Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Maroko vs Komoro, 14 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor maroko vs komoro, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 11.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Maroko, menjajaki dari hasil tadinya, hendak berharap buat lebih sama sehabis kemenangan Piala Afrika 1- 0 melawan Ghana.

Dalam pertandingan itu, Maroko mempunyai 61% kemampuan bola serta 12 percobaan mencetak berhasil dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Maroko merupakan Sofiane Boufal( 83′). Ghana mempunyai 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Maroko tidak dapat menyudahi mencetak berhasil, mencetak berhasil di tiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 19 sepanjang waktu itu sedangkan pula kebobolan total 1.

Sehabis kekalahan di pertandingan tadinya melawan Gabon di laga Piala Afrika, Komoro serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Komoro mempunyai 66% kemampuan bola serta 5 percobaan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Gabon menemukan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Aaron Boupendza( 16′) jadi pencetak berhasil untuk Gabon.

Angka- angka menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Komoro sudah mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan memperoleh 8 berhasil secara totalitas.

Di balik, Komoro tidak sangat solid sama sekali. Tren semacam itu pasti saja tidak hendak dibawa ke permainan selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Achraf Lazaar lahir di Casablanca, Maroko pada 22 Januari 1992, tetapi pindah ke Italia bersama orang tuanya pada 2003.

Pesepakbola berkaki kiri ini mengawali karir mudanya di Raja Casablanca serta ia bergabung dengan perguruan muda Varese pada tahun 2009.

Lazaar melaksanakan debutnya buat regu senior pada tahun 2012. Ia membuat 37 penampilan liga buat Varese, namun ia tidak mencetak berhasil sepanjang bermain di regu Stadio Franco Ossola.

Pada Januari 2014 ia menandatangani kontrak dengan Palermo serta ia sudah bermain buat regu Sisilia semenjak dikala itu. Lazaar bermain selaku bek kiri, namun ia pula sanggup menunjukkan performa bagus selaku bek kiri.

Memandang dirinya tidak dapat bermain buat Italia, pesepakbola Palermo memutuskan buat mewakili Maroko di pentas internasional.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

Ia melaksanakan debutnya di Maroko pada 23 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Mozambik. Maroko mencatat kemenangan teratur 4- 0 atas Mozambik dikala itu. Achraf Lazaar mempunyai kontrak dengan Palermo yang hendak berakhir pada 30 Juni 2017.

Kayaknya Komoro hendak mempunyai tugas yang susah buat menghancurkan regu Maroko yang sepatutnya dapat memperoleh berhasil yang mereka butuhkan buat mencapai kemenangan besar di mari.

Head to head Maroko Vs Komoro

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. setelah 2018

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2018-10-16 Piala Afrika Komoro 2-2 Maroko
2018-10-13 Piala Afrika Maroko 1-0 Komoro

5 Pertandingan Terakhir

W Maroko 1-0 Ghana
L Maroko 2-3 Aljazair
W Maroko 1-0 Arab Saudi
W Jordan 0-4 Maroko
W Maroko 4-0 Palestina

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button