Prediksi Dortmund vs Freiburg, 15 Januari, Liga jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Dortmund vs Freiburg, 15 Januari, Liga jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Borussia Dortmund Vs SC Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah mengawali akhir minggu di tempat kedua dengan 37 poin cuma poin dari Bayern Munich sedangkan regu tamu di tempat keempat dengan 30 poin.

Borussia Dortmund tiba ke pertandingan dengan kemenangan 3- 1 yang menghibur di Eintracht Frankfurt akhir minggu kemudian.

Borussia Dortmund mengalami diri mereka tertinggal 2- 0 di babak awal serta dikala waktu menampilkan menit ke- 70, nyatanya tidak terdapat harapan lagi.

Tetapi, Borussia Dortmund mencetak 3 berhasil dalam rentang waktu 18 menit, tercantum berhasil kemenangan di menit ke- 89 pertandingan.

Hasil itu berarti Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Tidak hanya kemenangan atas Eintracht Frankfurt, Borussia Dortmund sudah mengalahkan Greuther Fürth di kandang sendiri di Bundesliga plus Besiktas di kandang sendiri di Liga Champions.

Mereka pula mencapai satu poin dalam hasil imbang 1- 1 di Bochum di Bundesliga serta kalah 3- 2 di Hertha Berlin.

Tren menampilkan Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam 18 dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga.

Mereka sudah memenangkan 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka serta sudah memandang lebih dari 2, 5 berhasil dalam 12 dari 14 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

SC Freiburg melaksanakan ekspedisi ke Signal- Iduna- Park sehabis ditahan imbang 2- 2 di kandang oleh Arminia Bielefeld.

Itu merupakan pertandingan yang mereka harapkan buat menang melawan regu yang dikala ini terletak di zona degradasi.

Serta SC Freiburg membagikan keunggulan 2- 0, kebobolan berhasil penyama di menit ke- 87 pertandingan.

Hasil itu berarti SC Freiburg tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, yang seluruhnya terjalin di Bundesliga.

Mereka sudah mencatat kemenangan di kandang melawan Bayer Leverkusen serta tandang ke Borussia Monchengladbach, yang terakhir merupakan kesuksesan 6- 0 yang luar biasa.

Wujud tandang di Bundesliga menampilkan SC Freiburg tidak sempat kalah dalam 9 dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di tandang.

Mereka sudah mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan tandang Bundesliga terakhir mereka namun berjuang di depan gawang dalam tandang terakhir, bermain imbang 0- 0 di Union Berlin.

Borussia Dortmund tanpa Roman Bürki, Manuel Akanji, Luca Unbehaun, serta Mateu Morey.

Dan- Axel Zagadou pulih dari COVID- 19 sedangkan Marcel Schmelzer kembali berlatih sehabis luka lutut.

SC Freiburg dapat tanpa 3 pemain sebab COVID- 19 serta Kiliann Sildillia, Nico Schlotterbeck, serta Mark Flekken merupakan pemain yang dinyatakan positif.

head to head Dortmund Vs Freiburg

Freiburg tampil jauh di atas ekspektasi di Bundesliga musim ini, menang delapan kali, seri enam kali dan kalah empat kali dari 18 pertandingan mereka untuk meraih 30 poin, yang membuat mereka berada di urutan keempat dalam klasemen.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Sisi Christian Streich selesai 10 di papan atas Jerman musim lalu tetapi saat ini menantang untuk tempat empat besar, dan hasil kuat lainnya pada Jumat malam akan membantu saran bahwa mereka mampu menyelesaikan di posisi Liga Champions pada akhir musim.

Tim tamu hanya kalah satu kali dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka, termasuk kemenangan mengesankan 2-1 atas Leverkusen sebelum jeda musim dingin, tetapi mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim rendahan Arminia Bielefeld saat mereka kembali beraksi pada 8 Januari

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Performa kandang Freiburg musim ini tidak konsisten, dengan sebagian besar kesuksesan mereka pada 2021-22 dibangun di atas rekor tandang yang kuat, dan mereka benar-benar mengalahkan Dortmund dalam dua pertandingan terakhir antara kedua tim, termasuk kemenangan 2-1 secara terbalik. perlengkapan kembali pada bulan Agustus.

2021-08-21 Bundesliga Freiburg 2-1 Dortmund
2021-02-06 Bundesliga Freiburg 2-1 Dortmund
2020-10-03 Bundesliga Dortmund 4-0 Freiburg
2020-02-29 Bundesliga Dortmund 1-0 Freiburg
2019-10-05 Bundesliga Freiburg 2-2 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir

W Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund
L Hertha Berlin 3-2 Dortmund
W Dortmund 3-0 Greuther Selanjutnya
D Bochum 1-1 Dortmund
W Dortmund 5-0 Besiktas

D Freiburg 2-2 Arminia Bielefeld
W Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen
D Union Berlin 0-0 Freiburg
L Freiburg 1-2 Hoffenheim
W B. Monchengladbach 0-6 Freiburg

Kondisi pemain

Dortmund akan kembali tanpa servis Roman Burki, Manuel Akanji, Luca Unbehaun, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer untuk pertandingan Jumat melawan Freiburg.

Dan-Axel Zagadou diperkirakan akan tersedia setelah tes COVID-19 positif, dan bek tengah itu bisa berada di jalur untuk posisi di starting XI di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Thorgan Hazard memulai dari bangku cadangan melawan Frankfurt terakhir kali tetapi harus kembali di XI pertama di sini, sementara Jude Bellingham, Erling Braut Haaland dan Marco Reus semuanya menjadi starter bagi tuan rumah.

Adapun Freiburg, Kiliann Sildillia dan Mark Flekken diragukan setelah tes positif virus corona, tetapi ada kemungkinan Nico Schlotterbeck dapat diizinkan untuk tampil.

Diperkirakan tidak akan banyak kejutan dalam susunan pemain tim tamu untuk pertandingan ini, dengan pelatih kepala Streich kembali bersiap untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Lucas Holer di ujung serangan.

Jeong Woo-Yeong mencetak gol keempat Bundesliga musim ini melawan Bielefeld terakhir kali, sementara itu, dan pemain berusia 22 tahun itu harus kembali tampil di posisi nomor 10.

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs SC Freiburg

Susunan pemain Borussia Dortmund (4-1-3-2):

Gregor Kobel; Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud; Jude Bellingham, Marius Wolf, Marco Reus; Erling Haaland, Donyell Malen.

Pelatih: Marco Rose.

Susunan pemain Freiburg (4-4-2):

Florian Muller; Keven Schlotterbeck, Philipp Lienhart, Manuel Gulde, Christian Gunter; Baptiste Santamaria, Nicolas Hifler, Jonathan Schmid, Vincenzo Grifo; Ermedin Demirovic, Lucas Holer

Pelatih: Christian Streich

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs SC Freiburg

Borussia Dortmund selalu menarik untuk ditonton dan kami berharap mereka mencetak gol di pertandingan ini.

Mereka memiliki rekor kandang yang kuat dan itu akan berlanjut di pertandingan ini, dengan tuan rumah keluar sebagai yang teratas.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka akan mencetak beberapa gol dalam prosesnya, dan menjaga clean sheet yang langka.

Borussia Dortmund vs SC Freiburg 3-0

Bagikan

Also Read