Prediksi Tanjung Verde vs Burkina Faso, 14 Januari, Piala Afrika

Opik Arrow

Prediksi Tanjung Verde vs Burkina Faso, 14 Januari, Piala Afrika
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tanjung Verde Vs Burkina Faso, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 14 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cape Verde mengawali kampanye AFCON 2021 mereka dengan kemenangan 1- 0 yang diperjuangkan dengan sulit payah atas 10 orang Ethiopia, namun mereka hendak mempunyai ikan yang jauh lebih besar buat digoreng melawan Burkina Faso.

Penyerang berpengalaman Julio Tavares wajib mempertahankan tempatnya di starting XI sehabis mencetak berhasil kemenangan melawan Ethiopia, dan gelandang Olympiakos Garry Rodrigues.

Les Etalons, di sisi lain, bertujuan buat bangkit kembali dari kekalahan 2- 1 dari tuan rumah Kamerun.

Burkina Faso mengalahkan Cape Verde di tiap- tiap dari 2 pertemuan tadinya dalam pertandingan kompetitif, serta memandang kalau les Etalons menginginkan kemenangan ini lebih dari Blue Sharks, kami yakin kalau penumpang dari segala dunia bisa menciptakan nilai dalam bertaruh pada wisatawan nominal. Lassina Traore terus absen sebab luka buat regu tandang.

Garry Rodriguez merupakan pemain internasional Cape Verde yang lahir di Rotterdam pada 27 November 1990.

Rodrigues mengawali karir mudanya di klub kota kelahirannya Feyenoord serta pada tahun 2007 dia pindah ke Real SC. Pemain sayap yang lincah melaksanakan debut seniornya selaku pemain XerxesDZB sepanjang masa 2009/ 2010 serta sehabis mencetak 2 berhasil dalam 15 penampilan di liga, dia meninggalkan klub pada 2011.

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Pesepakbola Cape Verde bermain buat klub semacam Rostocker, Boshuizen, Den Haag, Dordrecht, Levski Sofia, Elche serta PAOK saat sebelum bergabung dengan Galatasaray pada 2017.

Rodrigues dengan kilat menguatkan dirinya selaku regu utama reguler di Gala serta ia memainkan kedudukan berarti dalam regu Fatih Terim yang memenangkan Luar biasa Lig Turki di masa 2017/ 2018.

Berdialog tentang karir internasionalnya, Garry Rodrigues melaksanakan debutnya buat regu nasional Cape Verde pada Agustus 2013 melawan Gabon. Pemain sayap Galatasaray mewakili Tanjung Verde di Piala Afrika 2015 di Guinea Ekuatorial.

Kepulauan Cape Verde hendak mencari hasil ulangan dari keberhasilan Piala Afrika 0- 1 melawan Ethiopia.

Pada pertandingan itu, Kepulauan Tanjung Verde sukses memahami 57% kemampuan bola serta 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Kepulauan Tanjung Verde merupakan Tavars( 45′). Ethiopia menemukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Kepulauan Cape Verde tidak mempunyai permasalahan dengan skor, menggapai sasaran dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 8 sepanjang periode itu sedangkan pula kebobolan total 5.

Sehabis mengidap kekalahan dalam pertandingan tadinya melawan Kamerun di laga Piala Afrika, Burkina Faso serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Baca Juga  Prediksi skor Vizela Vs Casa Pia, Liga Portugal

Dalam pertandingan itu, Burkina Faso memahami 40% kemampuan bola serta 11 percobaan mencetak berhasil dengan 6 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Burkina Faso merupakan Gustavo Sangaré( 24′). Di ujung lain, Kamerun menemukan 14 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran. Aboubakar( 40′, 45′) jadi pencetak berhasil untuk Kamerun.

Sepanjang 6 pertandingan tadinya, Burkina Faso asuhan Kamou Malo sudah mencetak 10 berhasil, berikan mereka rata- rata berhasil per pertandingan sebesar 1, 67.

Bagi komentar kami, Kepulauan Tanjung Verde butuh menunjukkan penampilan yang solid buat menghancurkan regu Burkina Faso ini yang bagi kami hendak sanggup mencetak berhasil sendiri dalam performa yang menang.

Head to Head Tanjung Verde Vs Burkina Faso

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Ada enam pertemuan antara Tanjung Verde dan Burkina Faso. Blue Sharks telah memenangkan setengah dari pertandingan itu sementara Stallions menang dua kali. Ada satu hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu di kualifikasi Piala Dunia Afrika pada tahun 2017. Burkina Faso memenangkan pertandingan 4-0.

2017-11-14 Kualifikasi WC Afrika Burkina Faso 4-0 Kepulauan Tanjung Verde
2016-11-12 Kualifikasi WC Afrika Kepulauan Tanjung Verde 0-2 Burkina Faso

5 Pertandingan Terakhir

Etiopia Barat 0-1 Kepulauan Tanjung Verde
D Nigeria 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
Kepulauan W Cape Verde 2-1 Republik Afrika Tengah
Kepulauan W Cape Verde 1-0 Liberia
Liberia Barat 1-2 Kepulauan Tanjung Verde

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bahrain VS Nepal, Dijamin Ketagihan!

L Kamerun 2-1 Burkina Faso
W Burkina Faso 3-0 Gabon
D Mauritania 0-0 Burkina Faso
D Aljazair 2-2 Burkina Faso
D Burkina Faso 1-1 Niger

Kondisi pemain

Tanjung Verde

Cape Verde tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari pembuka mereka. Manajer Bubista diharapkan untuk tetap dengan XI yang sama yang menyelesaikan pekerjaan pada hari Minggu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Burkina Faso

Edmond Tapsoba dinyatakan positif COVID-19 sebelum pertandingan pembuka timnya pada hari Minggu. Masih harus dilihat apakah bek Bayer Leverkusen telah pulih tepat waktu untuk bermain akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Edmond Tapsoba

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Tanjung Verde Prediksi XI (3-4-3): Marcio da Rosa; Stopira, Roberto Lopes, Steven Fortes; Jeffrey Fortes, Kenny Rocha, Nuno Borges, Dylan Tavares; Jamiro Monteiro, Garry Rodrigues, Julio Tavares

Burkina Faso Prediksi XI (4-2-3-1): Herve Koffi; Patrick Malo, Issoufou Dayo, Steeve Yago, Issa Kabore; Adama Guira, Ibrahim Toure; Bertrand Traore, Gustavo Sanagre, Cyrille Bayala; Abdul Tapsoba

Prediksi Skor Cape Verde vs Burkina Faso

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tanjung Verde diuntungkan dari keunggulan numerik mereka terakhir kali untuk mengambil ketiga poin. Namun, mereka menghadapi ujian yang lebih berat pada hari Kamis melawan Burkina Faso yang cedera yang tidak diragukan lagi memiliki skuad yang lebih kuat.

Stallions seharusnya memiliki cukup uang untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka akhir pekan ini.

Cape Verde vs Burkina Faso: 0-1

Bagikan

Also Read