Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tanjung Verde vs Burkina Faso, 14 Januari, Piala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tanjung Verde Vs Burkina Faso, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 14 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Cape Verde mengawali kampanye AFCON 2021 mereka dengan kemenangan 1- 0 yang diperjuangkan dengan sulit payah atas 10 orang Ethiopia, namun mereka hendak mempunyai ikan yang jauh lebih besar buat digoreng melawan Burkina Faso.

Penyerang berpengalaman Julio Tavares wajib mempertahankan tempatnya di starting XI sehabis mencetak berhasil kemenangan melawan Ethiopia, dan gelandang Olympiakos Garry Rodrigues.

Les Etalons, di sisi lain, bertujuan buat bangkit kembali dari kekalahan 2- 1 dari tuan rumah Kamerun.

Burkina Faso mengalahkan Cape Verde di tiap- tiap dari 2 pertemuan tadinya dalam pertandingan kompetitif, serta memandang kalau les Etalons menginginkan kemenangan ini lebih dari Blue Sharks, kami yakin kalau penumpang dari segala dunia bisa menciptakan nilai dalam bertaruh pada wisatawan nominal. Lassina Traore terus absen sebab luka buat regu tandang.

Garry Rodriguez merupakan pemain internasional Cape Verde yang lahir di Rotterdam pada 27 November 1990.

Rodrigues mengawali karir mudanya di klub kota kelahirannya Feyenoord serta pada tahun 2007 dia pindah ke Real SC. Pemain sayap yang lincah melaksanakan debut seniornya selaku pemain XerxesDZB sepanjang masa 2009/ 2010 serta sehabis mencetak 2 berhasil dalam 15 penampilan di liga, dia meninggalkan klub pada 2011.

Pesepakbola Cape Verde bermain buat klub semacam Rostocker, Boshuizen, Den Haag, Dordrecht, Levski Sofia, Elche serta PAOK saat sebelum bergabung dengan Galatasaray pada 2017.

Rodrigues dengan kilat menguatkan dirinya selaku regu utama reguler di Gala serta ia memainkan kedudukan berarti dalam regu Fatih Terim yang memenangkan Luar biasa Lig Turki di masa 2017/ 2018.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Berdialog tentang karir internasionalnya, Garry Rodrigues melaksanakan debutnya buat regu nasional Cape Verde pada Agustus 2013 melawan Gabon. Pemain sayap Galatasaray mewakili Tanjung Verde di Piala Afrika 2015 di Guinea Ekuatorial.

Kepulauan Cape Verde hendak mencari hasil ulangan dari keberhasilan Piala Afrika 0- 1 melawan Ethiopia.

Pada pertandingan itu, Kepulauan Tanjung Verde sukses memahami 57% kemampuan bola serta 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Kepulauan Tanjung Verde merupakan Tavars( 45′). Ethiopia menemukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Kepulauan Cape Verde tidak mempunyai permasalahan dengan skor, menggapai sasaran dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 8 sepanjang periode itu sedangkan pula kebobolan total 5.

Sehabis mengidap kekalahan dalam pertandingan tadinya melawan Kamerun di laga Piala Afrika, Burkina Faso serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Dalam pertandingan itu, Burkina Faso memahami 40% kemampuan bola serta 11 percobaan mencetak berhasil dengan 6 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Burkina Faso merupakan Gustavo Sangaré( 24′). Di ujung lain, Kamerun menemukan 14 upaya ke gawang dengan 4 pas sasaran. Aboubakar( 40′, 45′) jadi pencetak berhasil untuk Kamerun.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Sepanjang 6 pertandingan tadinya, Burkina Faso asuhan Kamou Malo sudah mencetak 10 berhasil, berikan mereka rata- rata berhasil per pertandingan sebesar 1, 67.

Bagi komentar kami, Kepulauan Tanjung Verde butuh menunjukkan penampilan yang solid buat menghancurkan regu Burkina Faso ini yang bagi kami hendak sanggup mencetak berhasil sendiri dalam performa yang menang.

Head to Head Tanjung Verde Vs Burkina Faso

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Ada enam pertemuan antara Tanjung Verde dan Burkina Faso. Blue Sharks telah memenangkan setengah dari pertandingan itu sementara Stallions menang dua kali. Ada satu hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua tim terakhir bertemu di kualifikasi Piala Dunia Afrika pada tahun 2017. Burkina Faso memenangkan pertandingan 4-0.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button