Prediksi Tunisia vs Mali, 12 Januari, PIala Afrika

Opik Arrow

Prediksi Tunisia vs Mali, 12 Januari, PIala Afrika
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tunisia Vs Mali, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 12 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tunisia melaksanakannya dengan baik buat lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2022, namun mereka pula mempunyai tekad besar buat kampanye Piala Afrika 2021.

Bintang baru Man Utd Hannibal Mejbri, yang tampak impresif di Piala Arab, mungkin hendak jadi andalan lini balik lawan, dan kapten berpengalaman Wahbi Khazri.

Para Mali, di sisi lain, meyakinkan nilai mereka di kualifikasi Piala Dunia, dengan regu memenangkan Tim E tanpa kesusahan apapun.

Les Aigles mengincar kemenangan kelima berturut- turut mereka di seluruh kompetisi, namun mengalahkan Tunisia di Stadion Limbe lebih gampang diucapkan daripada dicoba.

Pertandingan yang ketat terdapat di kartu di Limbe, serta kami tergoda buat menyimpan duit kami pada undian. Seseorang laki- laki yang wajib dicermati di regu tandang merupakan gelandang Brighton Yves Bissouma.

Sehabis menghabiskan karir mudanya di Montpellier, Ellyes Skhiri terus bermain buat la Paillade di tingkat senior.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Pada 2019 dia pindah ke klub Bundesliga Koln, menandatangani kontrak 4 tahun dengan Billy Goats.

Shkiri lahir di Lunel, Prancis pada 10 Mei 1995, tetapi dia mempunyai kewarganegaraan ganda sebab orang tuanya merupakan generasi Tunisia.

Gelandang Koln melaksanakan debut dengan regu nasional Tunisia dalam kemenangan 1- 0 atas Iran pada 23 Maret 2018 serta dia mewakili Tunisia di putaran final Piala Dunia FIFA di Rusia akhir tahun itu.

Posisi utama Ellyes Skhiri merupakan gelandang bertahan, tetapi dia sanggup menciptakan performa apik baik di bek kanan ataupun bek tengah.

Kaki pilihannya merupakan kanan serta ia mempunyai kontrak dengan Koln sampai 30 Juni 2026.

Pemain internasional Tunisia melaksanakan debut Bundesliga pada 17 Agustus 2019 dalam kekalahan 2- 1 dari Wolfsburg serta dia mencetak berhasil pertamanya di papan atas Jerman dalam kemenangan 2- 1 atas Freiburg pada 31 Agustus 2019.

Tunisia berharap buat menang lagi sehabis 3- 1 Kualifikasi Toilet– kemenangan Afrika vs Zambia.

Ciri menarik dari pertandingan Tunisia baru- baru ini merupakan memandang angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan tadinya saat sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua regu hendak jadi kekalahan.

Mali hendak tiba ke pertandingan selaku lanjutan dari 1- 0 Kualifikasi Toilet– Afrika menang melawan Uganda di pertandingan tadinya.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Serangkaian penampilan andal dari para bek Mali sudah menciptakan jumlah berhasil yang mereka kebobolan berjumlah 0 dari gabungan 6 pertandingan tadinya.

Pada dikala itu, jumlah berhasil yang mereka cetak sendiri merupakan 11. Tidak hanya itu, kita cuma butuh mencari ketahui apakah tren semacam itu hendak bersinambung di pertandingan mendatang ini.

Kami berkomentar kalau Mali serta Tunisia wajib memainkan pertarungan sengit di mari.

Head To Head Tunisia vs Mali

Ada 11 pertemuan antara kedua belah pihak. Tunisia telah memenangkan enam dari pertandingan itu sementara Mali memenangkan dua lebih sedikit. Hanya ada satu hasil imbang antara kedua tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kedua belah pihak terakhir bertemu secara resmi di babak penyisihan grup turnamen pada tahun 2019. Pertandingan berakhir 1-1, dengan kedua belah pihak akhirnya lolos ke babak berikutnya.

2021-06-15 Persahabatan Tunisia 1-0 Mali
2019-06-28 Piala Afrika Tunisia 1-1 Mali
2016-01-31 Kejuaraan Negara Afrika Tunisia 1-2 Mali

5 Pertandingan terakhir

L Tunisia 0-2 Aljazair
W Tunisia 1-0 Mesir
W Tunisia 2-1 Oman
W Tunisia 1-0 Uni Emirat Arab
L Suriah 2-0 Tunisia

W Mali 1-0 Uganda
W Rwanda 0-3 Mali
W Kenya 0-1 Mali
W Mali 5-0 Kenya

D Uganda 0-0 Mali

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Kondisi Pemain

Tunisia

Ellyes Skhiri mengalami cedera saat beraksi untuk Koln awal bulan lalu. Namun, gelandang bertahan tersebut telah pulih dan diperkirakan akan tampil untuk negaranya akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

mali

Tidak ada pemain yang cedera atau diskors untuk Mali menjelang pertandingan hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Tunisia Prediksi XI (4-2-3-1): Farouk Ben Mustapha; Mohamed Drager, Montassar Talbi, Dylan Bronn, Ali Maaloul; Anis Ben Slimane, Ellyes Skhiri; Naim Sliti, Hannibal Mejbri, Youssef Msakni; Wahbi Khazri

Mali Prediksi XI (4-2-3-1): Ibrahim Mounkoro; Hamari Traore, Boubakar Kouyate, Senou Coulibaly, Charles Traore; Mohamed Camara, Yves Bissouma; Moussa Djenepo, Amadou Haidara, Adama Traore; Kalifa Coulibaly

Prediksi Skor Tunisia vs Mali

Tunisia adalah negara Afrika dengan peringkat tertinggi keempat dalam peringkat FIFA dan jelas difavoritkan di pertandingan tengah pekan. Mereka telah tersingkir dari babak grup hanya sekali dalam lima edisi terakhir AFCON dan akan menargetkan pembuka pernyataan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mali adalah salah satu negara sepak bola Afrika yang paling cepat berkembang dan cukup mudah lawan terberat Tunisia dalam grup. Mereka memasuki pertandingan Rabu dengan lima kemenangan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, tetapi kami memperkirakan mereka akan melihat kekalahan melawan Tunisia.

Tunisia vs Mali: 1-1

Bagikan

Also Read