Prediksi Tottenham vs Chelsea, 13 Januari, EFL Cup Inggris

Opik Arrow

Prediksi Tottenham vs Chelsea, 13 Januari, EFL Cup Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga INggris 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Thomas Tuchel mengklaim kemenangan 2- 0 di leg awal serta cuma 90 menit lagi buat mempersiapkan pertarungan terakhir dengan Arsenal ataupun Liverpool.

Banyak yang terbuat dari kembalinya Antonio Conte ke ruang rehat Stamford Bridge buat leg awal semifinal Piala EFL Tottenham, namun laki- laki Italia itu mengakui kalau kesenjangan dengan Chelsea teruji dikala juara Eropa itu mencapai kemenangan meyakinkan 2- 0 di kandang..

Kai Havertz memerlukan waktu 5 menit buat membuka skor pada malam saat sebelum berhasil bunuh diri yang lucu menuntaskan pertandingan saat sebelum turun minum, kala upaya izin Japhet Tanganga dari tendangan leluasa ditepis Ben Davies ke bagian balik gawang Tottenham.

The Lilywhites pula nyaris dikalahkan di Piala FA oleh Morecambe pada akhir minggu, namun begitu bala pertolongan dalam wujud Lucas Moura serta Harry Kane tiba dari bangku cadangan, regu Conte kesimpulannya membukukan tempat mereka di babak keempat turnamen.

Kemenangan 3- 1 itu merupakan yang terkini dalam deretan panjang kesuksesan kandang Spurs di dasar asuhan Conte, dengan mantan bos Chelsea serta Inter Milan itu menang 7 kali serta seri satu kali dari 8 pertandingannya selaku pelatih di Stadion Tottenham Hotspur semenjak datang di London Utara..

Spurs secara mengesankan sudah mencetak paling tidak 2 berhasil pada tiap- tiap peluang itu, serta mereka wajib menciptakan semacam kekejaman yang seragam bila mereka mau mempunyai kesempatan buat membalikkan kondisi melawan mantan majikan Conte.

Kekuatan XI Chelsea versus Chesterfield non- liga di Piala FA memanglah mengejutkan sebagian orang, namun Tuchel membenarkan kalau tidak terdapat pembunuhan besar- besaran yang hendak terjalin di Stamford Bridge sepanjang akhir minggu, dikala The Blues mencapai kemenangan gemilang 5- 1.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Dynamo Moscow Vs FC Rostov, Raih Kemenangan Bersama!

Timo Werner, Callum Hudson- Odoi, Romelu Lukaku serta Andreas Christensen mengakhiri pertandingan saat sebelum turun minum, serta penalti Hakim Ziyech terus menjadi merendahkan regu non- liga saat sebelum satu jam, namun hiburan Akwasi Asante membuat ekspedisi untuk para penggemar Chesterfield yang bepergian agak berharga.

Masih bersaing buat berhasil di 4 lini masa ini, upaya Chelsea buat mencapai gelar Liga Premier sudah kehabisan momentumnya dalam sebagian minggu terakhir, namun regu Tuchel tidak dalam posisi buat mengangkut hidung mereka ke trofi pertengahan masa sebab mereka berupaya buat menjauhi kehancuran yang menghancurkan. di London Utara.

The Blues saat ini tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di seluruh kompetisi– 5 di antara lain berakhir dengan pembagian rampasan– namun mereka sudah mencetak paling tidak 2 berhasil dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka menjelang leg kedua.

Kemenangan 2- 0 di kandang minggu kemudian mencirikan kemenangan ketiga Chelsea serta clean sheet ketiga melawan Tottenham, yang cuma mencetak 2 berhasil melawan juara Eropa dalam 8 pertemuan mereka semenjak Februari 2019.

Spurs menemukan pukulan luka besar sehabis Son Heung- min memberi tahu perih otot di kakinya menyusul kekalahan 2- 0 di Stamford Bridge, serta pemain internasional Korea Selatan itu dapat absen sampai sela waktu internasional selanjutnya.

Eric Dier dapat kembali ke lapangan sehabis serbuan penyakit serta luka ringan, serta Steven Bergwijn dapat mempunyai kesempatan luar yang ada, namun Cristian Romero hendak absen sekali lagi.

Conte mempunyai keputusan besar buat terbuat di sepertiga akhir lapangan menyusul cederanya Son, dengan baik Dele Alli ataupun Bryan Gil tidak tampak impresif dikala melawan Morecambe, jadi Harry Winks malah dapat mengawali lagi di tengah dikala pelatih Italia itu bergeser ke 3- 5- 2.

Sedangkan itu, kiper Chelsea Edouard Mendy dinyatakan positif COVID- 19 dikala bertugas bersama Senegal buat Piala Afrika, serta masih wajib dilihat apakah Thiago Silva serta N’ Golo Kante hendak pulih dari virus pas waktu buat pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 2024

Cesar Azpilicueta wajib menanggulangi kram pada waktunya buat berbaris di mari, namun Reece James, Ben Chilwell serta Trevoh Chalobah seluruhnya hendak melupakan leg kedua.

Head To Head Tottenham Hotspur Vs Chelsea

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2022-01-05 Piala Liga Chelsea 2-0 Tottenham
2021-09-19 Liga Premier Tottenham 0-3 Chelsea
2021-08-04 Persahabatan Klub Chelsea 2-2 Tottenham
2021-02-04 Liga Premier Tottenham 0-1 Chelsea
2020-11-29 Liga Premier Chelsea 0-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir

W Tottenham 3-1 Morecambe
L Chelsea 2-0 Tottenham
W Watford 0-1 Tottenham
D Southampton 1-1 Tottenham
W Tottenham 3-0 Crystal Palace

W Chelsea 5-1 Chesterfield
W Chelsea 2-0 Tottenham
D Chelsea 2-2 Liverpool
D Chelsea 1-1 Brighton
W Aston Villa 1-3 Chelsea

Kekuatan XI Chelsea versus Chesterfield non-liga di Piala FA memang mengejutkan beberapa orang, tetapi Tuchel memastikan bahwa tidak ada pembunuhan besar-besaran yang akan terjadi di Stamford Bridge selama akhir pekan, saat The Blues meraih kemenangan gemilang 5-1.

Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, Romelu Lukaku dan Andreas Christensen mengakhiri pertandingan sebelum turun minum, dan penalti Hakim Ziyech semakin merendahkan tim non-liga sebelum satu jam, tetapi hiburan Akwasi Asante membuat perjalanan bagi para penggemar Chesterfield yang bepergian agak berharga.

Masih bersaing untuk sukses di empat lini musim ini, upaya Chelsea untuk meraih gelar Liga Premier telah kehilangan momentumnya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tim Tuchel tidak dalam posisi untuk mengangkat hidung mereka ke trofi pertengahan musim karena mereka berusaha untuk menghindari kehancuran yang menghancurkan. di London Utara.

The Blues kini tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi – lima di antaranya berakhir dengan pembagian rampasan – tetapi mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka menjelang leg kedua.

Kemenangan 2-0 di kandang pekan lalu menandai kemenangan ketiga Chelsea dan clean sheet ketiga melawan Tottenham, yang hanya mencetak dua gol melawan juara Eropa dalam delapan pertemuan mereka sejak Februari 2019.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Vietnam Vs Indonesia!

Kondisi Pemain

Spurs mendapat pukulan cedera besar setelah Son Heung-min melaporkan nyeri otot di kakinya menyusul kekalahan 2-0 di Stamford Bridge, dan pemain internasional Korea Selatan itu bisa absen hingga jeda internasional berikutnya.

Cristian Romero semakin dekat untuk kembali tetapi akan absen sekali lagi bersama Son, sementara Steven Bergwijn dan Eric Dier juga tidak tersedia untuk Conte.

Conte memiliki keputusan besar untuk dibuat di sepertiga akhir lapangan menyusul cederanya Son, dengan baik Dele Alli maupun Bryan Gil tidak tampil impresif saat melawan Morecambe, jadi Harry Winks malah bisa memulai lagi di tengah saat pelatih Italia itu beralih ke 3-5-2.

Sementara itu, penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy telah dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas bersama Senegal untuk Piala Afrika, dan masih harus dilihat apakah Thiago Silva dan N’Golo Kante akan pulih dari virus pada waktunya untuk pertandingan ini.

Cesar Azpilicueta harus mengatasi kram pada waktunya untuk berbaris di sini, tetapi Reece James, Ben Chilwell dan Trevoh Chalobah semuanya akan melewatkan leg kedua.

Kepa Arrizabalaga, Jorginho dan Kai Havertz termasuk di antara mereka yang akan berusaha merebut kembali tempat yang tepat di XI pertama, tetapi Saul Niguez dapat menyerahkan tempatnya di starting lineup.

Prediksi Pemain Tottenham vs Chelsea

Tottenham : Lloris; Dier, Sanchez, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Winks, Reguilon; Lucas, Kane

Chelsea : Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Sarr; Ziyech, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tidak ada dua cara – kurangnya urgensi atau kekejaman dari pihak Tottenham ini akan berakibat fatal, dan Conte harus mengirim timnya ke sana untuk menyerang lini belakang Chelsea yang jauh dari tak tertembus.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, harus memanggil pemain hebat dari bangku cadangan untuk mengalahkan Morecambe bukan pertanda baik bagi tuan rumah, dan kami berharap Chelsea menyelesaikan tugasnya dan memesan tiket ke Wembley.

Tottenham vs Chelsea: 1-2

Bagikan

Also Read