Prediksi Maroko vs Komoro, 14 Januari, Piala Afrika

Opik Arrow

maroko prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor maroko vs komoro, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 11.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Maroko, menjajaki dari hasil tadinya, hendak berharap buat lebih sama sehabis kemenangan Piala Afrika 1- 0 melawan Ghana.

Dalam pertandingan itu, Maroko mempunyai 61% kemampuan bola serta 12 percobaan mencetak berhasil dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Maroko merupakan Sofiane Boufal( 83′). Ghana mempunyai 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran.

Maroko tidak dapat menyudahi mencetak berhasil, mencetak berhasil di tiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 19 sepanjang waktu itu sedangkan pula kebobolan total 1.

Sehabis kekalahan di pertandingan tadinya melawan Gabon di laga Piala Afrika, Komoro serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Komoro mempunyai 66% kemampuan bola serta 5 percobaan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Gabon menemukan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antara lain pas sasaran. Aaron Boupendza( 16′) jadi pencetak berhasil untuk Gabon.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Angka- angka menggambarkan cerita mereka sendiri, serta Komoro sudah mencetak berhasil dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan memperoleh 8 berhasil secara totalitas.

Di balik, Komoro tidak sangat solid sama sekali. Tren semacam itu pasti saja tidak hendak dibawa ke permainan selanjutnya.

Achraf Lazaar lahir di Casablanca, Maroko pada 22 Januari 1992, tetapi pindah ke Italia bersama orang tuanya pada 2003.

Pesepakbola berkaki kiri ini mengawali karir mudanya di Raja Casablanca serta ia bergabung dengan perguruan muda Varese pada tahun 2009.

Lazaar melaksanakan debutnya buat regu senior pada tahun 2012. Ia membuat 37 penampilan liga buat Varese, namun ia tidak mencetak berhasil sepanjang bermain di regu Stadio Franco Ossola.

Pada Januari 2014 ia menandatangani kontrak dengan Palermo serta ia sudah bermain buat regu Sisilia semenjak dikala itu. Lazaar bermain selaku bek kiri, namun ia pula sanggup menunjukkan performa bagus selaku bek kiri.

Memandang dirinya tidak dapat bermain buat Italia, pesepakbola Palermo memutuskan buat mewakili Maroko di pentas internasional.

Ia melaksanakan debutnya di Maroko pada 23 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Mozambik. Maroko mencatat kemenangan teratur 4- 0 atas Mozambik dikala itu. Achraf Lazaar mempunyai kontrak dengan Palermo yang hendak berakhir pada 30 Juni 2017.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Kayaknya Komoro hendak mempunyai tugas yang susah buat menghancurkan regu Maroko yang sepatutnya dapat memperoleh berhasil yang mereka butuhkan buat mencapai kemenangan besar di mari.

Head to head Maroko Vs Komoro

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. setelah 2018

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2018-10-16 Piala Afrika Komoro 2-2 Maroko
2018-10-13 Piala Afrika Maroko 1-0 Komoro

5 Pertandingan Terakhir

W Maroko 1-0 Ghana
L Maroko 2-3 Aljazair
W Maroko 1-0 Arab Saudi
W Jordan 0-4 Maroko
W Maroko 4-0 Palestina

L Komoro 0-1 Gabon
W Sierra Leone 0-2 Komoro
W Komoro 1-0 Burundi
W Komoro 7-1 Seychelles
L Palestina 5-1 Komoro

Kondisi Pemain

Maroko

Atlas Lions memiliki empat pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan pembukaan melawan Ghana. Aymen Barkok dan Ayoub El-Kaabi dinyatakan positif COVID-19 dan partisipasi mereka dalam game ini juga masih diragukan.

Striker Sevilla Youssef En-Nesyri akan melewatkan pertandingan karena cedera lutut. Badr Benoun dites negatif untuk COVID-19 minggu lalu tetapi terus menderita akibatnya.

Ia digantikan oleh Achraf Bencharki di skuat sesaat sebelum pertandingan melawan Ghana. Vahid Halilhodžić diperkirakan akan menurunkan starting XI yang sama seperti yang dihadapi Ghana.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Terluka: Youssef En-Nesyri, Badr Benoun

Diragukan: Aymen Barkok, Ayoub El-Kaabi

Ditangguhkan: Tidak ada

Komoro

Komoro bebas dari masalah cedera dalam kampanye debut AFCON mereka dan diharapkan menurunkan starting XI yang serupa dengan yang nyaris gagal saat bermain imbang melawan Gabon.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Maroko Prediksi XI (4-1-4-1): Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saiss, Nayef Aguard, Tarik Tissoudali; Samy Mmaee; Sofyan Amrabat, Faycal Fajr, Munir El Haddadi, Sofiane Boufal; Zakaria Aboukhlal

Komoro Prediksi XI (4-4-2): Ali Ahamada; Kassim Abdallah, Nadjim Abdou, Younn Zahary, Kassim M’Dahoma; Faiz Mattoir, Yacine Bourhane, Rafidine Abdullah, Fouad Bachirou; Mohamed M’Changama, Youssouf M’Changama

Prediksi Skor Maroko vs Komoro

Sebagian besar pertandingan di babak grup AFCON ditentukan dengan selisih satu gol sementara sisanya berakhir imbang tanpa gol. Komoro memiliki kampanye kualifikasi yang solid dan hanya kebobolan dua kali sementara juga mencetak empat kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran melawan Gabon, dan kurangnya daya tembak Les Coelacantes bisa menjadi kekalahan mereka melawan tim Maroko yang solid secara pertahanan.

Kami memprediksi Maroko akan pulang dengan kemenangan tipis dalam pertemuan ini.

Maroko vs Komoro: 3-0

Bagikan

Also Read