Prediksi Arema vs PSS Sleman, 13 Januari, Liga Indonesia

Opik Arrow

Prediksi Arema vs PSS Sleman, 13 Januari, Liga Indonesia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arema Vs PSS Sleman, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan tersebut hendak diprediksi hendak berjalan menarik serta dijadwalkan hendak di kick off jam 18: 15 Wib.

Saat sebelum berjumpa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini, Arema serta PSS telah sempat berhadapan 15 kali di seluruh ajang. Sepanjang ini, Arema lebih unggul sebab mencatatkan 10 kemenangan atas PSS.

Sedangkan, PSS baru 5 kali mengalahkan Arema dalam sejarah pertemuan kedua regu. Kemenangan terakhir mereka bukukan di putaran awal Liga 1 2021- 2022 kemudian dengan skor 2- 1.

Dilihat dari rekam jejak 5 pertemuan terakhir kedua regu, Arema pula masih unggul, di mana mereka 3 kali menang, serta 2 kali kalah. Menariknya, laga Arema vs PSS ini belum sempat berakhi imbang.

Arema FC dalam 5 pertandingan di BRI Liga 1 tampak baik, anak asuh Eduardo Almeida tersebut sukses sapu sukses 5 laga tersebut tanpa kekalahan. Sedangkan itu PSS Sleman dari 5 pertandingannya hadapi satu kekalahan dari Persita Tangerang, 28 September 2021 kemudian.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Dikala ini regu yang berjuluk Singo Edan( julukan Arema FC) tersebut terletak di posisi 2 klasemen dengan koleksi poin 37. Sedangkan PSS Sleman terletak pada posisi 10 dengan koleksi 24 poin.

Pada pertandingan tersebut, Arema FC mau mencapai poin penuh supaya dapat menggeser pemuncak klasemen Persib Bandung.

Dikala ini Persib Bandung, Arema FC serta Bhayangkara FC bersama mengoleksi 37 poin, tetapi Persib unggul selisih berhasil menimbulkan Maung Bandung( julukan Persib) itu bertengger di puncak klasemen.

Tetapi perihal tersebut tidak gampang begitu saja, PSS Sleman dapat saja menggagalkan kemauan Arema FC. Kehadiran Wander Luiz, PSS Sleman pasti hendak tampak lebih angresif merebut poin dari Arema.

Eduardo Almeida meraih kemenangan di laga Arema melawan PSS Sleman ini. Pelatih asal Portugal itu berharap berharap akan melakukan yang terbaik demi mewujudkan target tersebut.

Dalam laga kali ini, Almeida tak bisa memainkan bek andalannya, Sergio Silva yang terkena akumulasi tiga kartu kuning. Beruntung, bursa transfer paruh waktu musim ini Arema sosok penghenti naturalisasi, Fabiano Beltrame.

Menurutnya, laga ini bakal berjalan tidak mudah bagi Arema, karena PSS merupakan tim yang bermain bagus. Apalgi, di putaran pertama lalu, Arema mengalami kekalahan 1-2.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

“Kami sudah melakukan persiapan, melakukan yang terbaik, dan di pertandingan ini kami akan melakukan apa pun demi tiga poin. Tentu kami respek pada lawan, tapi maaf target kami adalah memenangkan pertandingan,” kata Almeida.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede pun menyebut Arema sebagai tim bagus. Namun, antisipasi terlebih dahulu dari tim yang pernah merencanakannya pada tahun 2004-2006 itu sudah siap.

Menurutnya, rekor tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun sudah menjadi bukti kualitas Arema. Hal itu justru memotivasinya untuk menghadirkan kekalahan kedua untuk Arema musim ini.

“Yang kami waspadai dari Arema adalah semua komponen mereka, mulai dari pemain, taktikal, set play, set piece, pokoknya semua berbahaya. Kami mencoba meminimalisir itu semua, mudah-mudahan berjalan lancar,” tegas Putu.

Head to Head Arema FC vs PSS Sleman

I Putu Gede menegaskan, demi memperkenalkan kekalahan buat Arema yang pula mantan klubnya semasa berkarier selaku pemain, PSS telah melaksanakan persiapan. Walaupun waktu terkategori mepet, masa persiapan senantiasa dimaksimalkannya.

Regu berjuluk Elang Jawa itu memiliki modal positif usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4- 1. Paling tidak, dikala ini keadaan mental para pemain PSS lagi bertambah.

“ Secara universal, PSS telah siap buat laga minggu 19 mengalami Arema. Seluruh mungkin telah kami prediksi seluruh,” tegas Putu Gede.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Putu Gede meningkatkan striker barunya, Wander Luiz, mungkin dapat bermain pada laga ini. Hendak namun dia hendak objektif serta memandang suasana di latihan terakhir nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

(21/2/2016) PSS Sleman 2-5 Arema (Bali Island Cup 2016)
(15/5/2019) PSS Sleman 3-1 Arema (Liga 1 2019)
(24/9/2019) Arema 4-0 PSS Sleman (Liga 1 2019)
(19/9/2021) PSS Sleman 2-1 Arema (Liga 1 2021/2022)

Prediksi Susunan Pemain Arema  vs PSS Sleman

Arema FC 4-3-3 : Adilson Maringa (GK), Diego Michiels, Sergio Silva, Fabiano Beltrame, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Genta Alparedo; Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Dendi Santoso.

PSS Sleman 4-3-3 : Miswar Saputra (GK), Bagus Nirwanto, Imam Mahmudi, Aaron Evans, Derry Rahman, Kim Kurniawan, Syahroni, Juninho, Supriyadi Eeng, Wander Luiz, Jefri Kurniawan

Prediksi Skor Arema vs PSS Sleman

Pada pertandingan tersebut, Arema FC ingin meraih poin penuh agar bisa menggeser pemuncak klasemen Persib Bandung.

Saat ini Persib Bandung, Arema FC dan Bhayangkara FC sama-sama mengoleksi 37 poin, namun Persib unggul selisih gol menyebabkan Maung Bandung (julukan Persib) itu bertengger di puncak klasemen.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun hal tersebut tidak mudah begitu saja, PSS Sleman bisa saja menggagalkan keinginan Arema FC. Kedatangan Wander Luiz, PSS Sleman tentu akan tampil lebih angresif merebut poin dari Arema.

Arema vs PSS Sleman: 2-1

Bagikan

Also Read