Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Gabon vs Ghana, 15 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gabon Vs Ghana, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Gabon mau melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0- 1 Piala Afrika atas Komoro.

Dalam pertandingan itu, Gabon mempunyai 34% kemampuan bola serta 6 tembakan ke gawang dengan 2 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Gabon merupakan Aaron Boupendza( 16′). Di ujung lain, Komoro menemukan 5 upaya ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran.

Gabon tidak dapat menyudahi mencetak berhasil, mencetak berhasil tiap kali mereka keluar buat bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengklaim jumlah 7 sepanjang periode itu serta sudah kebobolan total 6.

Sehabis kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Maroko di kompetisi Piala Afrika, Ghana serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Ghana sukses memahami 39% kemampuan bola serta 5 tembakan pas sasaran dengan 2 di antara lain pas sasaran. Di sisi lain, Maroko mempunyai 12 tembakan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Sofiane Boufal( 83′) merupakan pencetak berhasil buat Maroko.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, regu Ghana asuhan Milovan Rajevac sudah mencetak 6 berhasil sehingga membuat mereka mencetak rata- rata 1 berhasil per pertandingan.

Pierre- Emerick Aubameyang merupakan pemain Gabon sangat populer serta ia merupakan pemain sepak bola awal dari Gabon yang tampak di Bundesliga.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Aubameyang bermain buat klub semacam Dijon, Lille, Monaco serta St. Etienne di masa kemudian saat sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada Juli 2013. Penyerang kilat itu menandatangani kontrak 5 tahun dengan Millionaires serta ia sudah menciptakan penampilan luar biasa dengan Signal- Baju Iduna- Park semenjak dikala itu.

Aubameyang tampak mengesankan di Bundesliga 2015–16, mencetak 25 berhasil dalam 31 penampilan buat Borussia Dortmund, namun itu tidak menolong pasukan Thomas Tuchel memenangkan trofi dalam negeri.

Berdialog tentang karir internasionalnya, striker dengan besar 187 centimeter melaksanakan debutnya di Gabon pada 25 Maret 2009 serta ia mencetak berhasil pertamanya buat regu nasional dalam kemenangan 3- 2 atas Maroko.

Pierre- Emerick Aubameyang menolong Gabon menggapai perempat final Piala Afrika 2012. Tetapi, butuh dicatat kalau dia sempat bermain buat regu U- 21 Prancis di masa kemudian. Aubameyang lahir di Laval, Prancis pada 18 Juni 1989.

Sehabis mengawali karir mudanya di Odometah, Thomas Partey ditemui oleh pemandu bakat Atletico Madrid pada tahun 2011 serta ia lekas bergabung dengan regu Estadio Vicente Calderon.

Gelandang bertahan yang lahir di Odumase Krobo, Ghana pada 13 Juni 1993 itu bermain 33 pertandingan liga buat Atletico Madrid B, dan membuat 14 penampilan liga buat regu utama.

Sehabis mengakhiri masa peminjamannya dengan Mallorca serta Almeria, Thomas Partey kembali ke Atletico Madrid pada tahun 2015 serta ia melaksanakan debutnya buat regu Diego Simeone dalam kemenangan 1- 0 atas Espanyol. Pesepakbola Ghana bermain di final Liga Champions 2015/ 2016 melawan Real Madrid, tiba selaku pemain pengganti pada menit ke- 116 pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Thomas Partey melaksanakan debutnya di Ghana dalam kemenangan 2- 0 atas Mauritius di pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2017. Posisi utamanya merupakan gelandang bertahan, tetapi laki- laki Atletico Madrid ini pula sanggup bermain selaku gelandang tengah.

Partey mencetak 2 berhasil buat los Rojiblancos dalam kampanye La Liga 2015/ 2016.

Memandang kedua regu ini, kami merasa Gabon tentu dapat mencetak berhasil ke gawang regu Ghana ini, walaupun cuma satu berhasil bisa jadi tidak hendak sebanyak berhasil yang dapat mereka kebobolan.

Head to Head Gabon Vs Ghana

Ada 11 pertemuan di semua kompetisi antara kedua belah pihak, tetapi kedua belah pihak tidak pernah bertemu dalam lebih dari satu dekade.

Ghana memegang keunggulan atas rival selatan mereka dan memimpin 5-3 dalam kemenangan sementara tiga pertandingan antara kedua belah pihak berakhir imbang. Ini akan menjadi pertemuan pertama di AFCON antara mereka, meskipun mereka telah bertemu di kualifikasi untuk 1990 edisi, dengan kedua belah pihak mencatat kemenangan kandang dan Gabon mengalahkan Ghana melalui adu penalti.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Gabon mencatat tiga kemenangan dalam delapan pertandingan kompetitif mereka pada tahun 2021 sementara Ghana berhasil menang dalam enam dari delapan pertandingan mereka.Ghana telah mencapai babak sistem gugur kompetisi di setiap edisi kompetisi sejak 2008.Gabon telah mencapai sistem gugur panggung hanya dua kali dan hanya memiliki tujuh kemenangan dalam kompetisi sampai saat ini.

5 Pertandingan Terakhir

L Maroko 1-0 Ghana
L Aljazair 3-0 Ghana
W Ghana 1-0 Afrika Selatan
D Etiopia 1-1 Ghana
W Zimbabwe 0-1 Ghana

W Komoro 0-1 Gabon
D Mauritania 1-1 Gabon
L Burkina Faso 3-0 Gabon
L Mesir 2-1 Gabon
W Gabon 1-0 Libya

Kondisi pemain

Neveu akan berharap Aubameyang pulih tepat waktu untuk pertandingan Kamis setelah penyerang Arsenal itu melewatkan pertandingan pembuka melawan Komoro karena COVID-19.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Louis Ameka Autchanga adalah salah satu dari sedikit pemain yang bisa diturunkan ke bangku cadangan setelah dia ditarik keluar sebelum satu jam saat dia berjuang untuk membuat golnya melawan Coelacanths.

Pemenang Aaron-Salem Boupendza berarti dia sekarang telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, dan gelandang Al-Arabi akan ditugaskan untuk menangani bisnis di lini tengah.

Sementara itu, tanpa cedera yang tercatat dalam pertandingan melawan Maroko terakhir kali, Ghana memiliki kesehatan yang bersih menjelang pertandingan.

Jordan Ayew akan ditugaskan menangani bisnis mencetak gol untuk Ghana, dan kita akan melihat penyerang Crystal Palace itu bermain di depan trio Joseph Panstil, Andre Ayew dan gelandang St. Pauli Daniel-Kofi Kyereh.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Gabon:
Amonom; Palun, Manga, Obissa, Sambissa; Poko, Kanga; Autchanga, Allevinah, Bouanga; Boupendza

Kemungkinan lineup awal Ghana:
Wollacott; Rahman, Djiku, Armatey, Yiadom; Baba, Partai; Paintsil, Ayew, Kyereh; J Ayew

Prediksi Skor Gabon vs Ghana

Gabon jauh dari meyakinkan dalam kemenangan mereka atas Komoro dan merupakan tim terbaik kedua dalam hal penguasaan bola, akurasi operan, dan percobaan tembakan. Jika Aubameyang tidak kembali ke skuat, mereka mungkin akan kesulitan melawan juara empat kali itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ghana kesulitan dalam pertandingan pemanasan melawan Aljazair dan mereka juga terlihat goyah saat melawan Maroko. Mereka memiliki skuad yang solid dan diharapkan untuk bangkit kembali di sini.

Meskipun demikian, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin dari permainan.

Gabon Vs Ghana : 0 – 1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku