Kerry Washington dan Oprah Winfrey jadi pemeran utama di “Six Triple Eight”, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Kerry Washington dan Oprah Winfrey jadi pemeran utama di “Six Triple Eight” Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Kerry Washington dan Oprah Winfrey jadi pemeran utama di “Six Triple Eight” bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Kerry Washington dan Oprah Winfrey akan melakukan duet akting di film Netflix terbaru berjudul “Six Triple Eight” sebagai pemeran utama, menurut laporan Variety yang disiarkan Rabu (11/1) waktu setempat.

Diarahkan oleh sutradara Tyler Perry, film tersebut didasarkan pada kisah nyata dari satu-satunya batalion Perang Dunia II yang semuanya beranggotakan perempuan kulit hitam, yaitu Batalion Direktori Pos Pusat ke-6888 atau dijuluki dengan “Six Triple Eight”.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Dengan skenario yang juga ditulis oleh Perry, cerita diangkat berdasarkan artikel karya Kevin M. Hymel yang diterbitkan di WWII History Magazine oleh Sovereign Media.

Anggota yang terdiri dari 855 perempuan kulit hitam itu diberi tugas yang sangat berat untuk memilah-milah dan mengirimkan surat “backlog” yang tidak terkirim selama tiga tahun.

Baca juga: Oprah Winfrey Tidak akan Calonkan Diri Jadi Presiden

Sinopsis film “Six Triple Eight” menyebutkan para perempuan kulit hitam itu dihadapkan pada diskriminasi, tanah asing, dan negara yang dilanda perang. Mereka bertahan dan menyortir lebih dari 17 juta surat yang dapat menghubungkan tentara Amerika dengan keluarganya di rumah.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

Selama hampir 75 tahun, kisah mereka dijauhkan dari buku-buku sejarah dan jauh dari sorotan nasional. Namun pada tahun lalu, Presiden AS Joe Biden memberikan penghargaan dan pengakuan kepada batalion tersebut.

Selain Washington dan Winfrey, film juga akan melibatkan bintang-bintang lain seperti Ebony Obsidian, Milauna Jackson, Kylie Jefferson, Shanice Shantay, dan seterusnya. Di samping akting, Washington juga akan menjadi produser eksekutif.

Sebelumnya pada tahun lalu, sutradara Perry mengatakan kepada Variety bahwa film dia berikutnya akan berlatar Perang Dunia II. Netflix secara resmi mengumumkan film tersebut pada Desember lalu. Produksi “Six Triple Eight” dimulai awal pekan ini.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57



Jangan lupa untuk membagikan artikel Kerry Washington dan Oprah Winfrey jadi pemeran utama di “Six Triple Eight” di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read