blues, di lain sisi, harus menangani mangkirnya penjaga gawang opsi pertama Edouard Mendy, yang sebagai wakil Senegal di Piala Afrika 2021.

Karena Reece James dan Ben Chilwell harus juga mangkir karena cidera, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada Kevin De Bruyne and Co.

Manchester City, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 1-4 Piala FA versus Swindon Town.

Dalam laga itu, Manchester City mempunyai 77% kepenguasaan bola dan 23 shooting pas target dengan 9 salah satunya pas target. Untuk Manchester City, gol diciptakan oleh Bernardo Silva (14′), Gabriel Jesus (28′), lkay Gündogan (59′) dan Cole Palmer (82′). Swindon Town mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Harry McKirdy (78′) jadi pembuat gol untuk Swindon Town.

Manchester City sudah demikian kuat dalam gempuran belakangan ini, tempatkan 24 gol melalui musuh mereka sepanjang enam laga paling akhir. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Manchester City sudah menyaksikan jumlah agregat gol yang kecolongan keseluruhan lima gol.

Baca Juga  Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

Masuk ke ini, Manchester City belum terkalahkan dalam 5 laga liga kandang paling akhir mereka.

Chelsea ke arah laga berikut dari kemenangan 5-1 Piala FA atas Chesterfield dalam laga paling akhir mereka.

Untuk Chelsea, pembuat golnya ialah Timo Werner (6′), Callum Hudson-Odoi (18′), Romelu Lukaku (20′), Andreas Christensen (39′) dan Hakim Ziyech (55′). Akwasi Asante (80′) jadi pembuat gol untuk Chesterfield.

Dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka, Chelsea sudah kumpulkan 15 gol. Chelsea sukses cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka kecolongan lima gol. Skema itu tidak ditanggung untuk dipertahankan di sini, sudah pasti.

Ke arah kontes ini, Chelsea belum terkalahkan di dalam 2 laga tandang liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head-to-head terkini mereka pada 25/06/2020 memperlihatkan jika Manchester City sudah memenangi 2 salah satunya dan Chelsea 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Sekitar 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya untuk The Citizens dan 7 dari The Blues. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,17.

Cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola karena team yang nyaris penuh kemampuan. Cedera Ilic (Cidera Tidak Dijumpai) mangkir.

Bos Chelsea Thomas Tuhel sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Thiago Silva (Virus Corona), Trevoh Chalobah (Cidera Hamstring), N’Golo Kanté (Virus Corona), Edouard Mendy (Virus Corona), Reece James (Cidera Hamstring) dan Ben Chilwell (Ligamentum pecah) tidak bisa diperhitungkan.

Pertimbangan kami ialah jika Manchester City nampaknya akan memperoleh beberapa gol dalam laga ini saat mereka berjumpa Chelsea, yang kemungkinan kesusahan untuk menjebol pertahanan mereka.

Head to head Man City Vs Chelsea

Chelsea memiliki rekor bagus melawan Manchester City dan telah memenangkan 71 dari 170 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 60 kemenangan Manchester City.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Manchester City memenangkan pertandingan terbalik dengan margin 1-0 dan akan berusaha untuk melakukan dua kali lipat atas Chelsea hanya untuk keempat kalinya dalam sejarah Liga Premier mereka. Chelsea terakhir memenangkan lebih dari dua pertandingan tandang berturut-turut melawan Manchester City pada tahun 2008 dan bisa meniru feat akhir pekan ini. Manchester City telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan berada di urutan kelima dalam kompetisi tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Chelsea hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris di bawah asuhan Thomas Tuchel tetapi ditahan imbang dalam enam pertandingan ini. Kevin De Bruyne memiliki rekor impresif baru-baru ini melawan Chelsea dan telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat pertandingan terakhirnya. Pertandingan Liga Premier melawan mantan timnya.

2021-09-25 Liga Premier Chelsea 0-1 Manchester City
2021-05-29 Liga Champions UEFA Manchester City 0-1 Chelsea
2021-05-08 Liga Premier Manchester City 1-2 Chelsea
2021-04-17 Piala FA Chelsea 1-0 Manchester City
2021-01-03 Liga Premier Chelsea 1-3 Manchester City

5 Pertandingan terakhir

W Swindon 1-4 Manchester City
W Arsenal 1-2 Manchester City
W Brentford 0-1 Manchester City
W Manchester City 6-3 Leicester City
W Newcastle United 0-4 Manchester City

W Tottenham 0-1 Chelsea
W Chelsea 5-1 Chesterfield
W Chelsea 2-0 Tottenham
D Chelsea 2-2 Liverpool
D Chelsea 1-1 Brighton

Kondisi Pemain

Wabah COVID-19 Man City menyebabkan total tujuh pemain tim utama – serta Guardiola – memasuki isolasi sebelum kemenangan Swindon, dan masih harus dilihat berapa banyak dari kontingen yang tidak disebutkan namanya akan dapat kembali ke sini.

Phil Foden dan Oleksandr Zinchenko diyakini menjadi dua pemain yang terpengaruh, sementara John Stones hampir pulih dari cedera, dan Riyad Mahrez tetap bertugas di Piala Afrika bersama Aljazair.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Ederson akan bersiap untuk merebut kembali Zack Steffen, dengan asumsi dia bukan salah satu dari kelompok yang terkena dampak COVID, sementara Aymeric Laporte juga akan kembali menggantikan Nathan Ake jika Stones dikesampingkan sekali lagi.

Sedangkan untuk Chelsea, Tuchel tidak memiliki masalah cedera baru untuk menghadapi bentrokan papan atas, tetapi Ben Chilwell, Reece James, Trevoh Chalobah dan perwakilan AFCON Edouard Mendy tetap tidak tersedia, sementara Andreas Christensen telah mengontrak virus corona.

Thiago Silva dan N’Golo Kante keduanya kembali dari infeksi COVID-19 dari bangku cadangan melawan Spurs dan bisa menjadi starter di Etihad, tetapi akan sulit bagi yang terakhir untuk menggantikan Mateo Kovacic atau Jorginho.

Malang Sarr sekali lagi tampak meyakinkan dalam peran sisi kiri di tengah pekan dan harus mulai di sini dengan Christensen keluar, sementara Kai Havertz akan mendorong untuk memanggil kembali di sepertiga akhir atas Timo Werner.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Manchester City:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; B. Silva, Yesus, Foden

Kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
kepa; T. Silva, Rudiger, Sarr; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Alonso; Gunung, Havertz; Lukaku

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea

Manchester City tampil sempurna di Liga Premier musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan gelar liga lagi. Cityzens memiliki salah satu skuat terbaik di Inggris saat ini dan akan membutuhkan semua sumber daya yang mereka miliki untuk melawan lawan yang tangguh.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Chelsea telah meningkat secara drastis di bawah Thomas Tuchel tetapi telah menunjukkan tanda-tanda kerentanan dalam beberapa pekan terakhir. Manchester City telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan unggul dalam pertandingan ini.

Manchester City vs Chelsea: 2-0

Back to top button