Viral, Penyanyi Dangdut Iis Piska Tewas dalam Sumur di Subang Jawa Barat

Rakyatnesia.com – Informasi Viral Perihal Penyanyi Dangdut Iis Piska Tewas dalam Sumur di Subang Jawa Barat ini kian banyak dicari oleh masyarakat online – pengguna internet di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Penyanyi Dangdut Iis Piska Tewas dalam Sumur di Subang Jawa Barat ini, kalau belum silahkan merasakan informasi viral ini diperkenalkan oleh kami untuk anda.

Rakyatnesia.com – Penyanyi dangdut Iis Piska (56) yang ngetop di era 1980-an ditemukan tewas di dalam sumur di samping kediamannya, Subang, Jawa Barat.

Penyebab korban berada di dalam sumur belum diketahui pasti. Pihak keluarga menolak autopsi dan memilih korban untuk langsung dimakamkan.

Warga Dusun Hegarmanah, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Subang Jawa Barat pun geger dengan terjeburnya seorang wanita ke dalam sumur sedalam 16 meter itu.

Wanita tersebut ternyata adalah Iis Komariah atau yang dikenal sebagai Iis Piska (56) tahun, seorang penyanyi dangdut. Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Nyatakanlah” tersebut diketahui pertama kali terjebur ke dalam sumur di samping rumahnya oleh menantunya Laila.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD dan Resque Damkar Subang dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Iis Piska tinggal di Subang sejak tujuh bulan lalu. Sebelumnya ia tinggal di Kota Batam, Kepulauan Riau bersama suaminya.

Setelah bercerai dengan sang suaminya, ia memilih kembali ke kota kelahirannya. Laila menuturkan, ia tidak mengetahui ketika mertuanya tersebut keluar rumah. Namun, ia mendengar suara orang terjebur.

Ketika keluar dari rumah dia heran melihat di sumur ternyata ada sendal dan pakaian mertua. “Padahal biasanya sumur selalu tertutup,”jelasnya.

Sementara Kalak BPBD Subang, Udin Jazudin menjelaskan, belum diketahui penyebab pasti Iis Piska terjebur ke dalam sumur.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk langsung memakamkannya,” tutup Udin menjelaskan soal penyanyi dangdut Iis Piska yang ditemukan tewas dalam Sumur tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

Nah Itu tadi Informasi viral Penyanyi Dangdut Iis Piska Tewas dalam Sumur di Subang Jawa Barat, apabila anda menyukai atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – teman atau saudara tidak tertinggal update kabar – berita viral tersebut.

Exit mobile version