Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

NBA: Bucks redam Hawks 114-105, KabarJatim

Kabar Terbaru Tentang NBA: Bucks redam Hawks 114-105 Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang NBA: Bucks redam Hawks 114-105 bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Milwaukee Bucks dipaksa berjibaku meredam kebangkitan Atlanta Hawks demi memetik kemenangan 114-105 atas tuan rumah dalam lanjutan NBA di State Farm Arena, Georgia, Kamis WIB.

Sempat tertinggal sejauh 24 poin, Hawks bangkit menutup defisit itu dan menyamakan kedudukan 101-101 melalui layup John Collins saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit lima detik, demikian catatan situs resmi NBA.

Baca Juga  Kasus WNI Senpi Ilegal, Polri dan Kepolisian Filipina Gelar Investigas Bersama

Hawks bahkan untuk pertama kalinya merasakan keunggulan di sepanjang pertandingan setelah Bogdan Bogdanovic melesakkan dua angka untuk membuat kedudukan 103-101 pada sisa waktu tiga menit 12 detik.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama, sebab hanya selang 22 detik kemudian Brook Lopez menjawabnya dengan tripoin untuk Bucks yang kembali memimpin 104-103.

Baca juga: NBA: Pistons perkasa tunjukkan kekuatannya dan libas Timberwolves

Sejak itu Bucks kemudian mengantongi 10 poin tambahan, yang enam di antaranya disumbangkan Jrue Holiday, sedangkan tuan rumah cuma memperoleh dua poin lagi lewat lemparan gratis De’Andre Hunter. Bucks menang 114-105.

Baca Juga  Cuaca ekstrem, petani garam di Karawang beralih jadi petambak ikan, KabarJatim

Holiday berakhir jadi pendulang angka terbanyak Bucks lewat 27 poin disusul Lopez yang mengemas dwiganda 20 poin dan 12 rebound, 13 poin dari Bobby Portis dan Jevon Carter, serta 10 poin yang dicetak Pat Connaughton.

Giannis Antetokounmpo memang hanya menyumbang tujuh poin di gim kali ini, tapi ia tetap berkontribusi besar bagi Bucks melalui dwiganda 18 rebound dan 10 assist.

Absennya Trae Young dan Clint Capela membuat Hawks menggantungkan nasib kepada Bogdanovic yang memperoleh 22 poin dari bangku cadangan.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Minta Agar Masyarakat Jaga Kelestarian Taman Nasional Baluran

Hunter menambahkan 16 poin, Collins 15 poin, Frank Kaminsky 13 poin, dan Jalen Johnson 12 poin.

Bucks akan segera melantai lagi pada Jumat (13/1) WIB esok saat melanjutkan tur tandang ke FTX Arena menghadapi Miami Heat, sedangkan Hawks sehari kemudian mengunjungi markas Indiana Pacers.



Jangan lupa untuk membagikan artikel NBA: Bucks redam Hawks 114-105 di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku