Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Malawi vs Zimbabwe, 14 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malawi Vs Zimbabwe, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 15 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 11.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Malawi memanglah mengidap kekalahan dari pasukan Kaba Diawara, namun wajib dicatat kalau mereka mempunyai 6 upaya pas sasaran di permainan tim awal.

Pelatih kepala Meke Mwase bisa memilah buat melaksanakan pergantian pada starting XI, dengan Richard Mbulu serta Zebron Kalima mendesak buat mengawali.

Warriors, di sisi lain, terletak di ambang menahan Senegal yang bertabur bintang buat bermain imbang tanpa berhasil, namun Lions of Teranga kesimpulannya mencetak berhasil kemenangan di menit akhir dari titik penalti.

Semenjak Zimbabwe menciptakan tampilan yang bagus di pembuka mereka, kami yakin kalau penumpang dari segala dunia bisa menciptakan nilai dalam bertaruh pada bayaran Norman Mapeza. Penyerang Lyon Tino Kadewere secara luas diperkirakan hendak kembali ke starting XI Zimbabwe.

Lahir pada 19 Januari 1994 di Hwange, Marvelous Nakamba merupakan pemain internasional Zimbabwe yang bermain buat Club Brugge di Liga Jupiler Belgia. Nakamba mengawali karir mudanya di Highlanders serta ia membuat debut seniornya dengan Bantu Rovers.

Pemain sepak bola Zimbabwe bermain buat Nancy saat sebelum bergabung dengan Vitesse pada tahun 2014. Sehabis mencetak 2 berhasil dalam 67 penampilan buat baju Belanda di liga, gelandang tengah menandatangani kontrak 4 tahun dengan Club Brugge pada Juni 2017 dengan bayaran£ 4 juta. Nakamba melaksanakan debut Club Brugge di liga pada Juli 2017 dalam kemenangan 4- 0 atas Sporting Lokeren.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Berdialog tentang karir internasionalnya, Marvelous Nakamba mewakili Zimbabwe di tingkat U- 20 serta ia melaksanakan debutnya dengan regu utama pada Juni 2015 melawan Malawi. Posisi utamanya merupakan gelandang tengah, namun dia pula digunakan selaku gelandang bertahan. Kaki opsi Nakamba merupakan yang tersisa.

Malawi hendak berharap buat kembali ke jalan kemenangan di mari menyusul kekalahan 1- 0 di Piala Afrika terakhir kali dari Guinea.

Dalam pertandingan itu, Malawi mempunyai 36% kemampuan bola serta 9 percobaan ke gawang dengan 6 pas sasaran. Buat lawan mereka, Guinea menemukan 13 upaya ke gawang dengan 4 di antara lain pas sasaran. Issiaga Sylla( 35′) mencetak berhasil buat Guinea.

Ciri kesekian dari game Malawi yang lebih baru merupakan jumlah skor nihil.

Dari 6 pertandingan tadinya saat sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS hendak kalah. Terlepas dari itu, kita cuma butuh menunggu serta memandang apakah tren semacam itu hendak direplikasi di permainan yang hendak tiba ini.

Semenjak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Senegal di kompetisi Piala Afrika, Zimbabwe serta pendukung ekspedisi mereka hendak berharap kalau mereka dapat memperoleh hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Dalam pertandingan tersebut, Zimbabwe sukses memahami 39% kemampuan bola serta 11 percobaan mencetak berhasil dengan 2 di antara lain pas sasaran. Di ujung lain, Senegal menemukan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Sadio Mané( 97′) mencetak berhasil buat Senegal.

Statistik menggambarkan kisahnya, serta Zimbabwe sudah mencetak berhasil dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, memandang lawan mereka menggapai 8 berhasil secara totalitas. Di pertahanan, Zimbabwe betul- betul dapat melaksanakannya dengan menopang segalanya.

Kala memikirkan seluruh aspek, Malawi mungkin hendak sanggup mencetak berhasil melawan regu Zimbabwe ini, tetapi satu berhasil bisa jadi tidak sebanyak yang hendak mereka kebobolan.

Head to head Malawi Vs Zimbabwe

Ada 57 pertemuan antara kedua tim. Malawi telah memenangkan 18 dari pertandingan tersebut sementara Zimbabwe telah memenangkan dua lagi. Ada 19 hasil imbang antara kedua belah pihak.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua tim terakhir bertemu di babak grup Piala COSAFA pada Juli tahun lalu. Pertandingan berakhir 2-2.

2021-07-09 Afrika: Piala Cosafa Malawi 2-2 Zimbabwe
2020-10-11 Persahabatan Malawi 0-0 Zimbabwe
2016-06-05 Piala Afrika Zimbabwe 3-0 Malawi
2015-06-13 Piala Afrika Malawi 1-2 Zimbabwe
2014-03-05 Persahabatan Malawi 1-4 Zimbabwe

5 Pertandingan Terakhir

L Guinea 1-0 Malawi
L Mozambik 1-0 Malawi
L Malawi 0-4 Kamerun
L Pantai Gading 2-1 Malawi
L Malawi 0-3 Pantai Gading

L Senegal 1-0 Zimbabwe
D Zimbabwe 0-0 Sudan
D Zimbabwe 1-1 Etiopia
L Afrika Selatan 1-0 Zimbabwe
L Zimbabwe 0-1 Ghana

Kondisi Pemain

Malawi

Manajer Mario Marinica memiliki skuad yang sangat terkuras yang tersedia untuk seleksi karena COVID-19. Gabadinho Mhango, Richard Mbulu, Peter Cholopi, Lawrence Chaziya, Stanley Sanudi, Chikoti Chirwa dan Robin Ngalande semuanya dinyatakan positif terkena virus dan akan tetap keluar.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Yamikani Chester cedera dalam pertandingan pembuka Malawi dan diperkirakan akan absen juga.

Terluka: Yamikani Chester

COVID-19: Gabadinho Mhango, Richard Mbulu, Peter Cholopi, Lawrence Chaziya, Stanley Sanudi, Chikoti Chirwa, Robin Ngalande

Ditangguhkan: Tidak ada

zimbabwe

Knowledge Musona dan Kundai Benyu keduanya cedera saat melawan Senegal dan tidak akan bermain pada hari Jumat.

Terluka: Musona Pengetahuan, Kundai Benyu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Malawi Prediksi XI (3-4-1-2): Ernest Kakhobwe; Denis Chembezi, Limbikani Mvaza, Gomezgani Chirwa; Francisco Madinga, John Christopher Banda, Chimwenwe Idana, Micium Mhone; Petrus Banda; Richard Mbulu, Khuda Muyaba

Zimbabwe Prediksi XI (4-1-4-1): Petros Mhari; Onismor Bhasera, Teenage Hadebe, Gerald Takwara, Takudzwa Chimwemwe; Kelvin Madzongwe; Ismail Wadi, Thabani Kamusoko, Never Tigere, Bruce Kangwa; Tinotenda Kadewere

Prediksi Skor Malawi vs Zimbabwe

Malawi kalah dalam lima pertandingan kompetitif secara beruntun dan hanya mencetak satu gol dalam periode tersebut. Zimbabwe tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan hanya menang sekali dari 18 pertandingan terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tidak ada pihak yang berhasil keluar dari babak grup dalam sejarah mereka dan benar-benar keluar dari performa terbaiknya. Pertandingan hari Jumat bisa berakhir tanpa gol.

Malawi vs Zimbabwe: 1-2

Back to top button