Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Liverpool vs Arsenal, 14 Januari, EFL Cup Inggris

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga INggris 14 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Reds mengalahkan Shrewsbury 4- 1 di Piala FA walaupun Jurgen Klopp mengistirahatkan pemain kuncinya.

Seluruh Salah, Mane, serta Keita lagi menempuh tugas internasional, maksudnya bek lawan wajib menahan Diogo Jota. Roberto Firmino mendesak buat mengawali, dan Takumi Minamino.

The Gunners, di sisi lain, bertujuan buat menebus kekalahan mengejutkan di Piala FA dari Nottingham. Semenjak Liverpool mengarah pertandingan Piala EFL dengan skuad yang sangat lemah, kami tergoda buat menyimpan duit kami pada regu tamu.

Seluruh Aubameyang, Partey, Pepe, serta Elneny lagi menempuh tugas internasional, namun Lacazette serta Saka mungkin hendak mempersulit lini balik lawan. Kieran Tierney secara luas diperkirakan hendak kembali ke starting XI.

Liverpool, didukung oleh hasil mereka tadinya, hendak berharap buat hasil yang lebih sama sehabis berhasil 4- 1 Piala FA vs Shrewsbury Town.

Dalam pertandingan itu, Liverpool sukses memahami 83% kemampuan bola serta 19 percobaan mencetak berhasil dengan 6 pas sasaran. Buat Liverpool, berhasil dicetak oleh Kaide Gordon( 34′), Fabinho( 44′, 93′) serta Roberto Firmino( 78′). Shrewsbury Town mempunyai 4 upaya ke gawang dengan 2 pas sasaran. Daniel Udoh( 27′) mencetak berhasil buat Shrewsbury Town.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Liverpool mencatatkan clean sheet. Ini hendak jadi atensi untuk mereka kalau Liverpool sudah kandas menghindari lawan mencetak berhasil dalam 6 dari 6 pertandingan tadinya, membagikan 10 berhasil dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Sehabis upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest di kompetisi Piala FA, Arsenal hendak berupaya buat menebus kesalahan di mari.

Dalam pertandingan itu, Arsenal sukses memahami 67% kemampuan bola serta 10 percobaan ke gawang dengan 0 on sasaran. Buat lawan mereka, Nottingham Forest mempunyai 7 upaya ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Lewis Grabban( 83′) jadi pencetak berhasil buat Nottingham Forest.

Meyakinkan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, kami sudah memandang 22 berhasil dalam 6 pertandingan tadinya di mana Arsenal turun ke lapangan, membagikan rata- rata 3, 67 berhasil buat tiap pertandingan. Lawan mereka sudah mengelola 5 dari total totalitas ini. Kami hendak memandang apakah tren itu bisa dilanjutkan ke pertandingan selanjutnya.

Memandang bentrokan head to head terkini mereka yang membentang kembali ke 15/ 07/ 2020 menampilkan kalau Liverpool sudah memenangkan 3 dari mereka& Arsenal 1, dengan penghitungan pertandingan seri merupakan 2.

Total gabungan 16 berhasil terbentuk di rakyatnesia mereka selama pertandingan itu, dengan 12 di antara lain dari The Reds serta 4 kepunyaan The Gunners. Rata- rata berhasil per pertandingan merupakan 2, 67.

Harvey Elliott( Patah- dislokasi pergelangan kaki), Divock Origi( Permasalahan otot), Alisson( Virus Corona), Nathaniel Phillips( Patah Tulang Pipi) serta Roberto Firmino( Virus Corona) tidak hendak dapat bermain buat bos Liverpool Jürgen Klopp.

Dalam tim dengan kekuatan penuh, cuma terdapat satu permasalahan kebugaran yang wajib dicermati oleh bos Arsenal Mikel Arteta. Pierre- Emerick Aubameyang( virus Corona) tidak hendak beraksi.

Kami berpikir kalau Arsenal mungkin besar hendak sanggup menempatkan satu berhasil melewati regu Liverpool ini, walaupun itu bisa jadi tidak lumayan menghindari mereka buat kebobolan 2 berhasil di sisi lain.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Head to Head Liverpool Vs Arsenal

Memang, peringkat Arteta menipis oleh AFCON, cedera, dan kasus COVID-19, tetapi XI lini kedua Arsenal tampak tidak memiliki inspirasi apa pun di City Ground dan akhirnya menyerah pada gol penentu kemenangan Lewis Grabban pada Minggu malam.

Hasil tersebut menjadi cara jitu untuk meredam semangat skuat Arsenal sepekan setelah mereka menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini melawan Manchester City, dan empat dari enam laga tandang terakhir The Gunners di semua kompetisi berakhir dengan kekalahan. .

Pasukan Arteta telah menikmati perjalanan yang mulus ke semifinal – mencetak 16 gol dalam empat kemenangan melawan West Bromwich Albion, Wimbledon, Leeds United dan Sunderland – dan kesempatan untuk memenangkan Piala EFL pertama sejak 1993 tentu akan menimbulkan rasa urgensi yang lebih besar dari The Gunners di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Namun, penggemar Arsenal tidak perlu mengingat bagaimana Liverpool mengajari mereka pelajaran sepakbola 4-0 di Merseyside awal musim ini, meskipun mereka maju melalui adu penalti di Anfield di Piala EFL 2020-21 setelah bermain imbang tanpa gol.

2021-11-20 Liga Premier Liverpool 4-0 Arsenal
2021-04-03 Liga Premier Arsenal 0-3 Liverpool
2020-10-01 Piala Liga Liverpool 0-1 Arsenal
2020-09-28 Liga Inggris Liverpool 3-1 Arsenal
2020-08-29 Community Shield Arsenal 2-1 Liverpool

5 Pertandingan terakhir

W Liverpool 4-1 Shrewsbury
D Chelsea 2-2 Liverpool
L Leicester City 1-0 Liverpool
W Liverpool 4-3 Leicester City
D Tottenham 2-2 Liverpool

L Nottingham 1-0 Arsenal
L Arsenal 1-2 Manchester City
W Norwich City 0-5 Arsenal
W Arsenal 5-1 Sunderland
W Leeds 1-4 Arsenal

Kondisi Pemain

Liverpool seharusnya mendapatkan kembali Alisson Becker dari infeksi COVID-19 minggu ini, sementara Trent Alexander-Arnold juga kembali berlatih setelah tes positifnya sendiri.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita semuanya absen di Piala Afrika, dan Klopp juga akan tanpa Harvey Elliott, Divock Origi, Thiago Alcantara dan Nat Phillips karena cedera.

Tidaklah mengejutkan melihat Gordon memberikan start lain di sisi kanan minggu ini, tetapi Jordan Henderson dan Diogo Jota keduanya berharap untuk kembali ke starting XI.

Adapun Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Mohamed Elneny, Thomas Partey dan Nicolas Pepe tetap absen, tetapi Gabriel Magalhaes kembali tepat waktu dari skorsing.

Granit Xhaka tetap diragukan karena coronavirus, sementara Folarin Balogun kini telah menyelesaikan peminjaman ke Middlesbrough, dan masih harus dilihat apakah Emile Smith Rowe dan Takehiro Tomiyasu akan menghilangkan kekhawatiran cedera mereka.

Eddie Nketiah tidak asing dengan gol di Piala EFL, tetapi penampilan mengecewakan pemain berusia 22 tahun itu di Piala FA harus membuat Arteta mempertimbangkan penarikan kembali Alexandre Lacazette.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Liverpool:
Alisson; Bradley, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Gordon, Jota, Minamino

Kemungkinan susunan pemain Arsenal:
Ramsdale; Tomiyasu, Putih, Gabriel, Tierney; Lokonga, Patino; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette

Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal

Kurangnya kehadiran lini tengah Arsenal akan diekspos oleh pakaian Liverpool yang segar minggu ini, meskipun The Reds juga hampir tidak memiliki XI pilihan pertama mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kembalinya beberapa pemain hebat setidaknya akan membantu The Gunners membukukan satu tembakan tepat sasaran di Anfield, tetapi kita tidak bisa mengabaikan tim Klopp untuk mengambil keuntungan leg pertama ke leg kedua minggu depan di Emirates.

Liverpool vs Arsenal: 2-1

Back to top button