Prediksi Galatasaray VS Hatayspor, 14 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Galatasaray VS Hatayspor Pada Super Liga Turki, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Hatayspor akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi pada hari Jumat ketika mereka mengunjungi NEF Stadyumu untuk menghadapi Galatasaray yang terbang tinggi di babak 19 Super Lig Turki.

Tim tuan rumah, di sisi lain, saat ini memimpin empat poin di puncak klasemen liga dan akan menuju akhir pekan untuk mencari kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

Galatasaray

Galatasaray mengalahkan rival sengit Fenerbahce dalam pertarungan Derby Interkontinental yang mendebarkan saat mereka meraih kemenangan 3-0 di Stadion Sukru Saracoglu.

Dalam pertandingan di mana Irfan Can Kahveci menerima perintahnya, Sergio Oliveira, Kerem Akturkoglu dan pemain pinjaman Paris Saint-Germain Mauro Icardi semuanya mencetak gol untuk menenggelamkan rival mereka di Istanbul.

Sejak kekalahan persahabatan 2-1 melawan Lazio pada 13 Desember, pasukan Okan Buruk telah meraih enam kemenangan dari enam kemungkinan, sebuah laju yang membuat mereka mencapai babak 16 besar Turkiye Kupasi.

Aslanlar juga sedang menjalankan tujuh kemenangan beruntun di Super Lig, mencetak 20 gol yang mengejutkan dan kebobolan empat gol sejak hasil imbang 2-2 Oktober dengan Alanyaspor.

Galatasaray kini meraih 12 kemenangan, tiga imbang dan kalah dua kali dari 17 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 39 poin dan duduk di puncak klasemen liga, empat poin di atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua.

Galatasaray, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah menang 0-3 di Super Lig atas Fenerbahçe.

Dalam laga itu, Galatasaray berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Galatasaray, gol dicetak oleh Sérgio Oliveira (32′), Kerem Aktürkoğlu (78′) dan Mauro Icardi (100′). Fenerbahçe melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Hatayspor Vs Samsunspor

Galatasaray sangat ofensif akhir-akhir ini, mencetak 18 gol melewati lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Galatasaray juga melihat jumlah agregat gol yang dicetak melawan mereka total 4.

Hatayspor

Di tempat lain, Hatayspor gagal keluar dari zona degradasi karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh sesama pejuang Antalyaspor ketika kedua tim bertemu Sabtu lalu.

Dalam pertandingan yang menjemukan di Stadion New Hatay, kedua belah pihak bersalah atas penampilan lesu di ujung lapangan yang menyerang di mana mereka gagal untuk menimbulkan ancaman mencetak gol yang nyata sebelum menyelesaikan bagian dari rampasan.

Hatayspor saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di liga, meraih tiga hasil imbang dan kalah sekali sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan sejak minggu terakhir bulan Oktober.

Dengan 17 poin dari 18 pertandingan, pasukan Volkan Demirel saat ini berada di urutan ke-16 klasemen Super Lig, poin yang sama dengan Antalyaspor yang berada di posisi ke-15, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Paruh pertama musim yang mengecewakan bagi Hatayspor adalah karena perjuangan mereka jauh dari rumah dan kurangnya string dalam serangan, di mana mereka saat ini memegang rekor liga terburuk dengan 15 gol yang dicetak sejauh ini.

Sementara Guneyin Yildizi akan berusaha memperbaiki rekor dan keluar dari zona degradasi, pertandingan akhir pekan ini membuat mereka melakukan perjalanan ke NEF Stadyumu di mana mereka tidak pernah menang dalam empat kunjungan mereka sejak 2019, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya, Hatayspor bermain imbang 0-0 di pertandingan Super Lig melawan Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 53% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antalyaspor melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hatayspor dari Volkan Demirel telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,17.

Baca Juga  Prediksi Skor Trabzonspor Vs Fenerbahce

Menjelang pertemuan ini, Hatayspor tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

HEAD TO HEAD

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-21 pada 16/01/2022 saat Hatayspor 4-2 Galatasaray berakhir.

Pada kesempatan itu, Hatayspor memiliki 42% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Mame Biram Diouf (43′), Mohamed Kamara (63′) dan Saba Lobzhanidze (79′, 90′).

Di sisi lain, Galatasaray melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Emre Kılınç (23′) dan Kerem Aktürkoğlu (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Erkan Özdamar.

16/01/22 Hatayspor4 – 2
(1 – 2)
Galatasaray SK Tr123/08/21 Galatasaray SK2 – 1
(1 – 1)
Hatayspor Tr103/04/21 Hatayspor3 – 0
(2 – 0)
Galatasaray SK Tr105/12/20 Galatasaray SK3 – 0
(1 – 0)
Hatayspor Tr103/09/20 Galatasaray SK1 – 1
(1 – 0)
Hatayspor Cfr27/02/19 Hatayspor4 – 2
(-)
Galatasaray SK TrC

5 Pertandingan Terakhir

08/01/23 Fenerbahçe SK0 – 3
(0 – 1)
Galatasaray SK Tr104/01/23 Galatasaray SK2 – 1
(2 – 1)
MKE Ankaragücü Tr129/12/22 Sivasspor1 – 2
(0 – 1)
Galatasaray SK Tr125/12/22 Galatasaray SK2 – 1
(2 – 0)
Istanbulspor AS Tr122/12/22 Galatasaray SK1 – 0
(0 – 0)
Keçiörengücü TrC12/11/22 Istanbul Basaksehir0 – 7
(0 – 3)
Galatasaray SK Tr1

01/07/23 Hatayspor0 – 0
(0 – 0)
Antalyaspor Tr103/01/23 Ümraniyespor2 – 2
(1 – 1)
Hatayspor Tr127/12/22 Fenerbahçe SK4 – 0
(2 – 0)
Hatayspor Tr124/12/22 Hatayspor1 – 1
(0 – 0)
Giresunspor Tr113/11/22 Istanbulspor AS0 – 1
(0 – 1)
Hatayspor Tr107/11/22 Hatayspor3 – 3
(1 – 0)
Istambul Basaksehir Tr1

Kondisi Susunan Pemain Galatasaray VS Hatayspor

Kemungkinan Susunan Pemain Galatasaray:
Muslera; Boey, Bardakci, Nelsson, Dubois; Oliveira, Kutlu; Rashica, Torreira; Akturkoglu; Icardi

Kemungkinan lineup awal Hatayspor:
Kardesler; Corekci, Vranjes, Yilmaz, Adekugbe; Boudjemaa, Aabid, Ribeiro; Lobjanidze, Yildirim, El Kaabi

Kondisi Pemain

Galatasaray

Galatasaray tidak akan diperkuat duo pertahanan Emre Tasdemir dan Mathias Ross Jensen, yang masing-masing absen karena cedera otot dan ligamen.

Baca Juga  Cara Prediksi Skor Mallorca Vs Granada, 16 Maret Jitu

Pemain muda Turki Kazimcan Karatas telah melewatkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir karena masalah otot dan pemain berusia 19 tahun itu tidak akan berperan dalam pertarungan akhir pekan ini.

Mantan penyerang Napoli Dries Mertens akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya dalam kemenangan derby atas Fenerbahce.

Icardi sedang dalam performa terbaiknya di depan gawang dan pemain internasional Argentina, yang mencetak lima gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan liga, pasti akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Galatasaray, Okan Buruk, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Kazimcan Karatas (Ligamen pergelangan kaki robek) absen. Dries Mertens tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Hatayspor

Sedangkan untuk Hatayspor, Demirel tidak akan dapat menggunakan jasa Burak Oksuz, yang akan absen pada pertandingan ketiganya secara beruntun karena cedera kaki.

Dengan keterlibatan sembilan gol di liga, Ayoub El Kaabi telah menjadi pemain yang menonjol untuk Hatayspor dan kami berharap penyerang Maroko itu akan memimpin serangan, bersama Bertug Yildirim dan Saba Lobjanidze.

Dalam kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Hatayspor, Volkan Demirel. Burak Öksüz (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Galatasaray VS Hatayspor

Kami mengatakan: Galatasaray 3-1 Hatayspor

Sementara Hatayspor akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, berdiri di jalan mereka adalah tim Galatasaray bertabur bintang yang saat ini sedang menembaki semua silinder. Mengingat perbedaan kelas dan kualitas antara kedua belah pihak, kami mendukung pasukan Buruk untuk mengklaim kemenangan kandang yang nyaman di depan pendukung mereka.

Hatayspor kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Galatasaray ini, meskipun itu mungkin tidak mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lain.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 3-1 untuk Galatasaray setelah 90. Itu pasti menarik.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, mempertaruhkan Galatasaray paling baik dihargai 1,3, hasil imbang adalah 5,85 dan mengambil tendangan kemenangan untuk Hatayspor bisa memberi Anda 9,4. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post