Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa VS Leeds United, 14 Januari 2023

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Aston Villa VS Leeds United Pada Premier Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leeds United akan berusaha untuk menang di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak awal November ketika mereka bertandang ke Villa Park pada Jumat malam untuk menghadapi Aston Villa.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, dengan 17 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka, sementara Villa di urutan ke-11, mengumpulkan 22 poin dari 18 pertandingan pertama mereka di musim 2022-23.

Vila Aston

Unai Emery telah memimpin tujuh pertandingan sejak kedatangannya di Villa, dengan pemain Spanyol itu membukukan rekor tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan, dan ada peningkatan besar di Liga Premier.

Memang, Villa telah menang tiga kali, imbang satu kali dan kalah sekali dari lima pertandingan liga mereka di bawah Emery, dengan performa tersebut membuat mereka naik ke posisi ke-11 di klasemen dengan 22 poin, hanya tiga poin di belakang Chelsea yang berada di posisi ke-10.

Villa mencatatkan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Hari Tahun Baru tetapi harus bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan satu poin melawan Wolverhampton Wanderers Rabu lalu, dengan Danny Ings membatalkan gol pembuka dari Daniel Podence.

Tim Emery mengalami kekalahan mengejutkan di Piala FA pada akhir pekan, sementara itu, kalah 2-1 di kandang dari tim Liga Dua Stevenage, dan pendukung klub akan mengharapkan tanggapan dalam pertandingan ini.

Villa, yang sekarang hanya fokus pada sepak bola Liga Premier musim ini, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan Leeds, termasuk hasil imbang tanpa gol di Elland Road pada pertandingan terbalik di bulan Oktober.

Aston Villa akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-2 Piala FA di pertandingan terakhir mereka di tangan Stevenage.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa mengelola 79% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Morgan Sanson (33′). Di sisi lain, Stevenage melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jamie Reid (88′) dan Dean Campbell (90′) mencetak gol untuk Stevenage.

Baca Juga  Prediksi AJ Auxerre VS Toulouse, 12 Januari 2023

Pertandingan yang melibatkan Aston Villa cenderung menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya berasal dari Aston Villa.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Aston Villa:

belum terkalahkan di liga oleh Leeds United dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Leeds United

Leeds, sementara itu, bermain imbang 2-2 dengan Cardiff City di Piala FA pada akhir pekan, yang berarti pertandingan ulang diperlukan untuk menentukan apakah mereka akan melaju ke putaran keempat kompetisi.

Los blancos juga bermain imbang dalam dua pertandingan terakhirnya di Premier League, bermain imbang 0-0 dengan Newcastle United pada 31 Desember sebelum bermain imbang 2-2 dengan West Ham United pada 4 Januari.

Sisi Jesse Marsch belum pernah menang di papan atas Inggris sejak sukses 4-3 atas Bournemouth pada awal November, kalah dari Tottenham dan Manchester City sejak saat itu.

Leeds saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, dengan 17 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka unggul dua poin dari posisi ke-18 Everton menjelang set pertandingan berikutnya.

Hanya ada tiga poin yang memisahkan Wolves yang berada di posisi ke-19 dari Leicester City di urutan ke-13, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah menuju dasar klasemen.

Leeds belum pernah mengalahkan Villa sejak sukses 3-0 di Villa Park pada Oktober 2020, meskipun dua dari empat pertemuan papan atas terakhir antara kedua belah pihak berakhir imbang.

Di laga terakhirnya, Leeds United bermain imbang 2-2 di laga Piala FA melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Leeds United memiliki 73% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, gol dicetak oleh Rodrigo (65′) dan Sonny Perkins (93′). Di sisi lain, Cardiff City melakukan 5 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Jaden Philogene (24′) dan Sheyi Ojo (31′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, bagian belakang jaring telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Leeds United turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan memiliki 12 gol di antaranya. Tetap saja, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Macarthur FC VS Central Coast Mariners,13 Januari 2023

Menjelang pertandingan ini, Leeds United:

tetap tak terkalahkan oleh Aston Villa saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

prediksi leeds united

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 28/04/2019 menunjukkan bahwa Aston Villa telah memenangkan 2 dari ini dan Leeds United 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total 15 gol dibagi oleh keduanya klub dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Villans dan 7 dari The Whites. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga terakhir keduanya adalah match day 9 Premier League pada 02/10/2022 yang berakhir dengan skor di Leeds United 0-0 Aston Villa.

Pada hari itu, Leeds United memiliki 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Aston Villa melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Stuart Attwell.

02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL10/03/22 Leeds United0 – 3
(0 – 1)
Aston Villa EPL09/02/22 Aston Villa3 – 3
(3 – 2)
Leeds United EPL27/02/21 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Aston Villa EPL23/10/20 Aston Villa0 – 3
(0 – 0)
Leeds United EPL28/04/19 Leeds United1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa CH

5 Pertandingan Terakhir

01/08/23 Aston Villa1 – 2
(1 – 0)
Stevenage FA04/01/23 Aston Villa1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL01/01/23 Tottenham0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL26/12/22 Aston Villa1 – 3
(0 – 2)
Liverpool EPL13/11/22 Brighton1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL10/11/22 Manchester United4 – 2
(0 – 0)
EFL Aston Villa

01/08/23 Cardiff City2 – 2
(2 – 0)
Leeds United FA04/01/23 Leeds United2 – 2
(1 – 1)
West Ham EPL31/12/22 Newcastle United0 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL28/12/22 Leeds United1 – 3
(0 – 1)
Manchester City EPL12/11/22 Tottenham4 – 3
(1 – 2)
Leeds United EPL09/11/22 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Leeds United

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Leeds United

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Muda, Konsa, Mings, Digne; Tunai, Kamara, Luiz, Buendia; Watkins, Bailey

Kemungkinan Susunan Pemain Leeds United:
lebih baik; Ayling, Koch, Cooper, Struijk; Roca, Adams; Aaronson, Gnonto, Summerville; Rodrigo

Baca Juga  Prediksi Strasbourg VS RC Lens, 12 Januari 2023

Kondisi Pemain

Vila Aston

Villa akan kembali kehilangan John McGinn pada hari Jumat karena cedera hamstring, sementara Diego Carlos masih belum pulih dari cedera tendon Achilles.

Tim tuan rumah juga tidak akan diperkuat Leander Dendoncker menyusul kartu merahnya melawan Stevenage, sementara Matty Cash dan Ludwig Augustinsson keduanya harus diganti di pertandingan putaran ketiga Piala FA setelah mengalami masalah cedera.

Uang tunai diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, dan akan ada perubahan dari tim yang dimulai pada akhir pekan, dengan Emiliano Buendia, Ashley Young, Ollie Watkins, Lucas Digne, Emiliano Martinez, Tyrone Mings dan Boubacar Kamara sudah siap. untuk kembali ke XI pertama.

Alex Moreno belum resmi menyelesaikan kepindahan dari Real Betis, jadi dia tidak akan terlibat.

Diego Carlos (pecah tendon Achilles) dan John McGinn (Ketegangan Otot Paha) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Aston Villa Unai Emery.

Leeds United

Adapun Leeds, pelatih kepala Marsch juga akan melakukan perubahan besar-besaran pada tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Cardiff di Piala FA.

Illan Meslier, Luke Ayling, Liam Cooper, Robin Koch, Marc Roca, Tyler Adams dan Rodrigo akan kembali ke tim inti untuk urusan Liga Premier.

Namun, Wilfried Gnonto dan Crysencio Summerville, yang sama-sama terkesan melawan West Ham di liga terakhir kali, harus mempertahankan tempat mereka di XI.

Patrick Bamford memiliki peluang untuk kembali ke skuad setelah cedera, tetapi Luis Sinisterra, Adam Forshaw, Archie Grey, dan Stuart Dallas tetap absen.

Dari sebagian besar kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Leeds United, Jesse Marsch. Stuart Dallas (Fraktur Femoral) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Aston Villa VS Leeds United

Kami mengatakan: Aston Villa 2-1 Leeds United

Leeds memiliki rekor tandang terburuk ketiga di Liga Inggris musim ini, hanya meraih lima poin dari delapan pertandingan, sementara Villa mengoleksi 14 poin di depan pendukungnya sendiri. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada hari Jumat tetapi percaya bahwa tim Emery akan mengarahkan jalan mereka ke tiga poin penting.

Kami cenderung berpikir bahwa Leeds United mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Aston Villa yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu kami memprediksi skor kemenangan 2-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Aston Villa ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku