Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kamerun vs Ethiopia, 13 Januari, PIala Afrika

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kamerun Vs Ethiopia, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kamerun, yang didukung oleh hasil mereka tadinya, hendak mengharapkan hasil yang sama sehabis kemenangan 2- 1 di Piala Afrika atas Burkina Faso.

Dalam pertandingan itu, Kamerun memahami 60% kemampuan bola serta 14 tembakan pas sasaran dengan 4 di antara lain pas sasaran.

Pencetak berhasil buat Kamerun merupakan Aboubakar( 40′, 45′). Buat lawan mereka, Burkina Faso mempunyai 11 upaya ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran. Gustavo Sangaré( 24′) jadi pencetak berhasil untuk Burkina Faso.

Kamerun tidak mempunyai permasalahan dengan mencetak berhasil, menggapai sasaran tiap kali mereka keluar buat bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka sudah mengumpulkan jumlah 12 sepanjang waktu itu serta sudah kebobolan total 4.

Menyusul dari upaya yang kandas dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kepulauan Cape Verde di kompetisi Piala Afrika, Ethiopia serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Dalam pertandingan itu, Ethiopia sukses memahami 43% kemampuan bola serta 7 tembakan pas sasaran dengan 1 pas sasaran.

Tanjung Verde Isl menemukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antara lain pas sasaran. Tavars( 45′) merupakan pencetak berhasil buat Kepulauan Tanjung Verde.

Buat 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menunjukkan Etiopia, volume berhasil yang dicetak rakyatnesia mereka serta regu lawan sangat sedikit.

Jumlah rata- rata totalitas berhasil per pertandingan sepanjang periode itu cuma 1, 83, dengan rata- rata berhasil buat Ethiopia merupakan 0, 67. Tetapi, pola semacam itu tidak butuh dilanjutkan ke dalam permainan ini.

Eric Maxim Choupo- Moting merupakan pemain sepak bola Kamerun yang bermain buat Schalke 04 selaku pemain sayap. Choupo- Moting bergabung dengan die Knappen pada tahun 2014, namun dia pula bermain buat sesama regu Jerman Mainz, Nurnberg serta Hamburger di masa kemudian. Ia merupakan bagian dari FC St. Pauli sepanjang karir mudanya.

Pemain internasional Kamerun, yang lahir di Altona, Hamburg, mewakili Indomitable Lions di Piala Dunia FIFA 2010 serta dia pula masuk dalam skuad Piala Dunia Kamerun 2014.

Choupo- Moting populer dengan kecepatannya serta ia kerap membuat hidup pemain bertahan lawan jadi susah. Posisi utamanya merupakan sayap kiri, namun dia pula sanggup bermain selaku penyerang tengah.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Choupo- Moting mencetak 6 berhasil dalam 28 penampilan buat Schalke di kampanye Bundesliga 2015/ 2016, namun banyak orang yakin kalau ia menciptakan penampilan yang jauh lebih baik bersama Mainz.

Penyerang Kamerun itu mencetak 10 berhasil dalam 32 penampilan liga buat die Nullfunfer di masa 2013/ 2014. Choupo- Moting, yang lahir pada Pertandingan 23, 1989, mengawali karir mudanya di Teutonia 05.

Head to head Kamerun Vs Ethiopia

Hanya ada dua pertemuan antara Kamerun dan Ethiopia. Pertemuan pertama terjadi di babak grup Piala Afrika pada tahun 1970, yang membuat Indomitable Lions menang 3-2.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Pertemuan kedua dan terakhir antara kedua belah pihak kembali terjadi pada tahun 2016 dan berakhir tanpa gol.

2016-01-21 Kejuaraan Negara Afrika Kamerun 0-0 Ethiopia

5 Pertandingan Terakhir

W Kamerun 2-1 Burkina Faso
W Kamerun 1-0 Pantai Gading
W Malawi 0-4 Kamerun
W Mozambik 0-1 Kamerun
W Kamerun 3-1 Mozambik

L Ethiopia 0-1 Kepulauan Tanjung Verde
Sudan Barat 2-3 Etiopia
D Zimbabwe 1-1 Etiopia
D Etiopia 1-1 Ghana
L Afrika Selatan 1-0 Ethiopia

Kondisi Pemain

Kamerun

Negara tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan Kamis dan bisa menurunkan XI yang sama yang tampil sangat mengesankan melawan Burkina Faso.

Terluka: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Etiopia

Yared Baye menerima kartu merah melawan Cape Verde terakhir kali dan sekarang diskors. Mesud Mohammed, yang dikorbankan untuk menggantikan bek tengah, akan berharap mendapatkan lebih banyak waktu bermain di pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Yared Baye

Prediksi Susunan Pemain

Kamerun Prediksi XI (4-1-4-1): Andre Onana; Collins Fai, Jerome Onguene, Michael Ngadeu, Nouhou Tolo; Samuel Oum Gouet; Nicolas Moumie Ngamaleu, Pierre Kunde, Andre Zambo Anguissa, Karl Toko Ekambi; Vincent Aboubakar

Etiopia Prediksi XI (4-3-3): Teklemariam Shanko; Suleiman Hamid, Aschalew Tamene, Mignot Debebe, Ramadhan Yesuf; Mesoud Mohammed, Amanuel Yohannes, Surafel Dagnachew; Abubeker Nasser, Getaneh Kebede, Amanuel Gebremichael

Prediksi Skor Kamerun vs Ethiopia

The Indomitable Lions memulai kampanye mereka dengan sangat kuat dan bisa saja mencetak lebih banyak gol. Mereka dapat memastikan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan pada hari Kamis dan akan berusaha untuk melakukannya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ethiopia hampir tidak keluar dari blok sebelum rencana mereka digagalkan oleh kartu merah terakhir kali. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini karena mereka ingin menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya. Mereka mungkin, bagaimanapun, melihat kekalahan melawan tim Kamerun yang solid pada hari Kamis.

Kamerun vs Ethiopia: 3-0

Back to top button