Prediksi Real Madrid vs Barcelona, 13 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, 13 Januari, Copa Del Rey
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid Vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Entah Athletic Bilbao ataupun Atletico Madrid menunggu pemenang pertandingan Rabu, dengan set terakhir hendak berlangsung pada Pekan malam.

Walaupun menyongsong beberapa pemukul besar mereka kembali ke flip sehabis wabah virus corona yang menghancurkan, Barcelona masih tidak terhentikan dalam aksi liga pada akhir minggu, kala Granada bangkit buat menyelamatkan satu poin melawan 10 pemain Blaugrana pada Sabtu malam.

Sehabis Luuk de Jong mencetak berhasil awal buat Barcelona serta pemain muda sensasional Gavi menemukan kartu kuning sebab 2 pelanggaran, Antonio Puertas dari Granada mencetak berhasil buat timnya pada menit ke- 89 dikala Xavi yang frustrasi melihat timnya cuma membalas satu poin. buat mendasarkan.

La Blaugrana dapat melupakan seluruh tipe perebutan gelar masa ini, walaupun perlombaan buat bersaing di Eropa merupakan salah satu yang sangat mereka gemari, serta trofi pertengahan masa yang tidak ternilai dapat timbul dengan sendirinya buat pasukan Xavi di Arab Saudi bulan ini.

Barcelona sudah mengklaim rekor 13 gelar di Piala Luar biasa Spanyol namun mengalami diri mereka terletak di ujung yang salah dengan skor 3- 2 melawan Athletic Bilbao masa kemudian– di mana Lionel Messi menemukan kartu merah– serta mereka pula kalah dalam thriller 5 berhasil dari Atletico Madrid masa tadinya.

Pasukan Xavi memanglah merambah kontes dengan 6 pertandingan tidak terkalahkan beruntun di seluruh turnamen, namun mereka cuma melindungi satu clean sheet dalam 9 pertandingan kompetitif terakhir mereka di seluruh kompetisi, serta Real Madrid mempunyai pahlawan 300 berhasil yang siap buat mengekspos kelemahan tersebut..

Bergabung dengan sekelompok pemain elit yang sudah mencetak 300 berhasil buat Real Madrid, Karim Benzema sekali lagi mencuri atensi buat Real Madrid, yang mencapai kemenangan 4- 1 atas Valencia di depan fans mereka sendiri pada hari Sabtu.

Berhasil ke- 300 Benzema buat klub tiba lewat titik penalti pada menit ke- 43 saat sebelum Vinicius Junior menutup penampilan bagus yang lain dengan 2 berhasil, serta Benzema hendak membenarkan hasil tanpa keraguan dengan putaran yang bagus serta penyelesaian di bara api yang sekarat.

Mantan pemain Lyon itu saat ini sudah menjajaki jejak sesama anggota 300 klub Alfredo Di Stefano, Raul serta Cristiano Ronaldo, dengan gol- golnya pada hari itu bawa Real Madrid selangkah lebih dekat ke kejayaan papan atas saat sebelum mereka alihkan atensi mereka ke proses. di Timur Tengah.

Penghitungan 11 gelar Piala Luar biasa Real Madrid cuma bisa dilampaui oleh Barcelona– dengan kesuksesan terkini mereka tiba melawan rival sekota Atletico pada 2020– namun mereka pula kalah dari Athletic Bilbao di semi- final kompetisi tahun kemudian.

El Clasico awal masa ini berakhir dengan Los Blancos menang 2- 1 di Camp Nou pada bulan Oktober– kemenangan keempat berturut- turut mereka atas Barcelona– serta Real Madrid pula menang 5- 1 lewat 2 leg di final Luar biasa Spanyol 2017- 18 Cawan.

Bek Barcelona Eric Garcia ditarik keluar sebab luka hamstring dalam hasil imbang akhir minggu dengan Granada, serta mantan pemain Manchester City itu saat ini hendak mengalami 5 pekan absen.

Garcia bergabung dengan Sergi Roberto serta Martin Braithwaite di ruang perawatan, sedangkan duet positif COVID- 19 Pedri serta Ferran Torres pula hendak absen, namun Frenkie de Jong, Ronald Araujo, serta Ansu Fati terdapat dalam catatan skuad.

Skorsing Gavi malah hendak terbawa ke pertandingan La Liga selanjutnya, serta Clement Lenglet hendak siap mengambil alih Garcia di jantung 4 bek.

Ada pula Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah mengkonfirmasi kalau Mariano Diaz serta Gareth Bale merupakan salah satunya permasalahan kebugarannya buat semifinal, dengan Dani Carvajal serta Cedera Jovic bugat serta bergairah buat berangkat.

Carvajal dapat langsung kembali ke regu melewati Lucas Vazquez bila ia dikira lumayan bugat, dengan sisa lini balik Ancelotti senantiasa tidak berganti.

Head to Head Real Madrid Vs Barcelona

Bergabung dengan sekelompok pemain elit yang telah mencetak 300 gol untuk Real Madrid, Karim Benzema sekali lagi mencuri perhatian untuk Real Madrid, yang meraih kemenangan 4-1 atas Valencia di depan fans mereka sendiri pada hari Sabtu.

Gol ke-300 Benzema untuk klub datang melalui titik penalti pada menit ke-43 sebelum Vinicius Junior menutup penampilan bagus lainnya dengan dua gol, dan Benzema akan memastikan hasilnya tanpa keraguan dengan putaran yang bagus dan penyelesaian di bara api yang sekarat.

Mantan pemain Lyon itu kini telah mengikuti jejak sesama anggota 300 klub Alfredo Di Stefano, Raul dan Cristiano Ronaldo, dengan gol-golnya pada hari itu membawa Real Madrid selangkah lebih dekat ke kejayaan papan atas sebelum mereka mengalihkan perhatian mereka ke proses. di Timur Tengah.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Penghitungan 11 gelar Piala Super Real Madrid hanya dapat dilampaui oleh Barcelona – dengan kesuksesan terbaru mereka datang melawan rival sekota Atletico pada 2020 – tetapi mereka juga kalah dari Athletic Bilbao di semi-final kompetisi tahun lalu.

El Clasico pertama musim ini berakhir dengan Los Blancos menang 2-1 di Camp Nou pada bulan Oktober – kemenangan keempat berturut-turut mereka atas Barcelona – dan Real Madrid juga menang 5-1 melalui dua leg di final Super Spanyol 2017-18 Cangkir.

2021-10-24 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Real Madrid
2021-04-10 La Liga Primera División Real Madrid 2-1 Barcelona
2020-10-24 La Liga Primera División Barcelona 1-3 Real Madrid
2020-03-01 La Liga Primera División Real Madrid 2-0 Barcelona
2019-12-18 La Liga Primera División Barcelona 0-0 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir

D Granada 1-1 Barcelona
W Linares Deportivo 1-2 Barcelona
W Mallorca 0-1 Barcelona
D Sevilla 1-1 Barcelona
W Barcelona 3-2 Elche

W Real Madrid 4-1 Valencia
W Alcoyano 1-3 Real Madrid
L Getafe 1-0 Real Madrid
W Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
D Real Madrid 0-0 Cadiz

Kondisi Pemain

Bek Barcelona Eric Garcia ditarik keluar karena cedera hamstring dalam hasil imbang akhir pekan dengan Granada, dan mantan pemain Manchester City itu sekarang akan menghadapi lima minggu absen.

Garcia bergabung dengan Sergi Roberto dan Martin Braithwaite di ruang perawatan, tetapi duo Pedri dan Ferran Torres yang sebelumnya positif COVID telah diizinkan bermain bersama Frenkie de Jong, Ronald Araujo, dan Ansu Fati.

Skorsing Gavi malah akan terbawa ke pertandingan La Liga berikutnya, dan Clement Lenglet akan siap menggantikan Garcia di jantung empat bek.

Adapun Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Mariano Diaz dan Gareth Bale adalah satu-satunya masalah kebugarannya untuk semifinal, dengan Dani Carvajal dan Luka Jovic fit dan bersemangat untuk pergi.

Carvajal bisa langsung kembali ke tim melewati Lucas Vazquez jika dia dianggap cukup fit, dengan sisa lini belakang Ancelotti tetap tidak berubah.

Akan mengejutkan melihat mantan bos Everton itu membuat banyak perubahan dari tim yang mengalahkan Valencia, dengan Federico Valverde – yang terkenal menjatuhkan Alvaro Morata ketika dia tidak kebobolan di final 2020 – mengambil tempatnya di bangku cadangan. .

Prediksi Pemain Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Gonzalez, Busquets, Gavi; Dembele, De Jong, Depay

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona

Dengan Benzema, Vinicius, dan seluruh pemain Real Madrid XI bermain keluar dari kulit mereka sekarang, tim Barcelona yang terkuras tidak dapat berharap untuk menuju ke semifinal hari Rabu sebagai favorit.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

La Blaugrana akan memberikan segalanya untuk tembakan realistis pada trofi, tetapi pakaian bebas skor Ancelotti memiliki daya tembak yang diperlukan untuk melaju ke final hari Minggu.

Real Madrid vs Barcelona: 3-1

Bagikan

Also Read