Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brighton vs Crystal Palace, 15 Januari, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brighton Vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Seagulls pula mengalahkan West Brom di putaran 3 Piala FA pada akhir minggu, yang berarti kalau mereka bergairah menjelang kunjungan Palace.

Pemain internasional Belgia Leandro Trossard kembali ke starting XI, sedangkan Yves Bissouma menempuh tugas internasional. Rekan gelandang Enock Mwepu wajib bugat buat pertandingan hari Jumat walaupun tertatih- tatih sebab luka dalam kemenangan atas WBA.

Eagles, di sisi lain, hendak tanpa Cheikhou Kouyate, Wilfried Zaha, serta Jordan Ayew kali ini sebab ketiganya terletak di Piala Afrika.

Sebab Istana tidak dikira selaku turis yang baik, kami tergoda buat menyimpan duit kami pada tuan rumah. Di paruh awal masa kedua regu bermain imbang 1- 1 di Selhurst Park.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Brighton hendak mencari hasil ulangan dari kemenangan 1- 2 Piala FA melawan West Bromwich Albion.

Dalam laga itu, Brighton& Hove Albion sukses memahami 70% kemampuan bola serta 21 tembakan ke gawang dengan 8 pas sasaran. Buat Brighton& Hove Albion, pencetak golnya merupakan Jakub Moder( 81′) serta Neal Maupay( 98′). Di sisi lain, West Bromwich Albion melaksanakan 4 percobaan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Callum Robinson( 47′) mencetak berhasil buat West Bromwich Albion. Pertandingan bersinambung ke perpanjangan waktu serta dimenangkan oleh Brighton& Hove Albion.

Sangat tidak sering dalam pertandingan terakhir Brighton& Hove Albion sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Realitasnya merupakan Brighton& Hove Albion sudah memandang pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan tadinya, kebobolan 6 berhasil sepanjang waktu itu.

Crystal Palace hendak merambah pertandingan menyusul kemenangan 1- 2 Piala FA dengan mengalahkan Millwall di pertandingan tadinya.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace sukses memahami 57% kemampuan bola serta 12 percobaan ke arah gawang dengan 4 pas sasaran.

Buat Crystal Palace, berhasil dicetak oleh Michael Olise( 46′) serta Jean- Philippe Mateta( 58′). Di sisi lain, Millwall menemukan 9 tembakan pas sasaran dengan 5 di antara lain pas sasaran. Benik Afobe( 17′) jadi pencetak berhasil untuk Millwall.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Menampilkan kesukaan mereka pada pertemuan yang berarti, berhasil sudah nampak sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan tadinya di mana Crystal Palace sudah turun ke lapangan, menjadikannya rata- rata 3, 67 berhasil buat tiap pertemuan. Regu lawan sudah mengelola 10 dari total ini. Tren itu bisa jadi tidak hendak dibawa ke pertandingan selanjutnya, pasti saja.

Memandang dari bentrokan head to head tadinya semenjak 09/ 03/ 2019 menampilkan kepada kita kalau Brighton sudah memenangkan 1 dari mereka serta Crystal Palace 2, dengan penghitungan pertandingan seri jadi 3.

Sebanyak 13 berhasil dicetak rakyatnesia kedua belah pihak sepanjang bentrokan tersebut, dengan 6 buat The Seagulls serta 7 tiba dari The Eagles. Itu merupakan rata- rata berhasil per permainan dengan angka 2, 17.

Lewis Dunk( Luka Lutut) serta Tudor Baluta( Luka Tidak Dikenal) tidak hendak bisa tampak buat bos Brighton, Graham Potter.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Sebab skuad yang seluruhnya sehat siap buat berangkat, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dengan memikirkan seluruh aspek, Crystal Palace wajib estimasi buat mencetak berhasil melawan regu Brighton& Hove Albion ini, walaupun secara realistis itu tidak hendak lumayan buat menghindari kekalahan.

Head to head Brighton Vs Crystal Palace

Palace, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Jumat dengan kemenangan 2-1 atas Millwall di Piala FA, dengan Michael Olise dan Jean-Philippe Mateta menjadi pencetak gol di Den.

The Eagles telah kalah dua kali dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, termasuk kekalahan 3-2 di kandang dari West Ham United pada Hari Tahun Baru, dengan tim Patrick Vieira tidak dapat pulih setelah kebobolan tiga kali dalam 45 menit pertama pertandingan. kontes di Selhurst Park.

Rekor lima kemenangan, delapan imbang dan tujuh kekalahan dari 20 pertandingan telah membawa Palace 23 poin, yang cukup untuk posisi ke-12 dalam tabel, empat poin di belakang lawan mereka di sini.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button