Ditemukan Senjata Tajam Samurai, Saat Digelar Razia Kendaraan Bermotor, di Balen

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Guna menciptakan situasi Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas yang kondusif, Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan razia gabungan yang digelar di Jalur Bojonegoro – Babat, turut Jalan Raya Balenrejo, depan Mapolsek Balen, Jum’at (12/1/2018).

Razia gabungan digelar oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro, bekerjasama dengan Bapenda dan Dishub Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS,SH,SIK, kepada rakyatnesia.com mengatakan, Kegiatan razia gabungan kali ini kami menindak 63 pelanggaran baik yang potensi kecelakaan maupun pelanggaran administrasi.

Masih menurut Kasat Lantas, berdasarkan laporan Kanit Turjawali Ipda Luluk Sulistiono telah ditemukan pemuda membawa senjata tajam jenis samurai pada saat digelarnya razia tersebut.

“Menindak lanjuti kejadian ini untuk senjata tajam kami amankan dan untuk pemiliknya kami berikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” tegas Kasat Lantas AKP Aristianto,BS,SH,SIK, Jum’at (12/1/2018).

Melalui rakyatnesia.com pihaknya menghimbau agar dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Bojonegoro ada sinergitas dengan Instansi lain dan bisa semakin solid.

“Kami butuh kepedulian tidak hanya dari Instansi lain, akan tetapi juga dari seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro untuk bersama-sama sadar akan keselamatan berlalu lintas,” kata Mas Aris sapaan akrab Kasat Lantas AKP Aristianto,BS,SH,SIK itu. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar