Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Atalanta vs Venezia, 12 Januari, Coppa Italia

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Venezia, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua belah pihak sudah berjumpa dalam kompetisi ini pada 5 peluang tadinya serta tiap- tiap sudah memenangkan 2 pertandingan, walaupun pertemuan terakhir semacam itu terjalin pada 2003- 04, yang membuat Venezia menang 2- 0 di kandang.

Atalanta mengawali 2022 dengan style tegas dikala mereka mengamankan kemenangan tandang 6- 2 Serie A melawan Udinese pada Pekan sore.

Berhasil babak awal dari Mario Pasalic, Luis Muriel serta Ruslan Malinovskyi membuat La Dea memegang kendali, saat sebelum gol- gol sehabis turun minum dari Muriel, Joakim Maehle serta Matteo Pessina menolong mereka mencapai kemenangan tandang terbanyak mereka di liga semenjak mengalahkan Lecce 7- 2 pada Maret 2020.

Pasukan Gian Piero Gasperini– yang duduk di tempat keempat serta 8 poin di balik pemimpin Serie A Inter Milan– saat ini sudah memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka di jalur jadi 8 pertandingan, tetapi, mereka mengarah pertemuan kandang hari Rabu dengan Venezia dengan rekor kurang baik di kandang. tanah.

Atalanta cuma memenangkan 2 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Stadio Atleti Azzurri d’ Italia di seluruh kompetisi, tercantum kekalahan beruntun dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Villarreal serta Roma, di mana mereka kebobolan 7 berhasil dalam prosesnya.

Kebalikannya, La Dea sudah memenangkan 15 dari 16 pertandingan Coppa Italia terakhir mereka di kandang mereka sendiri, mencetak paling tidak 2 kali dalam tiap kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Atalanta, yang memenangkan Coppa Italia buat awal serta salah satunya pada masa 1962- 63, sudah finis selaku runner up di kompetisi ini dalam 2 dari 3 tahun terakhir, tercantum sakit hati masa kemudian melawan Juventus.

Dengan pertandingan babak 16 besar yang nyatanya menguntungkan melawan Venezia selanjutnya– regu yang mereka kalahkan 4- 0 di liga kurang dari 2 bulan kemudian– Gasperini hendak percaya kalau timnya bisa menggapai sesi terakhir serta melangkah lebih baik kali ini.

Tidak semacam Atalanta, Venezia tidak bisa mengawali tahun baru dengan kemenangan dikala mereka dikalahkan 3- 0 di kandang melawan penantang gelar Serie A AC Milan pada hari Pekan.

Berhasil di menit kedua dari Zlatan Ibrahimovic dan 2 berhasil Theo Hernandez di babak kedua membuat Gli Arancioneroverdi menelan kekalahan ke- 11 mereka di liga masa ini, yang membuat mereka tergelincir ke urutan ke- 17 dalam klasemen serta cuma 4 poin di atas zona degradasi.

Salah satunya kemenangan Venezia dalam 8 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi merupakan di putaran kedua Coppa Italia bulan kemudian, mengalahkan regu Serie B Ternana 3- 1 di kandang sendiri.

Sedangkan pelatih kepala Paolo Zanetti percaya buat memprioritaskan kelangsungan hidup di Serie A daripada melaksanakan di Coppa Italia, memenangkan pertandingan serta membangun momentum pula jadi jadwal utama, jadi hasil positif pada hari Rabu cuma bisa menolong baju yang berbasis di Venesia buat maju.

Sehabis melaju melewati Ternana di babak tadinya, Gli Arancioneroverdi hendak mengincar 2 kemenangan KO berturut- turut di kompetisi piala nasional Italia buat awal kalinya semenjak Agustus 2000.

Terakhir kali Venezia melaju melewati babak ketiga merupakan pada tahun 1999 melawan Udinese, walaupun kesempatan mereka buat mengulangi prestasi semacam itu pada hari Rabu, melawan salah satu regu terkuat Serie A dalam wujud Atalanta, nyatanya tipis.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Dengan Atalanta mengincar pertarungan gelar Serie A mereka dengan Inter pada hari Pekan, Gasperini diperkirakan hendak merotasi lapisan pemainnya pada hari Rabu.

Penjaga gawang Marco Sportiello serta bek sayap Davide Zappacosta keduanya absen pada pertandingan akhir minggu kemudian sehabis dites positif terserang virus corona serta keduanya diragukan tampak buat pertandingan melawan Venezia.

Malinovskyi, Rafael Toloi serta Josip Ilicic seluruhnya diskors buat pertandingan putaran ketiga, sedangkan Robin Gosens serta Duvan Zapata senantiasa absen sebab luka, walaupun Remo Freuler sudah kembali dari menempuh skorsing satu pertandingan serta dapat tampak di pertengahan minggu.

Orang- orang semacam Merih Demiral, Hans Hateboer, serta Roberto Piccoli, yang tidak diseleksi dalam starting lineup pada hari Pekan, seluruhnya bisa dipanggil kembali ke XI awal kali ini.

Ada pula Venezia, bek tengah Michael Svoboda hendak tampak selaku starter walaupun ia dipecat dalam kekalahan Serie A dari Milan akhir minggu kemudian, sedangkan Mattia Caldara serta Tanner Tessmann keduanya sudah kembali dari skorsing satu pertandingan serta pula hendak ada buat tampak.

Gelandang Antonio Junior Vacca merupakan salah satunya permasalahan luka Zanetti, sedangkan bek sayap Tyronne Ebuehi lagi menempuh tugas internasional bersama Nigeria di Piala Afrika.

Head to head Atalanta Vs Venezia

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Ada 48 pertandingan antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan tuan rumah memiliki keunggulan 21-13 dalam kemenangan sementara 14 pertandingan berakhir imbang.

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara mereka di Coppa Italia dan kedua belah pihak telah berimbang dalam pertandingan piala, dengan masing-masing dua kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di venue hari Rabu dalam pertandingan Serie A pada bulan November. Dalam pertemuan pertama mereka sejak 2004, Atalanta keluar sebagai pemenang dengan kemenangan 4-0 yang komprehensif.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

2021-11-30 Serie A Atalanta 4-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir

W Udinese 2-6 Atalanta
D Genoa 0-0 Atalanta
L Atalanta 1-4 Roma
W Hellas Verona 1-2 Atalanta
L Atalanta 2-3 Villarreal

L Venezia 0-3 Milan
L Venezia 1-3 Lazio
D Sampdoria 1-1 Venesia
W Venezia 3-1 Ternana
D Venezia 1-1 Juventus

Kondisi Pemain

Atalanta

Hanya ada beberapa masalah cedera bagi tuan rumah karena Duvan Zapata absen karena cedera pangkal paha dan Robin Gosens absen karena masalah hamstring.

Terluka: Duvan Zapata, Robin Gosens

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Venesia

Paolo Zanetti memiliki skuat penuh untuk pertandingan piala ini, dengan Tyronne Ebuehi menjadi satu-satunya yang absen karena tugas nasional dengan Nigeria di AFCON yang sedang berlangsung. Penangguhan Michael Svoboda tidak akan memengaruhi partisipasinya dalam game ini.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (Tugas internasional – AFCON): Tyronne Ebuehi

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta Prediksi XI (3-4-2-1): Juan Musso; Berat Djimsiti, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Marten de Roon, Davide Zappacosta; Matteo Pessina, Ruslan Malinovskyi; Luis Muriel

Venezia Prediksi XI (4-3-2-1): Sergio Romero; Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Michael Svoboda, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Michael Cuisance, Gianluca Busio; David Okereke, Mattia Aramu, Thomas Henry

Prediksi Skor Atalanta vs Venezia

Atalanta mencetak enam gol melawan Udinese pada hari Minggu dan diperkirakan akan melanjutkan performa mencetak gol mereka melawan Venezia, yang telah kebobolan 37 gol di Serie A musim ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak enam gol, sehingga peluang clean sheet untuk La Dea juga terlihat bagus. Tuan rumah diharapkan keluar sebagai pemenang di sini.

Atalanta vs Venezia: 3-1

Back to top button